Bab 22

52 6 0
                                    

Ternyata membakar luka tidak sesulit dugaan Sakura.

Ini semua soal kecepatan dan ketepatan, dan dia ahli dalam keduanya. Yang harus dia lakukan hanyalah menekan kunai yang membara pada lukanya dan kemudian mengeluarkan kunai itu lagi sebelum kulit Kakashi terbakar terlalu parah. Kunainya terlalu kecil untuk membakar seluruh luka sekaligus, jadi dia harus mengulangi proses ini beberapa kali, membakar beberapa sentimeter kulit sekaligus. Semakin cepat dia bekerja, semakin sedikit waktu yang dimiliki Kakashi untuk kesakitan, jadi Sakura harus bekerja secepat yang dia bisa.

Langkah-langkahnya jelas; yang harus dilakukan Sakura hanyalah mengikuti mereka. Kehidupan Shinobi, dia menyadari, tidak sering disertai panduan langkah demi langkah. Dibandingkan dengan pertarungan, ini tidak sulit sama sekali.

Apa yang benar-benar sulit dari semua ini, adalah pengetahuan bahwa meskipun Sakura melakukan semuanya dengan sempurna, dia masih akan menyebabkan rasa sakit yang tak tertahankan pada Kakashi .

Pertama kali kunai bersentuhan dengan kulit Kakashi, Kakashi berteriak, dan Sakura hampir menjatuhkan kunainya. Dia setengah berharap Kakashi akan diam. Dia telah menahan semua rasa sakitnya dengan sikap tabah sejauh ini – yang paling buruk, Sakura mengira dia akan menanggung ini dengan erangan, mungkin seringai. Yang terburuk, dia mengira dia akan pingsan.

Namun dia malah berteriak , suaranya teredam di balik tongkat yang dia gigit. Suaranya kasar dan serak, seperti merobek pita suaranya.

Sakura secara naluriah mundur, tiba-tiba pusing. Matanya tertuju pada luka bakar baru di kaki Kakashi; sepetak kulit merah dan lembab, seukuran bilah kunai, dan melepuh secara aneh. Jahitan robek menempel sembarangan dari kulit yang terbakar. Ini adalah luka bakar tingkat dua – jenis luka bakar yang paling menyakitkan. Sakura baru saja membuat gurunya mengalami luka bakar tingkat dua.

Tatapannya secara otomatis beralih ke wajah Kakashi, mencari indikasi apa yang harus dia lakukan. Dia melihat wajahnya, tapi dia tidak memperhatikan satupun fiturnya; hanya ketegangan di rahangnya, seringai di sekitar mulutnya.

Kakashi kembali menatapnya, mata kirinya terpejam dan mata kanannya hampir tidak terbuka. Dia tidak berbicara, hanya memberinya anggukan gemetar – dan Sakura menyadari bahwa dia sudah tahu apa yang harus dia lakukan. Dia berjanji tidak akan berhenti membakar lukanya, apa pun yang terjadi. Dia berjanji tidak akan membiarkan Kakashi kehabisan darah.

Jadi dia mengalihkan perhatiannya kembali ke lukanya, mengambil nafas, dan menempelkan logam panas itu ke bagian kulit Kakashi berikutnya. Gelembung darah, dan kulit melepuh, dan Kakashi meronta-ronta cengkeraman klon yang menahannya. Klon yang menahan kakinya hampir kehilangan cengkeramannya. Sasuke bergegas dan membantu mereka. Bahkan dengan lima orang yang menahannya, Kakashi hampir terlalu kuat.

Sakura memaksa dirinya untuk tidak memedulikannya. Dia memaksakan kesadaran terus-menerus bahwa Kakashi berada dalam rasa sakit yang mengerikan di benaknya. Sebab, sedikit demi sedikit pendarahannya berhenti. Tidak ada darah yang keluar dari kulit yang terbakar. Mengerikan, tapi berhasil .

Sekitar setengah jalan, kunai sudah terlalu dingin untuk dibakar, dan Sasuke memberinya kunai baru dari api. Ini memberi Tim Tujuh waktu beberapa detik untuk mengatur napas, meskipun itu belum tentu merupakan hal yang baik. Beberapa detik itu sudah cukup bagi Kakashi untuk terbiasa dengan tidak adanya rasa sakit yang akut – dan ketika Sakura terus menutup lukanya, dia berteriak lagi, suaranya pecah. Kedengarannya seperti isak tangis.

"Kita sudah setengah jalan," Sakura mendengar dirinya berkata. Dia tidak secara sadar membuat keputusan untuk berbicara, tapi mencoba meyakinkan Kakashi sepertinya satu-satunya hal yang benar untuk dilakukan. "Aku hampir selesai. Tunggu sebentar lagi."

Naruto : Revive AssembledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang