Ini seharusnya menjadi misi peringkat C.
Darah menetes ke tanah, suara lembut dalam keheningan pasca-pertempuran yang tiba-tiba. Kakashi hampir tidak bisa mendengarnya karena telinganya berdenging. Ini menakutkan; darahnya, deringnya. Pendengarannya tidak berfungsi dengan baik. Darahnya menetes ke tanah.
Ini seharusnya menjadi misi peringkat C. Dia tidak seharusnya terluka.
Dia menekankan tangannya ke kakinya, telapak tangannya menjadi hangat dan licin karena darah. Detak jantungnya berdebar kencang di balik kulitnya yang terkoyak. Lukanya besar dan dalam, tapi Kakashi terlalu mati rasa untuk merasakan sakitnya, terlalu dipenuhi adrenalin.
Dia menunduk, terbatuk. Udara dipenuhi asap tebal, penuh dengan bau darah dan kematian serta rumput yang terbakar. Dia tahu bahwa Sakura berdiri di sisi lain rawa, tapi dia hanya bisa melihat warna merah gaunnya melalui asap.
Di kaki Sakura tergeletak tiga mayat, musuh yang dia kalahkan. Di belakangnya terdapat dua sosok lemah lainnya – rekan satu timnya. Baik Naruto dan Sasuke pingsan di suatu tempat selama pertarungan. Kakashi terlalu sibuk menghabisi musuh-musuhnya saat itu; meluangkan waktu untuk mengkhawatirkan murid-muridnya mungkin akan mengorbankan nyawanya. Jika bukan karena perlindungan Sakura, Naruto dan Sasuke akan terbunuh. Separuh dari Tim Tujuh bisa saja musnah hanya dalam satu pertarungan.
Itu membuat Kakashi kesal, sungguh. Ini seharusnya menjadi misi C-rank . Ini seharusnya menjadi pengalaman positif bagi Tim Tujuh. Murid-murid Kakashi merasa gugup untuk meninggalkan desa setelah pertemuan mereka yang membawa bencana dengan Zabuza beberapa minggu sebelumnya; misi ini seharusnya memberi mereka kemenangan mudah dan membantu membangun kepercayaan diri mereka.
Jadi mereka dikirim untuk membantu di pelabuhan di Selatan Negara Api – pada dasarnya, ini adalah misi peringkat D yang dimuliakan yang hanya berada di peringkat C karena tim harus meninggalkan desa untuk itu. Sederhana dan aman. Mereka telah menjalankan misi, menyelesaikan misi , dan melanjutkan perjalanan pulang...
Dan kemudian Tim Tujuh diserang oleh selusin bandit peringkat B atau lebih tinggi, di antaranya adalah ninja pelarian peringkat S.
Kakashi mengertakkan gigi dan mengencangkan cengkeramannya pada kaki bagian atas, berjuang untuk menghentikan pendarahan. Mereka tidak bisa tinggal di sini; ninja pelarian itu berhasil menggunakan bahan peledak sebelum Kakashi membunuhnya. Satu ledakan tidak akan menimbulkan banyak kerusakan karena hanya dipicu oleh chakra, tapi bukan kerusakan yang dikhawatirkan Kakashi – melainkan kebisingan . Labelnya meledak tepat di sebelah kepala Kakashi, jadi dia merasakan sendiri betapa kerasnya ledakan itu. Dia tidak mau memikirkan sejauh mana suara itu bisa dibawa, atau masalah apa yang akan ditimbulkannya. Dia harus pergi dari sini, harus menyelamatkan timnya.
Dia menegakkan tubuh, mengabaikan bagaimana kehilangan darah membuat bintik hitam muncul di penglihatannya. Langkahnya tersendat-sendat dan tidak seimbang, tapi entah bagaimana dia berhasil melintasi rawa, kakinya tersandung tubuh dan tergelincir di lumpur berlumuran darah.
Sakura mengangkat kunainya ketika dia melihatnya mendekat, tanda chakranya gelisah. Di satu sisi, itu adalah hal yang baik; jika Kakashi benar -benar musuh, naluri terkejutnya kemungkinan besar akan menyelamatkan nyawanya.
Tetap saja, rasanya tidak nyaman jika anak berusia dua belas tahun yang ketakutan mengarahkan benda tajam ke arah Anda. Kakashi mengangkat satu tangannya dengan sikap menenangkan, dan tangan lainnya tetap menekan kakinya dengan kuat. "Sakura," katanya. "Ya, benar." Dia tidak bisa mendengar suaranya sendiri, tapi dia tahu suaranya tidak terdengar meyakinkan seperti yang dia inginkan. Dia ingin menggunakan nada ramah anak-anak yang telah dia sempurnakan, tapi rasanya salah dalam situasi seserius ini. Tetap saja, dia berusaha untuk terdengar seperti seorang guru alih-alih mengancam ketika dia mengulangi: "Tidak apa-apa. Ini hanya aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revive Assembled
FanfictionKetika misi sederhana peringkat C berubah menjadi mimpi buruk, para anggota Tim Tujuh nyaris melarikan diri dengan nyawa mereka. Mereka akhirnya terjebak di antah berantah, masing-masing terluka dan terpaksa mengandalkan bantuan satu sama lain. Terd...