Bab 9

87 8 0
                                    


Kembali ke AODRA mereka sudah risih melihat siswi siswi yang berteriak saat melihat BLACK WOLF tadi.

"Guys, seriusan telinga gue mau pecah tau nggak"jelas Letta.

"Ke kelas yuk"ujar Lexa di angguki mereka semua.

"Kalian luan aja, gue sama Tresha mau parkirin motor"ujar Vio, karena mereka sedari tadi belum mem parkirkan motor mereka.

"Oke"Jelas Lexa, kini AODRA pergi ke kelas kecuali Vio dan Tresha yang memarkirkan motor mereka.

********

Di sisi lain BLACK WOLF kini berada di roftop.

"Guys gue kantin dulu ya"ujar Alex.

"Gue ikut"ujar Devian yang langsung di angguki oleh Alex.

Kini kedua cowo itu berjalan menuruni tangga menuju kantin.

*****

"Tresha,gue laper nih nyet, tadi gue nggak sempat sarapan"ujar Vio pada Tresha

"Terus?"

"Temenin gue ke kantin ya"ujar Vio dengan datar.

"Yaudah ayo"

Kini kedua gadis itu pun berjalan ke kantin.

Namun begitu masuk kantin tanpa sengaja mereka berpapasan dengan Devian dan Alex.

Alex begitu memperhatikan wajah Vio, hingga tak berkedip.

'Cewe itu cantik banget'[tulisan miring]

Namun Vio yang di tatap hanya berdehem saja.

"Ekhmm"

"Natap nya jangan lama lama"ujar Tresha yang juga sadar akan pandangan Alex.

Sementara Devian yang mendengar omongan Tresha langsung menatap teman nya itu.

"E-eh maaf"ujar Alex.

"Tujuan lo kesini apa?"tanya Devian pada Alex.

"Beli makanan"ujar Alex.

"Yaudah sana"ujar Devian.

"Lo juga , kesini mau ngapain?"tanya Tresha.

"Mau beli makanan lah , aelahh"ujar Vio.

"Yaudah sana"ujar Tresha.

"Ck,,,,sabar kali"ujar Vio lalu berjalan ke dalam kantin untuk membeli makanan.

"Nama lo siapa?"tanya Tresha basa basi pada Devian yang hanya diam saja.

"Hm, lo nanya gue?"tanya Devian.

"Ya iyalah, lo liat deket gue ada orang selain lo"ujar Tresha yang sedikit kesal mendengar pertanyaan Devian.

Devian yang mendengar Tresha berbicara seperti itu pun tersenyum tipis. Sangat tipis, namun Tresha bisa menyadari itu.

"Kenapa lo senyum anjir"

"O-oh ngga ada"ujar Devian

"Nama lo siapa?"tanya Tresha lagi.

"Gue Devian"

"Ohh, kalo gue-"

"Tresha kan?"tanya Devian yang memang sebelum nya sudah tau tentang Tresha.

"I-iya, kok lo bisa tau?"tanya Tresha.

"Hm, siapa yang ga kenal geng AODRA"ujar Devian.

"Maksud lo?"tanya Tresha.

"Siapa yang nggak kenal geng AODRA pembully seperti kalian"ujar Devian.

"Ehh, enak aja ya , kita itu udah berubah"ujar Tresha.

The Antagonist's Redemption Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang