STAR Entertainment adalah salah satu agency besar yang kesuksesannya hampir setara dengan BIG Three Agency di Korea Selatan. BIG Three Agency sendiri terdiri dari tiga agency yang paling besar dan berpengaruh di Korea Selatan. Mereka adalah pelopor Halliyu Wave yang telah berdiri sejak lama dan bisa dibilang sebagai pencipta K-Pop.
Tiga Agency tersebut meliputi SM Entertainment yang telah berdiri sejak tahun 1995. Agency yang telah melahirkan beberapa Boy/Girl Group K-Pop yang melegenda seperti H.O.T, Shinwa, S.E.S, BOA, TVXQ, Super Junior, SNSD(Girls' Generation), Shinee, F(x), EXO dan masih banyak lagi.
Lalu ada YG Entertainment yang berdiri pada tahun 1996 dengan SECHKIES, BIGBANK, 2Ne1, Winner, Black Pink dan IKON sebagai Boy/Girl Group besar yang mereka lahirkan.
Kemudian ada JYP. Berdiri pada tahun 1997, agency ini telah mendebutkan Boy/Girl Group ternama seperti 2pm, Twice, Itzy dan masih banyak lagi.
Selain BIG Three, baru-baru ini ada Agency kecil yang namanya mulai besar karena pengaruh dari ketenaran boy group mereka yang dikenal dengan nama BTS. Agency yang mulanya bernama BIGHIT Entertainment itu berganti nama menjadi HYBE Label setelah berhasil mengakuisisi beberapa Agency lain. Dimana hal itu membuat nama HYBE Label hampir sejajar dengan BIG Three. Saat ini HYBE Label tengah menaungi beberapa Boy/Girl Group terkenal seperti BTS, TXT, ENHYPEN, Seventeen, Fromis-9, Le-Sserafim, New Jeans dan banyak lagi.
STAR Enterteinment berdiri dalam waktu yang hampir bersamaan dengan HYBE Label. Agency ini mulanya juga termasuk agency kecil. Namanya mulai dikenal setelah boy group pertama yang didebutkan meraih kesuksesan dalam dunia entertainment. Boy group itu sendiri diberi nama SKY yang terdiri dari tiga anggota saja. Menyusul SKY, ada girl group bernama CLOUD9 yang beranggotakan sembilan gadis cantik bertalenta serta boy group bernama GALAXY yang beranggotakan enam pemuda tampan nan energyc yang juga berhasil meraih kesuksesan seperti senior mereka.
Selain menaungi boy/gilr group yang berkarya melalui lagu dan performance diatas panggung, STAR Entertainment juga merambah pada dunia acting yang berhasil melahirkan aktor serta aktris yang kini namanya mulai melejit dengan project drama dan film yang mereka bintangi. Meski kesuksesan STAR Entertainment belum bisa di sejajarkan dengan BIG Three dan HYBE Label, namun kualitas STAR Entertaintmen sudah mulai di perhitungkan di dunia hiburan Korea Selatan saat ini.
STARS US sendiri adalah boy group keempat yang mereka debutkan. Selain karena pengaruh kesuksesan senior mereka, kualitas musik dan performance STARS Us berhasil membuat group ini mendapatkan perhatian dari penikmat music dan penggemar K-Pop. Album debut mereka terjual hampir satu juta copy. Disusul album kedua dan ketiga yang berhasil meraih angka penjualan lebih dari satu juta copy.
Hanya dalam waktu tiga setengah tahun berkarya dengan meluncurkan tiga album, STARS US berhasil memiliki banyak penggemar yang membentuk fandom besar. Maka tidak heran jika STARS US dapat menjual lima ribu tiket untuk konser pertama mereka tahun ini yang diselenggarakan pada Olympic Gymnastics Arena dengan kapasitas 14.730 penonton.
Ah.. ya.. ini adalah waktu dimana tiga setengah tahun telah berlalu sejak STARS US debut. Dengan keberhasilan dari tiga album mereka, STARS US telah direncanakan untuk melakukan tour konser pertama mereka ke beberapa negara selain Korea Selatan. Berhubung konser di Korea Selatan baru saja usai dilakukan, STARS US memiliki waktu satu bulan untuk beristirahat dan satu bulan lagi untuk berlatih mempersiapkan konser selanjutnya. Selain itu, STARS US juga sudah memiliki jadwal pekerjaan lain selain bernyanyi dan menari entah secara individu maupaun group seperti membintangi iklan, tampil sebagai tamu di acara radio serta variety show dan lain sebagainya.
Mendapat waktu libur selama sebulan dengan catatan bahwa para anggota harus tetap melakukan pekerjaan yang sudah dijadwalkan yang mana itu tidak setiap hari, semua anggota memanfaatkan kesempatan tersebut untuk pulang kerumah guna menghabiskan waktu bersama keluarga. Hal yang sudah sangat jarang mereka lakukan sejak diharuskan tinggal di dorm.
KAMU SEDANG MEMBACA
On Rainy Days
FanfictionDi hari hujan ia menyaksikan kematian sang sahabat. Dan dihari hujan pula ia melihat raut wajah familiar yang tak pernah ia lupakan. Wajah yang terus mengingatkannya akan masa lalu yang kelam. Melukai hatinya dengan penyesalan setiap kenangan buruk...