Bab 12

59 8 0
                                    


*****

Kini bel pulang pun sudah berbunyi, seluruh siswa siswi di sekolah tersebut, keluar dari kelas mereka masing masing. Begitu juga dengan AODRA.

Dari jauh begitu mereka semua keluar kelas. Pandangan Zelyn langsung tertuju ke parkiran tempat motor di sana terlihat BLACK WOLF duduk di atas jok motor mereka masing masing.

"Mereka bgapain?" tanya Zelyn.

"Nungguin lo kali" ujar Rebecca malas.

"Udah ah yok" ujar Vio berjalan bersama Tresha menuju parkiran motor.

Begitu juga yang lain, namun mereka berjalan ke tempat parkiran mobil. Karena hanya Tresha dan Vio saja yang menggunakan motor.

Saat Tresha dan Vio tiba di parkiran Aksa langsung menatap mereka berdua. Tresha yang merasa risih di tatap langsung bertanya.

"Apaan lo natap gue begituan" ujar Tresha yang langsung membuat Aksa menatap nya dengan datar.

"Temen lo pada kemana?" Tanya Dipta.

"Mereka semua naik mobil" ujar Tresha.

"Gue kira mereka pada pake taxi" gumam Vergon namun masih bisa dj dengar oleh Tresha Vio .

"Lo kira kita semiskin itu apa?!" Tanya Vio menatap tajam Vernon.

"Ya kagak anjir,,,santai kali" ujar Vernon.

"Kita tadi nungguin kalian di sini,,,,terus ke bescamp bareng,,,ternyata kalian malah naik kendaraan masing masing" ujar Alex.

"Terus gue ada nanya?" Tanya Vio ketus kepada Alex, dia masih kesal mengingat perlakuan Alex padanya di kantin tadi.

Sementara Alex, ia langsung menatap Vio dengan tersenyum. "Apaan lo senyam senyum, mau jadi gila lo" tanya Galaxy pada Alex. Sementara Alex yang di lontarkan pertanyaan seperti itu pun seketika memutar bola matanya malas, mendengar perkataan Galaxy.

Kini, teman teman Vio dan Tresha yang lain memberhentikan mobil mereka di depan Tresha, Vio serta geng BLACK WOLF.

"Kok pada ngga jalan? Motor kalian mana?" Tanya Letta.

"Ada" ujar Vio datar.

"Udah, intinya kalian harus ke bescamp sekarang" ujar Aksa datar lalu memasang helm nya. Di ikuti yang lain, namun Lexa yang mendengar itu langsung saja berbicara dari balik pintu mobil nya.

"Lah,,, kok cepet banget sih" ujar Lexa.

"Iya,,,kalian ngga tau apa,,, kita ini belum lagi mandi trus make up, ntar gue bau dong" ujar Zelyn langsung mengipasi keteknya menggunakan tangannya.

"Mau kalian belum mandi, bahkan make up juga, kalian tetap cantik kok, dan ngga bau" ujar Dipta membuat anggota BLACK WOLF yang lain seketika langsung menatapnya.

"Apa? Ada yang salah?" Tanya Dipta.

"Kalo mau gombalin itu bisa satu satu ngga sih,,,, nih orang, ngegombal, malah semua tuh lo gombalin" ujar Vernon kesal.

"Ya serah gue lah" ujar Dipta yang langsung di tatap oleh Aksa, Galaxy, Devian, dan Raka.

"Iya dehh engga engga" ujar Dipta .

"Intinya kalian harus nepatin janji kalian buat ke bescamp kita" ujar Raka dengan datar di balik helm nya.

"Dan ingat,,,jangan sampai kalian boongin kita dan g datang" ujar Devian.

"IYAA IYAA YAELAHH" ujar Lexa, Letta, serta Zelyn berteriak dari balik pintu mobil mereka.

"Yok, cabut!!" ujar Aksa lalu mereka semua pergi meninggalkan AODRA.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang