******Kini bel pulang pun sudah berbunyi. Semua siswa siswi SMA GALAXY pun, sudah keluar dari kelas masing masing. Kini AODRA baru saja dari dalam kelas selesai mengambil peralatan sekolah mereka. Mereka pun langsung berjalan menuju parkiran.
"Kalian pulang nya pada naik apa?"tanya Letta.
"Gue bawa mobil"ujar Lexa.
"Gue juga"ujar Rachel.
"Gue sama Zelyn"ujar Rebecca
"Kita bawa motor"ujar Tresha
"Kalo gue kayak nya di jemput deh"ujar Lea.
"Nggak nyangka gue kita jadi antagonis anak orkay"ujar Letta.
"Dihh jamet"ujar Lexa.
"Paansih lo"
"Ah sudah lah, ayo kita pada pulang"ujar Rebecca.
"Gue nunggu jemputan"ujar Letta.
"Ohh yaudah kita diluan ya"ujar AODRA pada Letta.
"Iyaa, Bayy"
Mereka semua pun melambaikan tangan lalu pergi ke kendaraan masing masing. Kini tinggal Lea dan Letta berada di depan gerbang sekolah.
Dan beberapa menit kemudian sebuah mobil menghampiri mereka dan itu supir nya Lea
"Letta,gue diluan ya supir gue udah datang "ucap lea pada letta
"Iya palingan sebentar lagi Supir gue datang kok "ucap Letta
Dan kini letta sendiri di gerbang sekolah.
Ia cukup heran kenapa supir nya tidak datang datang menjemput nya."Oh iya, gue kan ngga ada nyuruh dia jemput"ujat Letta lupa
"Aduhh, gimana nihh, mana yang lain pada udah pulang lagi"ujar Letta panik.
Tiba tiba saat Letta sedang panik , sebuah motor berhenti di depannnya. Terlihat seseorang menggunakan helm fullface itu membuka helm nya.
Terlihat lah wajah yang tampan bak rupawan itu, melihat ke arah Letta. Siapa lagi kalo bukan Galaxy , si ketos.
"Lo nggak pulang?"tanya Galaxy.
"Nggak!"ujar Letta ketus.
"Kenapa?"tanya Galaxy.
"Ckk,,,,urusan nya sama lo apa sih"ujar Letta kesal, ntah kenapa jika berhadapan dengan si ketos ini bawaan Letta pasti sangat kesal.
"Gue cuman nanya"ujar Galaxy dengan ekpresi datar. Namun Letta tidak merespon nya.
"Lo nunggu jemputan? Sedangkan lo ngga minta jemput sama mereka"ujar Galaxy, membuat Letta langsung menoleh .
"Dari mana lo tau? Lo nguping ya"ujar Letta menuduh
'Nih cewek perasaan galak bener deh' gumam Galaxy dalam hati.
"Jangan asal nuduh, lo tadi ngomong nya kurang keras makanya gue denger"ujar Galaxy.
"Oh"ujar Letta singkat.
"Lo mau gue anterin ga?"tanya Galaxy namun tidak menatap ke arah Letta, Letta yang mendengar itu diam saja.
"Lo budeg? Lo mau gue anter pulang ngga?"tanya Galaxy membuat Letta kesal "eh lo sadar ngga sih orang nya di sini nihh, bukan di sono"ujar Letta pada Galaxy yang menatap lurus depan .
'Dulu letta ngga kaya gini cerewet nya' gumam Galaxy dalam hati
"Yaudah ayo, lo mau ngga gue anterin"ujar Galaxy.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Antagonist's Redemption
Teen FictionKisah Delapan sahabat yang selalu bersama dan saling tolong menolong terjebak di dalam dunia novel yang mereka baca.Dan bertransmigrasi ketubuh geng pembully yang kejam .Dan mereka mendapatkan misi yaitu mengembalikan nama baik para pembully terseb...