Jin ling pun menghampiri temannya Zizhen, biasalah buat curhat. "Oii Zizhen bangke" Panggil Jin ling. "Kok lu malah ngehina gue sih" Kesal Zizhen dengan nama panggilan sayang dari bestienya. "Iya karena lu ninggalin gue sendirian pas telat barengan ama kak A- Qing" Jawab ketus Jin ling. "Ya maaf sih, abis lu mandi lama banget " Balas Zizhen.
"Ya gak gitu juga, btw gue mau nanya " Ucap Jin ling. "Nanya apaan? " Jawab Zizhen.
Jin ling : " Menurut lu Shizui ama Jingyi ganteng gak? "
Zizhen : " Hmm mayan lah, yang satu ketua OSIS, yang satu lagi anak basket tentu cewe - cewe sih kenal ama mereka apalagi udah populer karena penerus Lan, muka pun menjamin namanya juga turunan keluarga Lan, kenapa lu nanya? "
Jin ling : "Engga nanya aja, tapi lu ada suka salah satu mereka? "
Zizhen : " Hmm awalnya gue suka Shizui anaknya kalem gitu tapi pas dia jadi OSIS langsung berubah tirani dia"Jin ling : " Ah gegara dia kalau ada yang salah langsung main ngadu ke bagian sekolah ya? "
Zizhen : "Iya betul sekali anda, makanya langsung ilfeel, kalau Jingyi ya masih mending karena lebih manusiawi"
Jin ling : "Kok lebih manusiawi? "
Zizhen : "Sebab dia tuh udah pernah ngelanggar aturan banyak banget jadi kayak gak terlalu gila aturan kayak Shizui"
Jin ling : " aah I see"Yang cewe - cewe ngobrol di kantin dan tiba - tiba para cowo tampan itu berjalan ke arah mereka dengan banyak bisikan para gadis yang bergosip "ku dengar-dengar Jin ling itu sepupu mereka berdua, oh ya Zizhen juga sahabat mereka bertiga namun setauku sebelum Jin ling dia bersama dua Lan itu"
Jin ling dan Zizhen merasa tidak nyaman karena menjadi topik gosip di sekolah bagaimana tidak Jin ling cantik seperti ibunya plus memiliki dua sepupu laki - laki yang ganteng dan bersahaja. Sehingga cewe dan cowo berusaha mendekat pada mereka untuk menggali info dari mereka. Yang cowo bertujuan mendekati dua gadis itu. Sedangkan yng cewe berusaha bersahabat dengan mereka berdua berharap bisa menjadikan Zizhen dan Jin ling sebagai
emak comblang ke dua laki - laki Lan ganteng itu."Oii nongkrong kok gak ngajak - ngajak " Canda Jingyi sambil merangkul bahu Jin ling. "Kan dah gue bilang kalo kita makan ama lu, yang ada jatah kita berkurang" Jawab ketus Jin ling. "Dih nuduh, engga kok orang tadi abis di jajanin abang Yuan banyak banget, dah kenyang perut gue hahahah" Tawa puas Jingyi.
Ya bisa dikatakan hubungan mereka dekat, sewajarnya sepupu dan sahabat tapi para gadis ini menyimpan rasa pada dua laki - laki itu, tapi apa daya hanya dianggap saudara dan sahabat. Shizui dan Jingyi begitu dekat bahkan sering menopang bahu satu sama lain. Melihat interaksi itu awalnya kedua gadis itu biasa saja sampai suatu hari....
Ketika Jin ling berbincang bersama A-Qing ia pun menanyakan hal sama seperti kemarin. " Kak A - Qing menurut kakak Shizui dan Jingyi gimana? " Tanya Jin ling. " Hmm gimana ya ku suka sih ama mereka berdua" Jawab simple A-Qing dengan muka merah. Jin ling mendengar itu hanya pasrah karena semua sepupunya bagaikan harta yang diinginkan semua orang.
"Tapi jangan bilang - bilang ya apalagi kalau aku suka mereka berdua karena ku harap mereka bisa jadian" Ucap A-Qing yang membawa pertanyaan ke Jin ling dan Zizhen. "Maksud kakak jadian? " Tanya Jin ling. "Ohh tentu saja mereka pacaran, eh iya lupa bilang kalau aku ini fujo hahaha" Jawab A-Qing sambil membuat imajinasi Shizui dan Jingyi.
Jin ling dan Zizhen pun kepikiran hal yang sama entah karena di telepati tapi mereka jadi ikutan mikirin hal itu. Tentu saja langsung ditangkis mereka. " No wayyy " Teriak mereka berdua. Ya masa iya cowo yang mereka suka malah bucin ala bl. A-Qing kaget dan heran apa yang dipikirkan mereka berdua. Sudah cukup saingan dengan satu sekolahan ditambah Jingyi kan sepupu dekat / kandung ama Shizui masa iya pacaran walau gapapa juga sih karena selama di Amerika juga banyak kok yang kayak gitu pikir A-Ling ( Jin ling).
Yang bikin Jin ling gak terima adalah dia kan suka ama Shizui dan Jingyi walau lebih prefer Shizui sih dan ikhlas bila Shizui mencintai orang lain tapi tetep aja tidak ada dipikiran Jin ling untuk menjodohkan Shizui dengan Jingyi. Pokoknya Jin ling harus bisa nunjukin dia punya ketertarikan ama Shizui biar gak ada yang deket - deket apalagi berani di rebut sama Jingyi hanya karena sekamar. Begitu pula Zizhen yang setuju dengan Jin ling untuk berusaha lebih dari teman dengan salah satu dari kedua pria ganteng itu.
Apalagi mereka gak terima perlakuan kedua cowo itu yang sudah baik kayak malaikat dan memberikan perhatian penuh melebihi dari perhatian seorang sahabat. Kayak Shizui yang suka nanya keadaan Jin ling udah makan belum sampai kalau Jin ling sakit dia yang gendong ke UKS. Begitu pula Jingyi ketika Zizhen sedih karena karakter kesukaan nya mati, ada Jingyi yang menemani dan menghiburnya.
Jin ling punya perasaan mendalam dengan Shizui, sedangkan Zizhen punya perasaan mendalam dengan Jingyi. Mereka pun bertekad memberi cokelat ketika valentine dan membuat kedua makhluk ganteng itu menotice usaha mereka apapun caranya dan memutuskan untuk bekerja sama pada kelas ekstrakulikuler memasak walau tidak bisa memasak apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Lan's favorite
FanfictionMenceritakan kisah para gadis Yunmeng yang dijodohkan oleh orang tuanya namun menolak dan memilih untuk melanjutkan kehidupannya sampai tidak menyangka akan terjadi insiden yang sebelumnya belum mereka jumpai dan membuat mereka kewalahan. Bagaimana...