Tim Tujuh membutuhkan waktu yang sangat lama, bom asap, dan genjutsu yang tepat sasaran sebelum mereka berhasil melepaskan diri dari pengejarnya. Bahkan setelah mereka meninggalkan pengejarnya yang tersingkir di bawah pohon, mereka berlari beberapa saat lagi sebelum Kakashi merasa aman untuk berhenti.
Dan kemudian, setelah mereka akhirnya berada pada jarak yang nyaman dari penyerang mereka yang sekarang tidak sadarkan diri, Kakashi memberikan timnya istirahat yang sangat dibutuhkan dan diperoleh dengan susah payah. Akhirnya, tiba waktunya untuk mengatur napas dan berkumpul kembali.
Sakura terengah-engah sehingga Kakashi bisa mendengarnya melalui telinga yang berdenging. Dia membiarkan Naruto meluncur dari punggungnya segera setelah mereka berhenti berlari; dia menjatuhkan diri begitu saja ke tanah. Sakura berlutut di sampingnya, benar-benar kelelahan.
Kakashi juga ingin duduk, tapi dia tahu jika dia melakukannya, dia tidak akan bisa bangun lagi. Jadi dia tetap berdiri dan memanggil Sakura, "Kamu baik-baik saja?"
Sekali lagi, dia tahu bahwa nada suaranya tidak selembut yang dia inginkan – sekarang dia tidak lagi berlari untuk menyelamatkan nyawanya, Kakashi merasakan kakinya mulai berdenyut semakin parah setiap detiknya. Sulit untuk terdengar ramah saat dia mengertakkan gigi menahan rasa sakit.
Sakura butuh beberapa saat untuk menjawab, tapi akhirnya, dia mengangguk. "Aku baik-baik saja," katanya di sela-sela napasnya. "Senang sekali kita akhirnya bisa berhenti berlari."
"Itu berarti kita berdua," gumam Kakashi sebagai balasannya. "Kamu sebaiknya istirahat. Kita akan tinggal di sini sebentar." Idealnya, dia ingin tinggal di sini sampai Naruto dan Sasuke sadar, tapi dia tidak tahu berapa lama waktu yang dibutuhkan. Dia hanya berharap dia punya cukup waktu untuk membalut lukanya sebelum terlibat dalam pertempuran kecil lainnya.
Sakura tidak mengajukan pertanyaan apa pun, jadi Kakashi menganggap pembicaraan mereka sudah selesai. Dia menyandarkan bahunya ke pohon di dekatnya dan menatap ke kejauhan. Jika ada orang yang cukup dekat untuk menyerang mereka, maka Sharingannya akan menangkap tanda chakra yang tidak dikenalnya. Hutan masih terlihat sangat kosong.
"Kita seharusnya aman di sini untuk saat ini," dia memberitahu Sakura, dan dia berbalik menghadapnya – tapi dia sudah tertidur, meringkuk di rumput. Kakashi tidak bisa menyalahkannya; dia memang menyuruhnya untuk istirahat.
Dia mendapati dirinya berhenti, mulutnya membentuk senyuman terkecil. Bukan hal yang aneh baginya melihat murid-muridnya tergeletak di tanah, tertidur. Untuk sesaat, dia bisa membayangkan mereka baru saja menyelesaikan sesi latihan yang sangat melelahkan. Sesaat, dia membiarkan dirinya lupa bahwa mereka hampir mati .
Dan kemudian kakinya tiba-tiba terasa sakit dan Kakashi dengan paksa diseret kembali ke dunia nyata. Dia meringis, mendesis melalui giginya.
Pakkun melayang ke bidang penglihatannya. "Anda baik-baik saja?" dia bertanya, dan Kakashi menyadari dengan lega bahwa Pakkun berusaha untuk berbicara dengan jelas. "Kamu harus melakukan sesuatu terhadap lukamu itu."
"Ya," Kakashi balas bergumam sambil memegangi kakinya. "Aku tahu."
Dia menyandarkan punggungnya ke pohon, mencoba mengumpulkan kekuatan untuk berjalan; dia lebih memilih untuk tidak merawat lukanya di sini. Murid-muridnya tidak memiliki ketahanan mental seperti yang dimiliki shinobi dewasa, dan mereka jelas bukan ANBU yang biasa digunakan Kakashi. Jika salah satu muridnya terbangun dan melihat gurunya menjahit kakinya sendiri, hal itu mungkin akan menyebabkan kerusakan psikologis.
"Bull, tolong jaga murid-muridku sebentar," kata Kakashi sambil menegakkan tubuh. "Jika terjadi sesuatu, beri tahu aku. Pakkun, ikut aku."
Kakashi menemukan tempat yang cukup jauh untuk mendapatkan privasi, namun cukup dekat sehingga dia masih bisa membantu jika terjadi sesuatu. Akhirnya, dia turun ke tanah, menyandarkan dirinya pada pohon. Sambil menghela nafas, dia menutup matanya dan menyandarkan bagian belakang kepalanya ke batang pohon. Dia bisa merasakan kelelahan menyusulnya; dia telah menggunakan Sharingannya tanpa henti selama sekitar satu jam terakhir, dan itu mulai berdampak buruk padanya. Kehilangan darah juga tidak membantu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revive Assembled
أدب الهواةKetika misi sederhana peringkat C berubah menjadi mimpi buruk, para anggota Tim Tujuh nyaris melarikan diri dengan nyawa mereka. Mereka akhirnya terjebak di antah berantah, masing-masing terluka dan terpaksa mengandalkan bantuan satu sama lain. Terd...