Bab 18

52 5 1
                                    


*****
Lalu Vernon pun menganggukkan kepalanya. "Bener tuh kata Alex, kalian mau nampilin apa?" Tanya Vernon.

"Gimana kalo kita ngedance!!" Teriak Zelyn.

"Lo ngajak siapa? Kita?" Tanya Dipta.

"Lo mau?" Tanya Zelyn dan di jawab gelengan oleh Dipta.

"Gue mau ngajak Letta, Lexa sama Rebecca, gimana mau gak?" Tanya Zelyn pada ketiga cewe itu.

"Mau dongs" ujar Letta.

"Gue juga mau" ujar Rebecca.

"Gue ngik-"

"Lexa ga boleh nge dance" ujar Aksa dengan datar. Ntah lah ia sangat posesif terhadap Lexa.

Lexa hanya diam saja lalu menatap Aksa dengan memelas.

"Jangan ngedance" ujar Aksa lagi.

"Aksa!! Lo bisa ga sih jangan ngelarang Lexa mulu, posesif banget jadi cowo, belum jadian juga!" Ujar Letta ketus.

Aksa hanya menatap Letta dengan datar lalu tiba tiba Raka membisikkan sesuatu padanya.

"Lo jangan terlalu posesif ke Lexa, itu bisa buat dia ga suka sama lo" ujar Raka.

Aksa pun menghela napas lalu tak berapa lama ia menganggukkan kepalanya.

"Yaudah boleh" ujar Aksa.

"Tapi kalian berempat, dance nya, jangan aneh aneh" ujar Galaxy memperingati.

"Siap Ketos!" Ujar keempat cewe itu lalu mengangkat tangannya mereka untuk hormat pada Galaxy. Itu membuat Dipta, Vernon, Aksa serta Galaxy pun geleng geleng kepala melihat keempat cewe itu.

"Emm...., lo ga mau tampil?" Tanya Raka.

"Ga" ujar Rachel.

"Kenapa?" Tanya Raka.

"Acara uji bakat kan?" Tanya Rachel pada Raka yang berada di sebelah kursinya. Dan di angguki oleh Raka.

"Gue ga punya bakat" ujar Rachel namun mampu membuat yang lain ingin tertawa kecuali Aksa, Galaxy, Devian dan Raka sendiri. Tapi mereka tidak jadi tertawa karena tatapan Rachel.

"Tapi Chel, kan lo bisa nyanyi?" Tanya Lexa.

"Ck, gue males" ujar Rachel.

"Males? Atau lo ga mau sendiri?" Tanya Letta.

"Ah udah lah" ujar Rachel.

"Raka bisa nemenin lo Chel, sekalian aja Raka main gitar, terus tampil bareng lo" ujar Morgan memberi usul. Sementara Raka sudah menatap Morgan.

"Kan bener?" Tanya Morgan.

"Gue ga mau" ujar Rachel dan Raka secara bersamaan.

"Ayolahhh....!!!" Rengek Lexa, Letta, begitu juga dengan Morgan dan Vernon.

Terlihat kedua orang yang sedang di paksa itu, menghela napas panjang.

"Iya deh" ujar Raka namun tidak dengan Rachel.

"Chel, pleaseeeee" ujar Letta dan Lexa memohon.

"Iya deh iya" ujar Rachel lalu membuat Letta dan Lexa seketika bertos.

"Ngomong ngomong kalo udah pada akrab gini, kita temenan kan?" Tanya Zelyn.

Dan di balas anggukan oleh Dipta sendiri namun tidak dengan yang lain membuat Zelyn kesal.

"Ga ada yang mau temenan sama gue?" Tanya Zelyn dan di balas gelengan oleh yang lain kecuali Raka, Devian, Aksa Galaxy dan Rachel serta Vio yang memang tidak merasa penting dengan apa yang di omongkan oleh Zelyn.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang