ws──10

1.1K 69 0
                                    

🗯

satang udah resah, ini udah jam 4 pagi, winny belum balik juga. satang jadi nyesel buka hp pacarnya.

dretttt

meja samping kasur bergetar, layar nya nampilin nama nya gemini.

"hallo"

"tang winny mabuk! dia terus nyariin lo"

"hah"

"hah heh hah heh, ini pacar lo mabokk, nyariin lo"

"bawa ke sini aja"

"dia gak mau diajak pulang, bisa ke sini gak?" satang bisa denger suara pacar nya disebarang sana, ngoceh gak jelas.

"iya deh, lo dimana?"

"di markas"

"ck, markas kumuh lo itu?"

"mau kesini gak sih!?"

"iya iya bawel" satang matiin telfon, pakai hoodie winny, sama celana panjang.

buru buru dia naik motor vario kesayangan nya. gak ada 15 menit akhirnya sampe di markas (gedung tua)

"akhirnya dateng lo, udah ya gue cabut! winny di dalem, nanti kalo ada apa cari aja pintu warna merah, itu kamar si joong" gemini make helem nya, kelihatan nya sih buru buru.

"winn" satang jalan ke sofa. sett banyak banget botol bekas berserakan.

satang berdiri di depan winny, yang tiduran di sofa. "bangun, ayo pulang" satang goyang goyangin bahu winny. bukan nya bangun, winny malah narik kaki satang, bikin satang hilang keseimbangan dan akhirnya jatuh nimpa winny.

"hmm?" winny dudukin diri tanpa ngelepas tangan nya yang udah nangkring di pinggang cantik pacarnya. "satang?" winny deketin muka nya ke satang reflek si manis mundurin diri. "kenapa? lo udah gak cinta gue?" winny jatuhin kepalanya di bahu satang.

"gue gak selingkuh, yeri dateng tiba tiba terushh hahhh" winny ngomong tepat di leher satang, satang udah dorong dada winny, sialan rasanya mengelitik.

satang masih berusaha dorong dada winny, sampe perkataan winny bikin gerakan satang berhenti "maaf"

winny ngomong 'maaf?' wowww, baru kali ini dia denger satang minta maaf. "gue sayang banget sama lo tang, pliss jangan hilang" tepat setelah itu kesadaran winny hilang.

satang kaget lagi, gak biasanya winny pingsan pas minum minum?

dia nyoba angkat winny, tapi gak bisa! "e-ehh joong!, winny punya kamar gak disini?" joong yang tadi setengah sadar langsung loncat, kaget denger suara satang.

"loh satang?" joong nyamperin winny sama satang, "disini ngapain?" joong nanya, dia liatin kondisi winny yang mengenaskan.

"panjang ceritanya, winny ada kamar gak disini?"

"ada kok" joong nunjukin pintu warna hitam pekat ke satang "mau gue anterin gak?" joong nanya ke satang "sekalian angkatin winny boleh gak?"

"lah anying" joong jatuhin rahang "gampang tapi gue minta line nya dunk"

"apaan! dasar pengambil kesempatan dalam kesempitan!"

"mau kagak? gak dateng dua kali ini"

"iya iya boleh, cepet angkat winny" dengan kekuatan super joong mbopong tubuh winny.

𔘓

suhu ruangan tambah panas. bahkan ac di kamar bernuasa coklat biru itu gak kerasa.

winny buka mata, kepala nya rasanya mau pecah. dia liat di sekitar, ternyata dia di markas. tapi tunggu deh, prasaan dia gak ada guling..

noleh ke kiri, ternyata ada pacar cantik nya lagi tidur meluk winny. bikin yang di peluk narik bibir nya keatas.

ditatapnya lama muka damai satang, "lo cantik banget" jemari winny memegang pipi lembut satang.

winny yang liat satang mengeliat, langsung merem.

"winny.." satang eratin pelukan nya dipingang winny. "bangun, udah siang" setelah puas melukin pacar nya, satang dorong dorong dada winny, dia gak bisa bangun. pelukan winny terlalu kenceng.

"lima menit lagi" satang langsung cabikin bibir nya, "gak usah kek gitu, mau gue cium?" winny bangun terus ngecup bibir satang singkat.

"bangun! gue laper!" satang gerak gerak terus, berharap winny lepasin pelukannya. "jangan gerak gerak, nanti ada yang bangun" winny bisikin satang terus niup telinga satang.

"apsih, ayo bangun ini udah jam 11 siang!" satang hentak hentakin kaki nya ke kasur.

"WOYY ITU YANG DALEM LAGI NGAPAIN TUHH!" suara temen nya winny cempreng banget!

dengan kecepatan super, satang berhasil lepas dari winny, dia lari ke kemar mandi yang masih di kamar pacarnya.

"sial" winny bangun terus ikut masuk ke kamar mandii

"ihh ngapain lo? gue mau mandi"

"mandi bareng"

"winny bersekhh~"

N) vote or comen bb

𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang