𓈀
hai patrick in here!
pertama tama aku makasih banget sama kalian yang udah baca ini wp. butkalian salfok gak sih sama ini wp? yang baca 'lumayan' banyak tapi yang vote? jujur kalo itu komen. . masih bisa maklum, tapi ini vote.. jauh kan bedanya? vote di setiap cap gak ada 40an. I'm so sadd:(
gitu aja sih, thanks u. ^___^
happy read
satang cemberut dari tadi, masa tadi waktu satang ke parkiran tiba tiba badannya di dorong ke mobil?? dan disini lah satang terdampars. dia cuma liatin pemandangan luar mobil, gak nghirauin orang yang lagi ngemudi mobil.
dimobil juga suasana nya mencekam, dia takut banget sama aura winny
"mau pulang" satang mepet mepet ke pintu mobil. dia gak mau disentuh winny pokoknya!
tanpa ngeluarin satu kata pun winny tarik tangan satang dengan mudah make tangan panjang nya, digengamnya tangan si mungil.
"lo harus jelasin semuanya." perlahan mobil winny masuk ke parkiran apartemen.
"turun" winny geret geret satang, satang iya iya aja, terserah deh dia ngikut winny aja! daripada pacarnya tambah marah kan?
winnysatang nungguin pintu lift kebuka.
sembari menunggu tangan winny udah nangkring di pinggang ramping satang, sedangkan satang berdiri tangan nya memilin ujung kaos nyapintu live terbuka
"lily?!" dengan jurus kodok satang udah menjauh dari jangkauan winny.
"satang?" lily benerin rambut nya. "disini ngapain?" lily liatain winny satang bergantian.
"ehh? engga engga gue kesini mau jengkuk temen gue, iyaa temen gue ada yang sakit" satang kelabrakan nyari alesan, sedangkan winny masih santuy liatin satang.
"winny" lily dektin winny yang gak gubris kedatangannya.
"ayo" winny seret tangan satang buat masuk ke lift.
winny nekan sandi unit nya, satang senyum senyum sendiri. dia tadi liat winny masukin sandinya make tahun lahir dia.
"cepetan" winny narik tangan satang terus di bawa ke kamar.
satang duduk dikasur empuk winny, winny nya lagi kebawah ambil minum. kalo boleh jujur dia gak nyaman di sini, suerr nyamanan juga di kos.
...
tadi waktu winny balik dari dapur tiba tiba aja nyerang satang, bau bau mau di perkosa lagi sih
winny cium bibir satang sambil buka seragamnya. dirasa pasokan udara si manis hampir habis, winny geret ciumannya dari bibir ke dada satang.
"winn! hiks" satang bener bener kwalahan sama gerakan tangan winny yang brutal di lubangnya.
srakk
satang didudukin ke tubuh atas winny.
"shhh jangan gerak gerak sayang" winny merem melek.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Action"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub