𔘓
graduation udah ada di depan mata, panita sekolah sibuk ngerjain dekorasi sana sini.
seharusnya kelas 12 gak masuk juga gak masalah, tapi karna satang mantan osis yang besok harus ngasih pidato ke depan, jadi dia mutusin buat ke sekolah buat ambil kertasnya.
"satangg!"
satang liat ke atas tangga, disana ada jeo yang lambai lambaiin tangan heboh
"lo ngapain disini?" satang nanya ke adik tingkatnya (mantannya)
"besok band gue tampil nih, lo wajib liat! gue rela lembur nih" jeo nunjuk nunjuk matanya yang ada lingkaran hitam alias mata panda.
"panggil kak dulu" satang rangkul jeo.
"halah kakak kakak segala, dulu aja gue panggil bocil lo gak masalah"
"itu dulu monyet!"
hubungan jeo satang itu gak lama, mungkin cuma 3 bulan. mereka putus secara baik baik karena ya mereka ngerasa udah gak cocok buat satu sama lain.
"habis ini lanjut dimana?" jeo buka topik.
"gue sih mau langsung kerja aja" satang ngasih senyum sampe lesung pipi nya keliatan.
"sayang ege! lo pinter! masa langsung kerja!"
"lah biar lah, biaya kuliah gede anjir! gak mampu gue"
"bapak lo kan kaya"
"kaya setan!"
habis ngomong gitu satang langsung belok, di mau ke ruang pak talay.
satang udah duduk santuy sambil minum jus lemon nya. dia mau mikir pidato buat besok.
emang anjing pak talay, satang pikir dia tinggal terima jadi bahan pidatonya. eh malah di suruh cari sendiri.
"sendiri?" satang rolling in matanya. malas banget sama nih makhluk.
satang tuh males liat muka dew. waktu dew bilang kalo vidio jub jub mereka kamar mandi itu gak kesimpen.
seneng sih.. tapi kan?
dew udah berkali kali ngancem bakal nyebar vidio itu, tapi apa? bodoh banget satang.
"enggak, gue sama prom" satang ambil bulpen yang jatuh ke bawah meja. otomatis dia harus nunduk.
dukkk
"bangsat"
kening satang merah di cium ujung meja.
"makannya hati hati" dew ikut duduk, dia liatin muka satang lamat lamat.
"apa! gue tusuk juga lo!"
dew terkekeh
"gak mau! gak bakal puas. mending lo yang gue tusuk"
"setres anjing" bisa setres satang kalo ada dew di sekitarnya.
buru buru dia ambil semua alat tulisnya, cuma bulpen sih..
"KEMANAA??" dew teriak kenceng, sampai adik adik kelas ngehentiin aktifitas makannya sebentar.
srettt
tangan satang di tarik dew sampe tubuhnya bertabrakan.
"mau pergi ke cafe gak?"
"enggak"
"kenapa?"
"kepo"
"gue traktir"
"beneran?" akhirnya satang dongakin wajah nya, dia liatin muka dew make wajah anjing nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝖇𝖎𝖙𝖊!𝖒𝖊
Action"posesif amat jadi cowo" "terserah lah" winnythanawin as dom winnysatang⟡ satangkittiphop as sub