Bab 19

36 5 0
                                    

Dia mengira murid-muridnya akan marah, karena dia berbohong kepada mereka. Dia mengira mereka akan takut, karena mereka baru menyadari betapa sulitnya situasi mereka sebenarnya. Dia mengira mereka akan kehilangan rasa hormat yang masih mereka miliki terhadapnya, karena dia menunjukkan banyak kelemahan saat dia menjadi pemimpin mereka . Karena mereka seharusnya bergantung padanya , bukan sebaliknya.

Ternyata dia terlalu meremehkan murid-muridnya: ketiga muridnya menganggapnya sangat baik.

Tentu saja, mereka marah karena fakta bahwa dia berbohong kepada mereka – ada beberapa yang berteriak, dan Sasuke secara terbuka dan berhak menyebutnya idiot – tapi kemarahan mereka dengan cepat membuka jalan bagi kompetensi yang sejujurnya tidak diharapkan Kakashi dari ini. genin. Naruto menindasnya agar membiarkan sekelompok klon membawanya, dan dia terus menggunakan jutsu Klon Bayangan selama berjam-jam saat mereka melakukan perjalanan. Sasuke mengawasi sekeliling mereka, dan Sakura membaca peta dan memastikan bahwa mereka menuju ke arah yang benar. Mereka bertiga menjadi jauh lebih dewasa dari perkiraan Kakashi. Lebih baik dari itu, mereka bekerja sama . Faktanya, mereka bekerja sama dengan lancar.

Kakashi ingin bangga pada mereka atas kerja sama tim mereka, dan dia ingin merasa lega karena mereka tidak terlalu marah padanya. Tapi dia tidak merasa bangga, dan tidak merasa lega. Dia juga tidak merasa malu atau bersalah, yang tentunya merupakan emosi yang dia harapkan akan dia rasakan saat ini.

Sebaliknya, berjam-jam setelah murid-muridnya mengetahui tentang demam dan infeksinya, dia terlalu lelah untuk merasakan apa pun selain rasa sakit.

Sebagai respons kejam terhadap Kakashi yang akhirnya menerima bantuan, tubuhnya memutuskan untuk mati , hampir seluruhnya. Tiba-tiba, semua rasa sakit, kelelahan, dan penyakit yang selama ini dia coba sembunyikan dengan susah payah menghantamnya dengan kekuatan penuh.

Jadi mengandalkan murid-muridnya tidaklah sesulit yang Kakashi duga. Faktanya, pikirannya hampir tidak memprotes – yang mungkin karena dia tidak yakin apakah dia bisa berjalan lagi, pada saat ini. Menerima bantuan murid-muridnya adalah satu-satunya hal yang bisa dia lakukan.

Jadi dia dengan penuh syukur membiarkan klon Naruto membawanya; lagipula, dia tidak punya energi yang cukup untuk merasa malu jika digendong. Kepalanya dipenuhi demam, dan pemikirannya yang masuk akal dipenuhi dengan betapa sakitnya kakinya.

Mereka melakukan perjalanan dengan cepat; sekarang ketersandungan Kakashi tidak lagi menghalangi mereka, murid-muridnya dapat lari. Mereka pendiam, terlalu fokus untuk berbicara. Keheningan dan ritme langkah kaki murid-muridnya yang stabil membuat Kakashi hampir tertidur, tidak peduli seberapa besar keinginannya untuk tetap membuka matanya.

Garis antara tidur dan terjaga menjadi kabur, pikiran Kakashi terlalu lelah untuk secara konsisten membedakan antara kenyataan dan mimpi. Dia mungkin sedikit mengigau, tapi kepalanya terlalu sakit untuk memikirkannya.

Suatu kali, sambil menyipitkan mata dan setengah buta oleh sinar matahari, dia salah mengira salah satu klon Naruto sebagai Minato-sensei. Kebingungan itu hanya berlangsung sepersekian detik, namun cukup membuat sesuatu terasa nyeri di dalam dadanya. Dia tertidur lagi sebelum dia dapat mengidentifikasi perasaan itu sebagai kesedihan.

Dia sering tertidur, tidak bisa tetap terjaga lebih dari beberapa menit, dan dia tidak yakin apakah demamlah yang terus-menerus membuatnya pingsan atau rasa sakit yang terus-menerus. Rasa sakit mengikutinya bahkan dalam ketidaksadarannya, begitu pula sensasi menggigil.

Dia menghabiskan beberapa jam dalam keadaan kurang sadar, meskipun Kakashi hanya dapat mengingat beberapa menit setelahnya, kepalanya terlalu dipenuhi rasa sakit dan demam sehingga tidak ada ruang untuk mengingat. Ketika dia bangun dengan baik lagi, seseorang menggoyangkan bahunya dengan lembut. "Kakashi-sensei. Hei, bangun."

Naruto : Revive AssembledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang