Tim Tujuh melanjutkan perjalanan mereka dengan lambat. Kakashi menggendong Naruto di punggungnya. Itu tidak mudah; dia harus terus-menerus menyalurkan chakra ke kakinya yang sakit, menguatkannya, agar bisa berjalan.
Dia bosan mendengarkan telinganya berdenging pada suatu saat, jadi dia memutuskan untuk mengajari Sakura beberapa isyarat tangan ANBU. Tanda-tanda tersebut akan menjadi sarana komunikasi yang berguna jika pendengaran Kakashi tidak kembali normal sampai misi mereka selesai, atau jika pendengarannya tidak kembali sama sekali.
Dia berencana untuk hanya menunjukkan pada Sakura tanda-tanda dasar – " menyerang ", " mundur ", " bersembunyi ", " tunggu " – tapi dia cepat belajar. Dia membutuhkan waktu kurang dari dua jam untuk mempelajari dan mengingat ketiga puluh isyarat tangan. Ini membantu bahwa semuanya merupakan isyarat satu tangan; tidak masalah jika Sakura tidak bisa menggunakan salah satu tangannya, karena tangan itu biasanya memegang senjata.
Sisa sore harinya, dia berlatih bereaksi terhadap perintah yang ditandatangani dan mengajukan pertanyaan sederhana, yang membuat Kakashi berhenti menggunakan Sharingannya. Mereka berdua menyibukkan pikiran, dan ini merupakan gangguan yang baik untuk tidak fokus pada berbagai rasa sakit dan nyeri.
Namun, semua gangguan di dunia ini tidak dapat mengubah fakta bahwa Kakashi terluka dan memiliki darah yang sedikit lebih sedikit di tubuhnya daripada yang seharusnya, dan bahwa ia terus-menerus menggunakan chakra – jadi ketika sore tiba, Kakashi sangat lelah.
Mereka akhirnya berhenti berjalan ketika Pakkun tiba-tiba berhenti dan berbalik, wajahnya terlihat serius. "Bull dan aku hampir kehabisan waktu," katanya.
"Ya aku tahu." Lagipula, sudah hampir dua puluh empat jam sejak mereka dipanggil.
Pakkun memamerkan giginya, ekspresi frustrasi. "Jika aku bisa bertahan, aku akan melakukannya." Dia mengambil beberapa langkah menuju Kakashi, melihat antara dia dan Sakura. "Bertahanlah, Kakashi. Kamu juga, anak anjing. Sebaiknya kalian masih hidup saat aku kembali."
Yang membuat Kakashi terhibur, Sakura mengangguk bingung. Dia tidak bisa menahan senyum. "Kami akan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mati," katanya. "Terima kasih atas bantuanmu, Pakkun."
"Yah, seseorang harus melindungi magnet masalahmu-"
Dan dengan kalimat yang terputus-putus dan kepulan asap, Pakkun dan Bull pun menghilang.
Kakashi menghela nafas dan menurunkan Naruto ke tanah. "Kami akan mendirikan kemah di sini," katanya pada Sakura. "Kita tidak bisa melakukan perjalanan lebih jauh, tidak sekarang." Tubuhnya terasa berat karena kehabisan chakra; dia harus istirahat sebelum bisa memanggil ninken lain lagi. Sial, dia tidak yakin bisa berjalan lebih lama lagi.
Dia duduk dengan gusar, mengangkat bahu dari ranselnya. Akhirnya, dia membiarkan otot-otot di kakinya rileks, melepaskan kendali tegang yang dia simpan pada chakranya selama beberapa jam terakhir. Tanpa chakra yang membuatnya semakin kuat, kakinya terasa berat lagi, sulit digerakkan. Rasa sakit yang mendalam terasa di bawah kulitnya; Kakashi dengan lelah menggosok sisi kakinya dan mengambil kotak P3K dari kantong senjatanya.
Sakura sibuk mengangkat ranselnya sendiri, jadi Kakashi menarik topengnya dan meminum obat penghilang rasa sakit tanpa dia sadari. Pada saat dia menatapnya lagi, topengnya sudah terpasang kembali.
Dia melihat dia menyimpan kotak P3K, dan dia sedikit mengernyit. Dia duduk di depannya dan menandatangani tanda " pertanyaan " padanya.
Kakashi mengernyitkan alisnya, tapi tetap menurutinya. " Silakan ," dia memberi isyarat kembali.
KAMU SEDANG MEMBACA
Naruto : Revive Assembled
FanfictionKetika misi sederhana peringkat C berubah menjadi mimpi buruk, para anggota Tim Tujuh nyaris melarikan diri dengan nyawa mereka. Mereka akhirnya terjebak di antah berantah, masing-masing terluka dan terpaksa mengandalkan bantuan satu sama lain. Terd...