ws──29

848 55 6
                                    

⊹ ࣪ ֶָ֢ 𐙚 ┆




satang datang terlambat, didepan nya udah ada nani yang sibuk gebukin captain, ada ayah nya juga yang berusaha melerai kedua nya.

"lo bajingan sialan" nani terus menghantam wajah tampan captain sampai babak belur, captain sendiri lebih memilih diam karna ya dia tau kesalahan nya.

sampai akhirnya nani mendorong tubuh captain keras sampai menabrak dinding.

tubuh nani emang gak sebesar tubuh captain, tapi jangan diraguin bakat dalam adu jotos nya, dia paling juara deh. dia juga mendapatkan sabuk hitam.

"kakak!" yeri datang sama dew di belakang nya, dari muka nya sih dew juga marah.

sampai di depan captain, dew langsung membogem lagi muka captain sampai yeri teriak.

"DEW!" yeri dengan cepat menahan lengan dew yang akan meninju muka captain lagi.

nafas satang yang udah mulai teratur langsung menyusul ke depan unit ayah nya, melihat kondisi sang kakak secara sekilas, dan langsung menghampiri nani yang muka nya masih merah padam.

"gue gak tau kalo lo se bejat ini cap! kecewa banget gue sama lo anjing!" nani mulai memberontak, mencoba melepaskan pegangan satang yang ada di lengan nya. karna tenaga satang gak se full tadi, jadi dia dengan mudah di singkirkan oleh nani.

"stop bisa gak sih? kalo cuma tangan yang bergerak gak akan ada ujung nya! omongin baik baik" winny tiba tiba udah ada di belakang satang, meremat celana satang yang hampir terjungkal.

"lebih baik kita masuk dulu" ayah satang mempersilahkan tamu tak di undang nya masuk.

semua udah duduk di sofa hotel, captain juga udah sibuk jelasin kenapa dia dan yeri bisa nabur benih.


FLASHBACK



capatain udah tepar di bar tempat dia buang buang uang, kewarasan capatain udah di ujung tanduk tapi itu gak buat berhentiin captain buat minum, dia terus meneguk dan neguk minuman beralkohol yang ada di meja.

banyak lacur yang sudah datang dan pergi dari hadapan captain, alasan captain datang bukan untuk mencari kesenangan, tapi mencari solusi (bodoh)

akhir akhir ini dia bener bener setres sama hidup nya, dari yang mengurusi perusahaan, datang lalu kembali dari cina ke bangkok, juga belahan jiwa nya yang pergi begitu saja dan membawa separuh harta nya, lalu adik nya satang yang bener bener buat kepala makin pening.

dia butuh cool down, dia butuh someone to talk sebenernya, tapi di dekati orang saja truth issue nya langsung muncul, benar benar buruk!

sampai akhirnya dia udah gak sangup buat minum, dia lebih milih tempat sunyi yang bisa mendinginkan isi kepala nya. mungkin merokok di belakang bar bukan pilihan yang buruk.

bar yang di pilih captain memang sengaja memilih bar yang terpencil, gak banyak orang yang tau, bar nya terletak di belakang gang gang yang meliuk liuk, belakang bar nya sendiri ada tempat yang tak begitu luas, 2 meter nya dari bar juga udah ada pantai dengan ombak yang tak terlalu tinggi.

berjalan sempoyongan captain duduk di kursi yang memang disediakan oleh bar.

melamun sebentar, captain langsung flasback waktu dimana keluarga nya yang masih lengkap, hidup sederhana memang tak begitu buruk.

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang