Bab 15

51 6 0
                                    

Kakashi menghembuskan napas perlahan, menutup matanya.

Akhirnya percakapan dengan Sakura selesai. Rasanya hal itu tidak akan pernah berakhir.

Bukan karena dia menyesal berbicara dengannya, atau dia berharap tidak mengatakan apa pun tentang masa lalunya. Pembicaraan mereka diperlukan. Faktanya, dia senang mereka melakukan percakapan ini. Jika tidak, siapa yang tahu sakit hati macam apa yang dialami Sakura yang tidak diketahui Kakashi. Dia membutuhkan nasihat tentang bagaimana mengatasi rasa bersalahnya, meskipun nasihat Kakashi tidak bagus.

Jadi dia tidak senang percakapan mereka berakhir karena dia membenci percakapan itu sendiri – hanya saja dia membutuhkan banyak usaha untuk tetap bersama. Dia tidak yakin apakah dia akan mencapai akhir percakapan tanpa pingsan.

Dia menggosok wajahnya, lengannya terasa berat dan tangannya gemetar. Sial, dia kelelahan . Dia hampir tidak cukup tidur, dan sedikit tidur yang dia dapatkan dipenuhi dengan mimpi buruk. Dan seolah itu belum cukup buruk, dia bangun pagi ini dengan rasa sakit dan demam yang bahkan lebih tinggi dari kemarin. Ia bahkan tidak bisa memeriksa lukanya karena terlalu sakit untuk menyentuh kakinya , apalagi melepas perbannya. Dia meminum obat penghilang rasa sakit dengan harapan bisa membantu, tapi pikirannya masih berkabut karena rasa sakit.

Dia menghela nafas lagi dan menatap Sakura, yang tertidur di bahunya. Dia tidur nyenyak – ini mengingatkannya bahwa mencoba dan membantunya adalah hal yang berharga, meskipun berbicara dengannya melelahkan secara fisik. Seperti yang dia katakan padanya, dia bersedia melakukan apa pun untuk melindungi tim ini. Itu termasuk melindungi Sakura dari rasa bersalahnya. Dan itu juga termasuk memaksakan emosinya sendiri, demamnya, dan rasa sakitnya untuk melakukannya.

Namun tetap saja... Percakapan mereka berdampak buruk padanya. Dia lega karena Sakura tertidur. Ini memberinya waktu untuk menenangkan diri.

Menanggapi kelegaannya – atau mungkin sebagai respons terhadap adrenalinnya yang melemah, karena otaknya tidak menyukai kenyataan bahwa ia terbuka tentang perasaannya dan masa lalunya – rasa sakit yang luar biasa menarik lukanya, membuat matanya terpejam. lagi. Rasa sakitnya menjalar dari kakinya ke samping, sampai ke sisi lehernya. Perut Kakashi bereaksi terhadap penderitaan itu dengan bergejolak secara berbahaya. Kakashi tiba-tiba menyadari bahwa dia bisa merasakan darah mengalir dari wajahnya. Keringat dingin menusuk di belakang lehernya.

Omong kosong. Dia akan muntah.

Kakashi entah bagaimana berhasil melepaskan Sakura dari bahunya tanpa membangunkannya. Dia dengan gemetar menurunkan dirinya ke samping dan menopang dirinya dengan siku – itu satu-satunya posisi yang terpikir olehnya untuk menghindari menekuk kakinya dan muntah di sekujur tubuhnya. Dengan cepat, dia menurunkan topengnya, terengah-engah.

Dia berbaring seperti itu untuk waktu yang lama, dengan canggung tergeletak di tanah dan menunggu perutnya kosong. Untungnya, itu tidak terjadi. Dia entah bagaimana berhasil menahan sedikit isi perutnya.

Butuh waktu beberapa saat sebelum dia bisa bergerak lagi tanpa menimbulkan rasa mual yang memusingkan lagi, tapi akhirnya, Kakashi mengangkat dirinya kembali dan bersandar di pohon, kehabisan napas. Wajahnya terasa begitu hangat sehingga dia sempat mempertimbangkan untuk melepas maskernya, tapi dia tetap menarik kain itu untuk menutupi wajahnya lagi. Dia menyandarkan kepalanya ke pohon dan menutup matanya, dadanya masih naik-turun dengan kuat. Saat ini, dia tidak yakin apakah kakinya yang sakit atau hanya seluruh tubuhnya.

Dia tidak bisa terus seperti ini.

Kesadaran itu tiba-tiba menghantamnya, dan membawa serta gelombang keputusasaan yang membuatnya hampir muntah-muntah. Dia tidak bisa berjalan seperti ini. Harinya bahkan belum dimulai dan dia sudah kelelahan. Dia baru saja hampir muntah karena rasa sakitnya, dan dia masih belum bisa mengatakan dengan pasti bahwa dia aman; Meski hanya duduk diam, lukanya masih terasa panas di bagian dalam, seperti ada asam yang mencoba menggerogoti kakinya. Dia tidak ingin membayangkan betapa buruknya perasaannya jika dia mencoba berdiri saat ini.

Naruto : Revive AssembledTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang