Bab 11

91 6 0
                                    

Lexa dan Tresha yang melihat Aksa dan Devian bergerak kini menjadi panik.

"Sha,Lo liat mereka jalan ke arah kita?"tanya Lexa pada Tresha.

Tresha pun mengangguk seperti orang bodoh.

"Iyaa, mereka jalan ke arah kita"ujar Tresha yang langsung dapat pukulan di lengannya oleh Lexa.

"Kan,,,, lo sih nunjuk nunjuk segala"ujar Lexa.

"Lah,kok nyalahin gue, salahin mereka ngapain mereka datang"ujar Tresha.

"Ya mereka datang karna mereka pikir , kita lagi ceritain mereka Tresha"ujar Lexa.

"Apaa?!!, gimana nih"ujar Tresha yang baru panik.

"Huffttttt,,,,,,telat lo paniknya nyet"ujar Lexa.

Kini Aksa dan Devian sudah sampai di depan Lexa dan Tresha yang kini puura pura menatap ke arah lain.

"Ekhm"dehem Aksa , namun Lexa dan Tresha masih saja menatap ke arah lain.

"Ekhm!"dehem Aksa dan Devian secara bersamaan membuat kedua cewe itu menoleh.

"Ada apa ya?"tanya Lexa, dan Tresha yang mengangguk.

"Kenapa nunjuk nunjuk?"tanya Aksa dengan wajah datar.

"G-ue ngga a-da nunjuk kalian"ujar Lexa.

"Temen lo"ujar Aksa.

"G-ue nunjuk p-pohon bu-kan kalian"ujar Tresha menyengir.

Devian yang melihat Tresha gugup kini tersenyum tipis. Iya sangat gemes melihat wajah panik Tresha.

"Ohh, nunjuk pohon? Okei"ujar Aksa.

"Enak ya, temen temennya pada nyelesain masalah , kalian berdua malah asik di sini ngegibah"ujar Devian. Membuat Lexa dan Tresha yang sadar pun langsung berjalan ke arah ALASKA,BLACK WOLF beserta AODRA dan Kia.

Aksa dan Devian melihat tingkah laku Tresha dan Lexa pun kini tersenyum.

Kembali ke AODRA,ALASKA dan BLACK WOLF.

"Kia, JAWAB, LO BOONGIN KITA LAGI"teriak Gilang lagi.

"Ma-maaf lang"ujar Kia tertunduk.

Semua anggota ALASKA pun kaget dengan perkataan Kia, "maaf" apa berarti memang ia hanya memfitnah AODRA?.

BRAKKK!!

"BUAT APA LO LAKUIN INI KIA"ujar Azka menggembrak meja.

Membuat seluruh penghuni kantin kaget, begitu juga Lexa, dia malah terjingkat kaget.

"Anjir, mau copot paru paru gue"ujar Lexa, yang langsung di tatap oleh Tresha.

"Dimana mana orang kalo kaget itu yang mau copot jantung nya Lex"ujar Tresha.

"Ckk,,,,biar beda dikit"ujar Lexa membuat Aksa menatap nya. Sementara Lexa yang di tatap oleh Aksa, langsung mengalihkan pandangan ke arah lain.

"A-ku mint-a ma-af"ujar Kia kini tertunduk menangis, BLACK WOLF kaget melihat Kia menangis, begitu juga dengan AODRA , mereka tidak tahu apa maksud Kia melakukan semua itu terhadap geng mereka.

Kini ALASKA yang di bantai emosi pun , meninggalkan Kia sendiri.

"Gue kecewa sama lo Kia"ujar Bryan.

Saat ALASKA sudah pergi, kini Letta melangkah mendekati Kia.

"Salah kita apa sih sama lo,  kita ga tau apa maksud lo ngelakuin semua ini"ujar Letta , kini ingin pergi bersama AODRA.

Namun saat mereka ingin melangkah, sebuah suara menghentikan mereka.

"Setelah kita nyelesain masalah kalian, kalian mau pergi aja?"tanya Vernon.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang