Di hutan sekitar Konoha, saat larut malam, dua pasang sandal terlempar ke lantai hutan, memercikkan genangan air hujan ke tanah.
Sandal itu milik ninja medis Konoha dan shinobi ANBU; pasukan penyelamat kecil. Keduanya telah melakukan perjalanan hampir sehari penuh, tidak pernah melambat. Langkah kaki mereka cepat dan mantap, meski lelah dan dinginnya hujan. Mereka tidak bisa membiarkan diri mereka merasakan kelelahan dan kedinginan itu. Mereka punya misi.
Misi mereka adalah bertemu dengan tim Hatake Kakashi dan membawa mereka pulang.
Topeng ANBU yang berbentuk kucing tidak menunjukkan tanda-tanda ekspresi sebenarnya di wajahnya, ketegangan di rahangnya, dan garis di antara alisnya. Ini adalah ekspresi kekhawatiran, dan ANBU merasa bahwa kekhawatiran itu sepenuhnya beralasan. Lagipula, dia mengenal Kakashi selama hampir separuh hidupnya – dan dia tahu bahwa ketika misi Kakashi gagal, maka mereka akan mengalami kegagalan yang luar biasa .
"Tenzou-taichou." Suara ninja medis menariknya dari lamunan. Dia mengangkat peta padanya. "Kita hampir sampai."
Tenzou memberinya anggukan singkat sebagai balasan. "Tetap waspada. Kita bisa memasuki situasi berbahaya kapan saja." Kakashi selalu memiliki bakat untuk menarik masalah. Permintaan bantuan tidak menyebutkan apa pun tentang musuh, tapi sudah dua hari sejak Tim Tujuh meminta bantuan. Banyak hal yang bisa terjadi dalam waktu tersebut.
Petugas medis itu balas mengangguk padanya. "Ya pak."
Pengetahuan bahwa mereka hampir sampai di tujuan – hampir sampai di lokasi Tim Tujuh – membuat ikatan di hati Tenzou semakin erat. Dia punya firasat buruk tentang ini. Dia mempunyai firasat buruk sejak kemarin, ketika salah satu ninken Kakashi bergegas ke kantor Hokage dengan meminta bantuan dan petugas medis.
Tenzou sedang berada di kantor Hokage saat itu, melaporkan misi yang baru saja dia selesaikan. Dia kebetulan berada di sana, dan dia senang akan hal itu; jika dia tidak berada di sana saat itu, kemungkinan besar beberapa shinobi lain akan dikirim untuk membantu Tim Tujuh. ANBU biasanya tidak dikirim untuk misi penyelamatan. Tapi Tenzou telah menawarkan diri untuk pergi, dan dia meninggalkan Konoha sepuluh menit kemudian dengan didampingi ninja medis.
Itu terjadi hampir dua puluh empat jam yang lalu, sekarang – yang merupakan waktu yang cukup lama untuk menunggu pencadangan. Dan Tenzou sangat khawatir karena Kakashi meminta petugas medis. Cedera yang dijelaskan oleh ninken Kakashi tidak terdengar terlalu serius, tetapi Tenzou tahu bahwa Kakashi tidak akan mengakui bahwa dia terluka kecuali cederanya parah. Mengingat dia tampaknya terluka parah hingga tidak bisa bergerak, mungkin kondisinya sangat buruk. Dibutuhkan banyak waktu sebelum Kakashi mengakui bahwa dia berada pada batas kemampuannya.
Tenzou mengalihkan fokusnya kembali ke sekelilingnya. Tidak ada gunanya khawatir, dan dia tahu itu. Dia hanya berharap mereka akan menghubunginya tepat waktu.
Secercah cahaya di sudut matanya menarik perhatiannya; kawat berkilauan di bawah sinar bulan yang langka. Kawat itu adalah bagian dari jerat, setengahnya tersembunyi di bawah lumpur di tanah. Perangkapnya tidak disembunyikan dengan baik, tapi dibuat dengan baik, Tenzou memperhatikan. Jika dia melangkah ke dalamnya, kakinya pasti akan patah.
"Waspadalah terhadap jebakan," serunya kepada petugas medis, yang membalasnya dengan mengangguk. Jebakan ini akan mempersulit perjalanan mereka, namun tetap saja itu merupakan pertanda baik. Jika Tenzou benar, maka jebakan ini adalah hasil karya murid Kakashi. Itu artinya mereka semakin dekat.
Lebih banyak jebakan menyusul, mulai dari yang sebagian besar tidak berbahaya hingga yang mematikan. Hujan telah menyapu sebagian besar lumpur yang menjadi tempat tersembunyinya perangkap, namun kegelapan masih membuat perangkap sulit terlihat. Mereka dapat menimbulkan kerusakan serius pada penyerang yang tidak siap. Dan jika Konoha mengirimkan chuunin untuk menyelamatkan Tim Tujuh, mereka akan kesulitan untuk melewati sini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revive Assembled
FanfictionKetika misi sederhana peringkat C berubah menjadi mimpi buruk, para anggota Tim Tujuh nyaris melarikan diri dengan nyawa mereka. Mereka akhirnya terjebak di antah berantah, masing-masing terluka dan terpaksa mengandalkan bantuan satu sama lain. Terd...