ws──12

956 70 0
                                    


satang sama dunk jalan ke lapangan basket. mereka duduk di kursi pinggir lapangan.

"gue bawa permen coklat, lo mau?" satang nyodorin permen coklat nya ke dunk.

"engga"

satang yang denger penolakan dunk langsung sinis.

"kenapa! mana sih pujaan hati lo? semanis coklat ini gak! sampe nolak permen gue!" satang nyipitin mata ke lapangan.

plakk

"gak usah gila ah! sini sini gue makan!" dunk langsung buka permen coklat yang di tangan satang, satang yang liat langsung senyum lebar banget.

makin lama makin banyak yang nonton latihan basket sore ini. ada yang berdiri ada  duduk di tribun penonton bahkan ada juga yang lesehan di pinggir lapangan.

"rame banget anjirt" dunk liat ke belakang, rata rata yang liat cewe. cowo cuma beberapa.

"SATANGGGG!" suara siapa nih? saking keras nya suara tadi sampe bikin se isi lapangan diem, yang latihan juga ikut diem gara gara kapten mereka yang lagi megang bola liatin ke tribun penonton.

ternyata yang teriak tadi makhluk kecil, tak lain dan tak bukan ford. "gue gak budek anjing!" satang pakai kupluk hoddie nya. malu bos.

"hehehe, tumben lo nonton, mau liat wi──
belum sempet ngelanjutin omongan nya, mulut nya udah keburu di bekep satang.

"pyehh, tangan lo bau coklat" ford usap usap bibir nya.

"lo kesini sama siapa?" satang tanya, tapi sambil melotot, bikin ford cengengesan. "sama mark awalnya, eh tadi malah di hadang day, buat latihan" ford langsung murung.

"dia siapa tang? temen baru lo?" ford nunjuk dunk yang fokus ke lapangan.

"iya, nama nya dunk" ford mangut mangut terus duduk ditengah tengah mereka. sontak fokus nya dunk langsung ke maanusia pendek sebelahnya.

"hehe haii, kenalin ford, pacar nya mark"

dunk bales jabatan tangan ford "gue dunk, lo kelas mana? asing banget liat muka lo"

"kebetulan gue ips 2"

"pantes, jauhh"

"hehe, lo kesini ngapain?" pertanyaan yang gak perlu ditanyakan tiba tiba keluar dari mulut ford.

"kebetulan gue ke sini mau latihan renang" dunk nge rollingin matanya.

"ih s──

YOOOOOOOO

teriakan orang orang bikin ford ikut teriak, padahal gak tau teriak kenapa.

"WINNY KEREN BANGETTT"

"WINNYYYY SAYANGGG, KERJA BAGUS SAYANG KUUU"

"HORNY GUE LIAT WINNY LONCAT"

what the hell! apa apaan ini? buru buru satang liat ke tribun penonton, nyari nyari siapa yang teriak tadi, enak aja sayang sayang! padahal yang official gak alay kaya mereka!

"waduhhh panas banget disini" ford liatin satang yang udah nyobek nyobek bungkus permen coklat.

"bacot!"

tiba tiba tanpa angin tanpa badai, bola nya melayang ke arah mereka.

dengan kuda kuda satang udah siap buat nangkep bola nya. sambil merem tapi.

ditunggu, kok belum sampe bola nya? emang bola bisa nge slomo ya? dibuka mata nya, ternyata didepan udah ada winny, satang liat punggung winny, yang make baju basket btw nomer punggung tanggal lahirnya. wlowlo

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang