Ini dia Ilustrasi para tuan muda Willem vers. Writer.
•Rindel Willem (Tuan muda Pertama).Anak pertama dari keluarga Willem, memiliki kepribadian yang tenang dan memberikan kesan dingin dan elegan sebagai ciri khas dirinya. Ia hobi membaca buku ilmiah, ketua BEM kampus, perawat yang baik bagi MC, profesional.
#Pov : Ini ilustrasi yang cocok dengan adegan saat MC mau kabur pada bagian pertama, tapi sempet dicegat ama Rindel.
↓↓↓↓↓
(Chap. 10)
"Kemana perginya belati itu?!"
...
"Kau mencari ini?" Suara seseorang terdengar dibelakangnya.Ray berbalik dengan cepat, sejenak ia merasakan jantungnya berhenti karena terkejut.
Orang itu adalah Rindel, ia memegang belati perak yang bersinar karena pantulan cahaya bulan yang terpapar melalui jendela kamarnya.
Next..
•Linther Willem (Tuan Muda Ke-2).
Tuan muda kedua dari keluarga Willem, memiliki kepribadian yang tenang dan santai, tidak banyak bicara, malas namun juga senang memperhatikan alias mengawasi. Beliau lebih senang bertindak dibandingkan banyak bicara. Koki terbaik, daddieh, pecinta hewan (namun tidak ditampakkan, hanya saja kau bisa mengetahuinya dari benda 'pacu kuda' miliknya), Greenflag berkedok Redflag.
#Pov : MC sedang berjalan-jalan di pekarangan mansion pada malam hari, tanpa sengaja melihat Daddy Linther sedang duduk santai di kursi sembari ngudud.
Linther :"Apa yang kau lakukan malam-malam seperti ini?"
MC :"Bukankah seharusnya aku yang bertanya?"Nextoo...
•Michael Willem (Tuan Muda ke-3).
Tuan muda ketiga dari keluarga Willem, nama panggilannya Mike/Micky, memiliki kepribadian yang tenang, seadanya, lebih senang bertindak, lumayan lembut terhadap MC walaupun terkadang terkesan memaksa? Beliau ini bisa dikatakan Male Lead pertama bagi MC. Ia bagaikan pacar bagi MC, pria pemaksa, sulit ditebak.
#Pov : MC mengatakan kepada Michael untuk tidak seenaknya terus-menerus menggigit dan menghisap darahnya. Jadi MC menyarankan pada Michael untuk memberikan jatah darah segelas dalam sehari.
Michael "Tidak ada kepuasan tersendiri dari itu. Aku ingin menggigitmu.."
Lasttoo...
•Hanrick Willem (Tuan Muda Ke-4).
Si bontot keluarga Willem, nama panggilannya Rick/Ricky, memiliki kepribadian yang nakal, sok imut, bagaikan lintah(nempel mulu) kepada MC, tipe cowok berkharisma suka tebar pesona dikampus. Beliau ini digambarkan sebagai orang yang paling nempel ama MC dibandingkan ketiga tuan muda lainnya, playboy lv.++(Mantan lebih dari 100+), cowok populer dikampus, anak nakal.
#Pov : MC bersiap untuk tidur pada malam hari, saat ingin memejamkan mata, tiba-tiba ia merasakan pergerakan ranjang yang terasa melambung secara perlahan. Mengejutkan Hanrick berada diatasnya, dan tanpa intruksi apapun Hanrick membuka kerah baju MC lalu menghisap darahnya.
MC :"Ah-! Hanrick?"Bonus Art :
Bagian Linther ga gw gambar, capek ges😂
Maafkeun gambar gw g rapi + g bagus. Penulis tdk pandai mnggambar🥲🙏
By the way, dari keempat saudara ini siapa yang kalian sukai? Ataukah kalian lebih suka Aron atau bahkan Jeremy?🧐
Kalau aku sih suka Hanrick dari segi karakter ya😋.Thx yg udh baca + vote semua chapter crita gw( ◜‿◝ )♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Blood Bag [BL]
VampireManusia telah menjadi legenda bagi para vampir, bagaikan makhluk langka yang hampir punah. "Kau manusia yang nekat." Manusia hidup diantara para vampir dengan menyembunyikan identitas diri mereka demi menghindari ancaman. Manusia lemah dan rapuh, Ra...