Bab 7

93 7 0
                                    


"U-udah, siniin , sekarang kalian boleh keluar"ujar Lexa mengambil nampan tadi lalu menyuruh Aksa dan Devian keluar.

Setelah kedua cowok itu keluar , kini Lexa menjadi bahan ledekan AODRA.

"Cieeeee cieeee pangeran Lexa udah ketemu tuh"ujar Zelyn.

"Gimana gimana kata nya"tanya Letta pada Rebecca.

"Nggak, gue mau liat lo"ujar Rebecca mengulangi perkataan Aksa tadi.

"Ekpresinya?"tanya Letta.

"Gini nihh"ujar Lea lalu menunjukkan senyum tipis Aksa saat berhadapan dengan Lexa tadi.

Lexa pun memberi kode pada Vio agar menyuruh sahabat sahabat nya ini diam, karena jika ia sendiri menyuruh, tidak akan ada habisnya.

"Diam kalian semua"ujar Vio datar. Membuat mereka yang tadi meledeki Lexa kini sudah terdiam.

"Makan dulu aja"ujar Tresha. Mereka semua pun kini makan secara bersamaan, tiba tiba ada seseorang mengetuk pintu untuk mengantar minuman yang mereka pesan.

"Buka sana Lex"ujar Lea. Membuat Lexa langsung menggeleng menolak.

"Bentar"ujar Rachel lalu membuka pintu, ternyata pelayan cafe yang mengantar minuman bukan dua cowo tadi.

Rachel pun menerima nampan berisi minuman itu, lalu ia kembali masuk ke dalam.

"Nih"ujar Rachel lalu meletakkan minuman itu di atas meja.

Di sisi lain, di ruangan Citra, ke tujuh cowo itu sedang menikmati makanan , terkeculi Aksa , ia sedari tadi berada di teras ruangan tersebut.

Tiba tiba Raka datang menghampirinya.

"Lo lagi mikirin apa senyum senyum gitu?"tanya Raka.

Membuat Aksa menoleh sekilas ke arah nya , lalu tak lama tersenyum kembali, walau senyum tipis.

Tiba tiba Varnon datang menghampiri mereka.

"Lo senyum senyum sampai nggak makan,karena udah liat cewe cewe tadi? Gimana cewe cewe nya? Ganjen ya?"tanya Varnon membuat Aksa langsung menatap nya tajam.

"Oke oke, ngga ganjen, emang siapa tuh cewe yang buat lo senyum senyum gini"ujar Varnon.

"salah satu anggota AODRA"ujar Aksa

"Siapa namanya?"tanya Raka

"Kalo gue ngga salah denger , namanya Lexa, nama yang cantik bukan? Seperti orang nya"ujar Aksa lalu menatap langit langit

"Baru kali ini lo suka cewe"ujar Raka , membuat Aksa langsung menatap ke arah nya sepenuh nya.

"Maksud lo?"tanya Aksa yang kurang paham.

"Maksud Raka, biasanya juga lo ngga tertarik sama cewe, kenapa sekarang tiba tiba tertarik sama tuh cewe, malah salah satu anggota AODRA lagi, si geng pembully, semenarik itu kah dia mampu membuat lo tertarik"ujar Varnon menjelas kan, karena jika Raka yang menjelaskan, itu tidak akan terjadi, karena Raka tipe orang yang sangat amat irit bicara.

"Iya, dia sangat menarik"ujar Aksa, tiba tiba ponselnya berbunyi mendapatkan panggilan dari Galaxy.

"Apa?"tanya Aksa.

"Kalian dimana? Gue sekarang di bescamp kalian ngga ada"ujar Galaxy.

"Kita di cafe"ujar Aksa

"Cafe mama lo?"tanya Galaxy.

"Iya

"Gue kesana"

"Hmm" setelah mendapatkan jawaban dari Aksa ,Galaxy memutuskan panggilan tersbeut.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang