Pada suatu sore yang cerah di bulan Juni, saat timnya melawan banyak bandit dan ninja pelarian, Sasuke mengetahui dua hal.
Satu: Tim Tujuh mempunyai nasib terburuk . Mereka berhasil mengubah misi peringkat C yang membosankan menjadi sesuatu yang mungkin terlalu berat bagi mantan guru ANBU mereka. Entah bagaimana, Tim Tujuh selalu berada dalam situasi terburuk. Hampir tidak ada orang yang bisa disalahkan oleh Sasuke atas omong kosong ini.
Dan yang kedua: rekan satu timnya sangat buruk dalam melindungi diri mereka sendiri.
Dia melihat Naruto terjebak dalam genjutsu, menyaksikan dia jatuh dan tidak bangun. Si idiot itu bahkan tidak pernah menyadarinya, dan sama sekali tidak mengejutkan Sasuke karena dia tidak tahu cara mematahkan genjutsu.
Dia menyaksikan Kakashi bergegas ke medan perang tanpa berpikir dua kali, hanya menggunakan kunai untuk melawan seseorang yang tingkat ancamannya tidak diketahui. Dia bersikeras menghadapi semua lawan ini sendirian .
Dan saat Sasuke mengira timnya telah mencapai puncak kebodohan, Sakura mencoba melindungi Sasuke alih-alih sebaliknya. Sementara dia memintanya dengan baik hati untuk keluar dari sini dan tetap aman.
Sepertinya rekan satu timnya memiliki keinginan mati – sementara Sasuke akhirnya menyadari bahwa dia tidak keberatan berada di dekat mereka. Dia baru saja mulai menerima kehadiran mereka, dan sekarang semua rekan satu timnya bersikap cukup bodoh hingga mereka mungkin mati . Mereka mungkin mati, sementara Sasuke baru saja memutuskan bahwa dia ingin mereka hidup.
Terutama, itulah yang membuatnya mengertakkan gigi dan terus berjuang. Rekan satu timnya terlalu bodoh untuk melindungi diri mereka sendiri, jadi Sasuke harus melindungi mereka.
Tapi rekan satu timnya membuatnya cukup sulit untuk melindungi mereka, dan chakra Sasuke hampir habis.
Itu membuat frustrasi, pikirnya sambil berjuang untuk tetap berdiri, pandangannya berayun. Dia berusaha menjauhkan Sakura dari pertarungan, namun Sakura mengabaikannya dan menempatkan dirinya dalam bahaya lagi. Dia telah mencoba membantu Kakashi melawan para bandit, tapi sepertinya itu tidak cukup. Entah kenapa, Kakashi juga sepertinya menahan diri . Dia belum pernah menggunakan genjutsu atau ninjutsu sekali pun. Apa dia mengira Sasuke akan berada dalam bahaya jika Kakashi bertarung habis-habisan? Bahkan idenya saja sudah membuat darah Sasuke mendidih.
Bintik-bintik gelap dalam pandangannya membuatnya sulit untuk fokus pada pertempuran di sekitarnya – dia bahkan tidak menyadari bahwa dia akan ditusuk sampai Sakura meraih pergelangan tangannya dan menariknya ke samping. Sebuah pisau menembus telinganya. Karena terkejut, dia berbalik dan secara refleks membuat tanda-
Dia secara fisik bisa merasakan chakranya habis.
Dia jatuh ke tanah, terlalu mati rasa bahkan untuk mengulurkan tangannya untuk menghentikan kejatuhannya. Bahunya menyentuh tanah dengan rasa sakit, guncangan menjalar ke seluruh tubuhnya. Rasanya setiap saraf di tubuhnya tiba-tiba mengalami radang dingin.
Sasuke ingin memukul dirinya sendiri. Dalam reaksi naluriahnya untuk melindungi rekan setimnya, dia sekarang memastikan bahwa dia tidak bisa melindungi siapa pun lagi. Rasa frustrasinya cukup kuat hingga membuat pandangannya menjadi hitam.
Saat dia membuka matanya lagi, wajah Sakura sudah berada di atasnya. Ada darah di pipinya. Mungkin itu darahnya sendiri, mungkin bukan, tapi bagaimanapun juga, itu berarti dia berada dalam bahaya saat dia pingsan. Dia tidak akan berada dalam bahaya jika dia mendengarkannya saja .
"Sudah kubilang jangan ikut campur," dia memaksa. Masih ada lagi yang ingin dia katakan – dia harus berhati-hati mulai sekarang, dia tidak boleh terburu-buru kembali ke pertempuran lagi, dia harus mencoba untuk tetap hidup – tetapi upaya sederhana untuk berbicara membuat dia pingsan lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revive Assembled
FanfictionKetika misi sederhana peringkat C berubah menjadi mimpi buruk, para anggota Tim Tujuh nyaris melarikan diri dengan nyawa mereka. Mereka akhirnya terjebak di antah berantah, masing-masing terluka dan terpaksa mengandalkan bantuan satu sama lain. Terd...