♡ ⃝ 🐨
kata kata fourth tadi bener bener buat satang kepikiran. ini udah malam dan satang gak bisa tidur! dia terus mikirin perkataan fourth.
"hubungan gue rumit banget" mata satang emang ke tv, tapi pikiran nya kemana mana, sampe ada orang yang buka pintu aja dia gak denger.
"kenapa?" winny duduk sambil nempelin air es ke pipi pacarnya.
"dingin" satang nepis minuman dingin winny, dia liatin pacarnya, kaos oblong polos, celana training, sepatu putih, sama jaket yang udah lepas dari badan bongsor winny.
"lo lari dari apartemen ke sini?" winny nganguk terus duduk di lantai kepalanya dimasukin ditengah tengah kaki satang
"lo bau" satang bilang gitu tapi tangan nya tetep ngusap ngusap rambut winny. sampe bikin anaknya merem keenakan.
"fourth suka sama lo" satang liatin tangan winny yang gonta ganti saluran tv.
"tau" winny bodoamat, dia terus nyari nyari saluran tv yang nyantol buat dia
"terus?" satang rampas remot tv dari tangan winny, terus pelanin volume nya.
"ya gak terus terus, gue suka nya lo, bukan fourth." winny masih anteng liatin kartun sinbi house
"susah ngomong sama lo, minggir" kaki satang gerak gerak, dengan jahil winny nekan kepalanya sampai neken bagian bawah satang
"shhh, sialan! mingat lo" satang berdiri terus ikut duduk winny di lantai. satang liatin winny yang terkekeh.
winny miringin duduk nya, jadi menghadap ke satang. "gini ya tang, sekali gue suka sama lo, gue bakal selamanya suka sama lo dan selamanya juga gue bakal sama lo" winny senyum kepaksa, dikit.
"halah bisa juga lo begitu" satang nonyor kening winny.
"ada martabak coklat keju" winny nunjuk make dagu. satang liat bingkisan di meja, dengan senyum lima jari satang bilang "maksih sayang" satang ngambil martabak yang dimeja. kebetulan meja nya disebelah winny, mau nyuruh winny tapi gak enak! akhirnya dia condongin badan didepan nya winny.
"akh! jauhin tangan lo!" yapp betul pantat satang di remes sama tangan biadap winny.
....
"ngapain lo disini?" sayup sayup winny denger suara pacarnya di luar kamar kos.
tadi waktu winny mau balik tiba tiba hujan turun, deres banget mana angin nya kenceng lagi, seolah olah ngizinin winny buat nginep di kosan pacarnya.
takut salah denger winny raba raba kasur disebelahnya. "satang?" winny bergumam. males bangun dari kasur tapi penasaran juga satang lagi ngomong sama siapa.
winny bangun ngumpulin nyawa dulu, sampe dia akhirnya terlonjak kaget waktu denger bantingan barang.
"BANGSAT! MAKSUD LO APA LEMPAR LEMPAR BEGITU?" buru buru winny lari waktu denger pacarnya teriak.
winny mau keluar, ternyata pintu nya di kunci dari luar. "sialan di kunci!"
"mending lo pergi deh cap!" satang dorong dada cowo yang di panggil 'cap' tadi.
"gue jauh jauh kesini mau jelasin semuanya, dan respon lo kaya gini?" cowo tadi maju selangkah "gue bukan orang yang punya kesabaran tinggi. jangan buat emosi"
"apa yang mau lo jelasin? mau buat sekarnio palsu lagi? basi cap, oh atau lo sama bajingan tua itu mau bunuh gue? silahkan, captain.!"
"JAGA LISAN LO ITU! LO GAK SEHARUSNYA KAYA GINI"
dengan tawa pelan satang noleh ke samping, dia takut? dikit hehe.
"kaya gini gimana? harusnya pertanyaan itu buat lo"
"dengerin gue oke?" suara cowok tadi yang diketahui namanya captain. geret badan satang buat di peluk
"gak perlu, gue udah tau semuanya!" satang dorong dada captain
"satang! lo apa apaan sih! bahkan cerita lo itu salah semua!"
"salah? bukti udah di depan mata cap!"
"tang dengerin gue, kali ini aja, ayah bener bener nyesel ningalin lo sama wanita ular itu" satang diem, mata nya natap captain nyalang"harus nya yang mati itu ayah lo bukan bunda gue, satu lagi siapa yang maksud ular hah?"
"LO GILA TANG! lo salah besar! disini manusia bangsat itu yang salah bukan ayah"
"AYAH LO LEBIH BANGSAT DARI BUNDA GUE!" satang jelas emosi
"ayah mau minta maaf!"
"bilangin sama si pembunuh itu, gue gak akan pernah maafin kesalahannya sampe kapan pun!"
winny yang berhasil buka pintu kamar kos make jepit satang buru buru nyamperin satang yang udah gemeter.
"satang? kenapa?" winny megang bahu satang. winny liatin cowo tadi muka nya ngasih tanda tanya
"gue abang nya satang, captain."
"gue gak punya abang, gue anak tunggal" satang balik badan terus lari ke kamar. captain yang mau ngejar satang langsung ditahan sama winny. "biarin dia tenang dulu" winny tepuk bahu captain dua kali
...
winny kalang kabut, tadi waktu nganterin captain ke depan dia langsung balik ke kamar kos satang, yang ternyata udah di kunci pintunya. winny udah teriak teriak minta di bukain, tapi malah diteriakin balik sama satang, dia di suruh pulang.
"satang jangan gini, lo punya gue, jadiin gue sandaran!"
gak lama winny ngomong gitu, winny denger ada pintu yang di buka
"winny" panggil satang sendu, winny yang paham, langsung lari ke depan satang. dan ngerengkuh tubuh rapuh si cantik.
"winn bunda gue bukan pembunuh kann? winn" suara satang kerendem di ceruk leher winny. winny yang gak ngertiin cuma nganguk terus usap usap punggung satang.
"captain sama teo balik win! captain ngarang cerita kalo bunda itu meninggal gara gara ulah nya sendiri."
dan malam itu winny gak bisa tidur, dia sibuk merhatiin wajah si cantik yang tertidur di dekapannya.
"gue harus ngomong sama captain" dia buka hp satang terus nyari nama captain.
"abang❤️"
"biar apa di kasih love love gini?" winny mengerutu dan menghapus love dari nama kontak captain, cuma nama dia doang yang boleh dikasih love.
winny gak habis fikir, tadi pacarnya bilang kalo dia anak tunggal, dan gak mau ngangep captain sebagai kakaknya. tapi apa ini??
menggeleng kan pelan seraya mencium kening satang lembut.
"good night cantik, sweet dream"
N) SEPERTI BIASA DON'T FORGET VOTMEN!
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Action"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub