Bab 19

47 3 0
                                    

Malam ini Tresha sedang berada di balkon kamarnya. Ia memandangi bintang bintang yang indah di langit malam itu.

"Gue udah kangen sama mama gue" ujar Tresha lirih.

Tak berapa lama ponselnya pun berbunyi, menandakan ada panggilan masuk.

Tresha pun melihat ke layar ponsel nya  'no yang tak di kenal'  ia malas sekali jika mengangkat sambungan telepon yang tidak penting.

Namun tak lama ponsel nya kembali berbunyi, untuk yang kedua kalinya. Ia pun langsung mengangkat telepon tersebut.

"Halo ini siapa ya?" Tanya Tresha begitu mengangkat sambungan telepon tersebut.

"Ini gue Devian" ujar orang di seberang sana yang tak lain adalah Devian.

"De-Devian?" Beo Tresha.

"Hm, lo lagi sibuk gak?" Tanya Devian.

"En-nggak, kenapa?" Tanya Tresha.

"Mau jalan jalan ga?"

"Kemana?"

"Liat nanti aja" ujar Devian.

"Hm, boleh deh" ujar Tresha.

"Oke, sherlock alamat lo, trus siap siap, bentar lagi gue jemput" ujar Devian.

"Okey"

Tak lama sambungan telepon pun berakhir.

"Waduh, gue pake baju apa ya?" Pikirnya.

Tresha pun langsung pergi ke walk in closet. Tak lama kini ia sudah selesai berganti pakaian.

"Gini aja gapapa ya?" Ujarnya saat berdiri di depan kaca.

Tiba tiba ponsel Tresha kembali berbunyi, ternyata itu panggilan dari Devian

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tiba tiba ponsel Tresha kembali berbunyi, ternyata itu panggilan dari Devian. Tresha pun langsung saja mengangkat panggilan tersebut.

"Gue udah di bawah" ujar Devian. Tresha pun langsung berlari ke arah balkon. Benar saja, ia melihat Devian yang sedang melambaikan tangannya.

Tresha dengan semangat turun ke lantai bawah, namun saat dekat dapur. Tak sengaja ia bertemu dengan sang Mama.

"Kamu mau kemana Tresha?" Tanya sang Mama.

"Tresha mau keluar bentar Ma" ujar Tresha.

"Sama siapa?"

"Sama temen" ujar Tresha.

"Yaudah, pulang nya jangan kemaleman ya" ujar Mama Tresha lalu pergi menaiki tangga menuju kamar.

"Oke Ma" Ujar Tresha, lalu berjalan keluar dari rumah. Saat di luar Tresha melihat Devian yang sedang bersandar di motornya sembari menatap langit langit.

Ia pun langsung saja berjalan mendekat. "Dev" panggil Tresha.

Devian yang mendengar suara seseorang yang ia tunggu tunggu pun langsung berbalik.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang