⃝ 🦋
"iya nanti gue bahas sama anak osis lainnya" satang dorong badan prom yang dari tadi nemplok ke badannya.
"jangan dibubarin ya tang?"
"iyaa promm, gue usahain! udah sana lo merad! geli gue" perkataan satang sukses buat prom menjauhi tubuh satang. tapi dengan raut muka yang menyedihkan
"jahat lo" prom dorong pelan lengan satang
"TANGGGGG!" dunk sama phuwin lari terpongoh pongoh.
"lo harus liat base! cepet" phuwin dengan rusuh obrak abrik totebag satang, sedangkan dunk sibuk membolak balik kan tubuh satang.
"hey heyy, kalian ini kenapa sih!" satang menjauh dari jangkauan dunk, terus ambil paksa totebag nya.
"lo masuk ke base sekolah cok!" dunk heboh.
"bagus dong, gue terkenal lah ya" satang mulai jalan lagi, tapi keburu di hadang phuwin.
"liat dehh!" satang melotot waktu liat base sekolah.
"anjirr ini siapa yang bikin berita hoak begini?" satang rebut hp phuwin, terus baca baca komen komen gak jelas
iya di base tadi ada satang sama winny lagi ciuman di pohon belakang, ada juga foto satang sama winny makan di pinggir jalan sambil suap suapan. ada lagi foto waktu winny mabok berat. terus mau hap satang.
"enggak bener ini, hoak ini!" satang langsung panik bikin temen mereka curiga.
"kalo hoak respon lo kok kaya gitu?" skakmat satang noleh ke prom yang udah masang muka menyelidik.
"yaa takut fans fans winny gak suka sama gue" satang garuk tengkuk belakang "siapa mau makan?? gue traktir" denger itu mereka semua kompak ngangkat tangan.
'sialan, siapa sih yang bikin twt kaya gitu?' tangan satang terus ditarik sama prom and dunk, sedangkan punggung nya didorong sama phuwin.
....
satang gak fokus sama pelajaran didepan. dia terus mikirin cara buat keluar dari topik panas di twt.
masalahnya twt nya rame make banget! bisa gawat ini. dia noleh ke luar jendela, dia liat ipa 1 lagi olahraga.
dan gak sengaja satang eys contact sama fourth, satang makin gelisah waktu fourth langsung buang muka.
"pak saya izin ke toilet"
satang jalan lesu di sepanjang karidor. dia belok kiri dan masuk ke toilet pria.
"gue liat liat lo risih sama postingan base tadi pagi" satang noleh ke pintu, dia liat ada dew yang lagi sedekap dada.
"hmm gitulah, tangan lo udah baikan?"
"udah" dew jalan masuk, dia nutup pintu kamar mandi "gue bisa kok bantuin lo keluar dari masalah ini"
"caranya?"
dew senyum terus ngambil hp nya, gak lama dia balikin layar jadi menghadap ke satang. satang baca dan langsung mendatarkan ekspresi nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Action"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub