Bab 10

81 5 0
                                    

Seketika Lexa yang mendengar omongan Aksa langsung , saja kaget.

"Apa!! Se-sejak kapan lo  jadi calon pacar gue"ujar Lexa.

"Sejak gue liat lo"ujar Aksa lagi membuat Lexa kelagapan.

"Ckk,,,udah sana , apaan sih"ujar Lexa ingin pergi namun kata kata Aksa membuat nya berhenti sejenak.

"Ingat Lexa, gue calon pacar lo"ujar Aksa menekan kan kata katanya, membuat Lexa kembali menoleh ke arahnya. Lalu kembali melanjutkkan langkah nya kembali pergi meninggalkan Aksa.

'Gue akan dapetin Lo 'gumam Aksa dalam hati begitu melihat Lexa pergi.

Kini Lexa sudah memasuki kelas.

"Lo kenapa lama?"tanya Letta.

"Ee-hh itu g-ue sakit perut tadi"ujar Lexa berbohong.

"Owhh, okeii"ujar Letta yang percaya, namun tidak dengan Rachel, ia melihat dari gerak gerik Lexa ada sesuatu yang terjadi padanya.

Kini bel istirahat pun sudah berbunyi. Semua murid di kelas IPA 2 pun sudah keluar, namun belum dengan AODRA.

"Kalian ngga ke kantin?"tanya Letta, melihat Lexa yang sedang melamun.

'Maksud orang tadi itu apa ya'

'Tuh anak siapa lagi namanya 'gumam Lexa yang kini ternyata memikirkan perkataan Aksa tadi.

"Lex, lo nggak denger kita?"tanya Lea, membuat Lexa sekita menoleh .

"K-alian ng-omongin apa?"tanya Lexa.

"Letta nanya , kalian pada ngga ke kantin kah?"tanya Zelyn.

"Hmm,,,,kalian aja deh, gue ngga dulu"ujar Lexa.

"Gue juga"ujar Rachel yang memang malas keluar.

"Kalian?"tanya Rebecca pada Tresha dan Vio.

"Hm, gue masih kenyang"ujar Vio.

"Gue lagi mager nih"ujar Tresha.

"Yaudah, kita ke kantin dulu ya"ujar Letta.

"Okeee"ujar yang lain.

Kini tinggal Lexa , Rachel, Vio , Tresha dan beberapa murid yang berada di dalam kelas.

"Lo kenapa?"tanya Rachel yang memang sedari tadi ingin menanyakan sesuatu pada Lexa.

Vio dan Tresha yang mendengar pertanyaan Rachel kini menoleh menatap Lexa.

"Lo ada masalah Lex?"tanya Tresha.

"Gue liat lo semenjak balik dari toilet tadi ngelamun terus"ujar Tresha yang ternyata sadar perubahan Lexa.

"G-ue nggak ada masalah, perasaan kalian kali"ujar Lexa

"Lo mau boongin kita?"tanya Vio dengan datar.

"Bukan gitu"ujar Lexa menggeleng.

"Cerita aja Lex"ujar Tresha.

Kini terlihat Lexa menghela nafas panjang, akhirnya ia pun memilih menceritakan pertemuannya dengan Aksa tadi.

"Gue tadi ketemu sama salah satu anggota BLACK WOLF "ujar Lexa.

"Siapa?"tanya Rachel

"Gue ngga tau namanya"ujar Lexa.

"Lo ngga liat nama di seragam nya gitu?"tanya Tresha dan di jawab gelengan oleh Lexa.

"Gue ngga sempat liat tadi"ujar Lexa.

"Emang dia ngomong apa sama lo?"tanya Vio.

"Tuh cowo tiba tiba datang , nahan gue , terus dia nanya kenapa gue ngga balas pesan nya, gue ngga tau itu no dia"ujar Lexa.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang