Kini mereka berdua pun berjalan di koridor sekolah, menunu kelas nya. Mereka berjalan sembari mengobrol dan bercanda.
Kini tiba lah mereka ambang pintu kelas 12 IPA 1 , bisa di bilang mereka masuk kelas unggulan.
Tresha pun mengetuk pintu kelas tersebut.
Tok
Tok
Tok"Permisi buk"ucap Tresha dengan sopan.
Murid yang ada di kelas tersebut pun langsung menoleh ke ambang pintu.
"Mereka masuk kelas ini juga"
"Iya , liat tuh, geng mereka dua lagi nambah"
"Ckk, males banget gue satu kelas sama mereka"
"Gue mah antara bangga sama nyesel sih"
"Bangganya?"
"Satu kelas sama cewe cantik, orkay lagi"
"Trus nyesel nya?"
"Mereka pembuly"
Begitu lah kira kira bisikan bisikan murid di kelas tersebut begitu melihat Tresha dan Vio.
"Mereka siapa?"tanya Zelyn pada Lexa.
"Ya gue mana tau nyett, orang baru liat juga"ucap Zelyn pada Lexa
"Diam"tegur Rachel
Kini guru ipa tersebut pun mempersilahkan Tresha dan Vio masuk.
"Kenapa kalian bisa telat?"tanya Guru tersebut yang tak lain adalah buk Ratna.
"Ya kalo udah telat mau gimana lagi buk"ucap Tresha
"Berdiri di lapangan dan jangan lupa hormat pada tiang bendera"ucap Bu Ratna.
"Kita beneran di hukum bu?"tanya Tresha.
"Terus? Cepat sana"ucap Bu Ratna, yang langsung di laksanakan oleh kedua gadis itu.
Namun saat di ambang pintu mereka di panggil oleh Buk Ratna.
"Tresha! Violetta!"panggil bu Ratna
Mendengar nama mereka di panggil mereka pun langsung menoleh kembali.
"Kalian beneran mau jalanin hukuman ibu"tanya Bu Ratna
Membuat kedua gadis itu langsung mengernyit lalu mengangguk.
"Yasudah sana"ucap Bu Ratna, mereka berdua pun melanjutkan langkah mereka menuju lapangan .
Di sisi lain Lexa dan yang lain kaget mendengar nama kedua gadis yang di sebut oleh bu Ratna tadi.
"Guys, bukannya Tresha sama Violetta, itu nama visual antagonis di novel ya?"tanya Lexa
"Iyaaaa!! Gue masih inget Tresha dan Vio , itu nama panggilan mereka"ucap Letta.
"Kalian ada yang liat mereka pakai gelang yang sama ngga?"tanya Lea
"Kita ngga terlalu perhatiin tadi"ucap Rebecca di ikuti yang lain dengan mengangguk.
"Kita harus nemuin mereka nanti"ujar Rachel dengan datar.
"Okee!!"ucap mereka semua
Bu Ratna yang sedari tadi mendengar perbincangan mereka langsung saja bertanya.
"Apa nya yang oke?"tanya Bu Ratna yang kini berada di belakang Rebecca.
"Astagaaa ibuuuu...... aku kaget loh ini"ucap Rebecca saat baru menyadari bu Ratna di belakang nya.
"Kaget kenapa kamu"
"Ya ibuk sih, kayak demit aja tiba tiba di belakang aku"ucap Rebecca membuat murid di kelas itu and the geng nya melotot.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist's Redemption
Подростковая литератураKisah Delapan sahabat yang selalu bersama dan saling tolong menolong terjebak di dalam dunia novel yang mereka baca.Dan bertransmigrasi ketubuh geng pembully yang kejam .Dan mereka mendapatkan misi yaitu mengembalikan nama baik para pembully terseb...