Special Chapter : Jodoh Nie Huaisang

109 5 0
                                    

Siapa sih disini yang tidak tau, madam fashion kita yang suka pakai kipas walau gak panas, make up mahal ala make over dan M.A.C dan perhiasan lengkap dari kalung sampai gelang emas yaitu Nie Huaisang gak punya jodoh. Nie Mingjue dan Jin Guangyao sih sudah cariin calon tapi ditolak semua karena kata Nie Huaisang mereka sok tau tentang fashion dan juga maksa Nie Huaisang bisa bawa motor atau mobil. Bahkan bilang Nie Huaisang terlalu manja dan pick me sebagai wanita tapi ego tinggi yang tentu membuat Huaisang sebal.

Padahalkan Nie Huaisang ini princess passengers banget tipenya, kalau bawa mobil sih bisa aja tapi katanya ngapain capekin tangan kalau bisa hemat energi buat bikin design dan karya fashion. Sehingga semua calon pasangan kencan di tolak semua ama Huaisang padahal baru satu kali kencan. Waktu itu Huaisang mau mendekati anak Jiang Cheng kan cocok tuh Jiang Cheng jadi ibu mertua.

Tapi Huaisang berpikir ulang karena kalau Jiang Cheng jadi ibu mertua yang ada diomelin karena gak bisa apa - apa, apalagi keluarga Xicheng ini punya kebiasaan manjain anak, bukan Huaisang yang dimanja yang ada Huaisang yang harus ngurus pasangan kek bocah itu, walau katanya sih kalau pacaran sama yang lebih muda bisa bikin awet muda. Huaisang berakhir tidak memilih Jingyi.

Umurnya sudah 35 tahun sebentar lagi 40 tahun,  teman arisannya sudah pada nanya kapan nikah. Tentu saja pusing dong si Huaisang ini mana punya kakak yang sister complex sehingga nyari jodoh sesuai keinginan Huaisang kan susah juga. Huaisang sih sudah sibuk jalanin karir tapi entah di pekerjaan ia pun tidak menemukan pria yang pas dengan selerenya.

Namun berbeda ketika ia sibuk mengurus anak nya Wei Wuxian, sebenernya selain Jingyi dia udah ada calon yaitu Wen Ning, tapi setelah melanjutkan studi mengikuti kakak perempuan nya Wen Qing, Wen Ning berhenti menjadi supir dan baby brother buat Shizui. Maka setiap kali Shizui dititipkan ke Huaisang kalau Jiang Cheng dan Wei Wuxian sibuk modeling.
Maka Huaisang sekarang jadi sendirian tanpa temen ngobrol seperti Wen Ning.

Hampir 7 tahun lama nya Huaisang tidak pernah melihat Wen Ning. Sampai akhirnya ketika pernikahan Jin Ling, dia bertemu kembali dengan Wen Ning dan disitu Wen Ning sudah menjadi dokter muda yang sukses, umur mereka hanya beda beberapa tahun paling 3 tahun. Wen Ning melanjutkan rumah sakit milik Wen Qing yang sudah berkelana ke pelosok sebagai dokter daerah karena katanya capek kalau jadi dokter di kota.

Kebetulan keluarga Jin Ling dirawat oleh rumah sakit milik Wen Ning. Namun Jiang Cheng kadang suka ngamuk karena memarahi Wen Ning karena tidak berhasil membuat orang tua Jin Ling siuman dari koma. Sehingga membuat awal mula hubungan Jiang Cheng dengan Wei Wuxian retak karena Wei Wuxian membela keluarga Wen yang memang tidak salah.

Nie Huaisang tidak mau ikut campur ke keluarga mereka, karena mendengar kakak dengan kakak ipar nya ribut saja sudah membuat Nie Huaisang pusing apalagi ikut campur rumah tangga orang. Dan kebetulan ketika mau mengambil makanan, Huaisang hampir jatuh namun tiba - tiba ada tangan yang memegangnya.

Ternyata itu tangan Wen Ning menangkapnya. " Kamu gak papa? " Tanya Wen Ning sopan. " Oh gapapa " Huaisang langsung berdiri lalu membereskan gaunnya. "Oh begitu bagaimana kabar mu? " Lanjut tanya Wen Ning. " Baik - baik saja bagaimana dengan mu" Ucap Huaisang sambil menutup mukanya yang memerah dengan kipas. Mereka pun berbincang ringan.

Dari jauh Jiang Cheng dan Wei Wuxian. "Cocok juga tuh mereka mestinya dijadiin bestman ama bridesmaid nya Shizui dan Jin Ling tuh ya gak Shimei? " Canda Wei Wuxian. " Iya juga baru sadar gue, masih kesel sih ama Wen Ning gegara masalah rumah sakit kemarin tapi yaudahlah , gamau banyak ngomong sekarang gue ketimbang bestie pergosipan gue kagak ada jodohnya, kasian gue liat dia jomblo sendirian mulu" Jawab antusias Jiang Cheng.

Sedangkan para Lan hanya bisa tersenyum menerima tamu karena istri mereka yang memiliki tugas menerima tamu malah asyik ngegosip masalah Huaisang. Huaisang berakhir bersama Wen Ning. Di awal kakaknya tidak terima namun melihat kebaikan Wen Ning dan melihat kalau Wen Ning juga lumayan kuat dan tidak manja, Nie Mingjue hanya bisa memberi restu pada hubungan mereka. Sehingga Nie Huaisang tidaklah lagi jomblo karena sudah menemukan jodohnya yang tidak pernah terduga baginya.

Happy Ending for all cast in this story ☺

The Lan's favoriteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang