Chap 14 : Brother in Law

111 8 0
                                    

Mereka pun sampai ke tempat pernikahan dan si kembar Yunneng langsung pergi ke kamar Jie - Jie nya meninggalkan Lan Zhan yang sibuk mencari tempat parkir karena parkiran penuh dengan tamu undangan dari keluarga Jin. Tentu saja sangat repot untuk pernikahan di keluarga Jin karena banyak tradisi dan mengharuskan kemewahan pada pernikahan. Asal kalian tau keluarga Jin menghabiskan sekitar 20 milyar hanya untuk pernikahan ini karena mereka mengatakan keluarga Jiang pantas mendapatkannya karena merupakan marga yang cukup tinggi dikalangan marga lain.

Jiang Cheng dan Wei Wuxian menangis terharu melihat kakaknya yang sudah cantik sedang sibuk memakai baju pernikahan dan sudah siap untuk resepsi dimana tema pernikahan nya itu indoor pada siang hari dimana disertai dengan acara perestuan di kuil terlebih dahulu diikuti acara malam keluarga semacam bride shower.

Mereka sangat senang melihat kakaknya di foto dengan cantik di foto ( bagaimana tidak dua kembar Yunmeng ini meminta fotografer untuk memoto kakaknya sendirian tanpa sang suami agar fotonya tidak ada muka nyebelin calon ipar)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Mereka sangat senang melihat kakaknya di foto dengan cantik di foto ( bagaimana tidak dua kembar Yunmeng ini meminta fotografer untuk memoto kakaknya sendirian tanpa sang suami agar fotonya tidak ada muka nyebelin calon ipar) . Walau di acara pernikahan si kembar masih sempat berantem dengan calon iparnya.

"Heh lu awas ya nyakitin kakak gue, kalo engga gue tenggelemin lu ke selokan " Ancam Wei Wuxian. "Hmm kalau lu nyentuh ujung rambut kakak gue, lu harus langkahi dulu mayat gue" Ucap kasar Jiang Cheng. Gimana dua gadis itu gak sebel ama Jin Zixuan , dulu Jin Zixuan dikenal sebagai cowo playboy kayak bapaknya walau tampang cowo cool.

Malah kalau dibilang si dua gadis Yunmeng, wajahnya lebih mirip orang songong yang ingin ditonjok mukanya. Gimana engga dia datang ke perjamuan keluarga dan menolak suguhan keluarga karena keluarga nya gak biasa makanan desa kek Yunmeng. Terus dia juga sempat bilang kalo ini hanya perjodohan oleh ibunya dan bibi Yu agar bisa menyelamatkan usaha milik Jiang.

Tapi entah kenapa semenjak ia mengenal kakak si gadis Yunmeng yang membantunya saat terjatuh dari motor sportnya. Dia malah jatuh cinta hingga berusaha ngedeketin dengan ngasih bunga ( tapi malah kayu karena diksih banyak pupuk) , masakin masakan yang rasa nya gak karuan yang malah dia makan sendiri endingnya, sampai yang terakhir ngasih hewan peliharaan seperti anjing katanya buat jagain Nona Yanli, cuman yang jadi masalah si Wei Wuxian trauma ama Anjing makanya Wei Wuxian kesal banget ama Jin Zixuan yang gak tau apa - apa tentang keluarga nya.

Cuman apa daya kakaknya dan si cowo Sultan ini malah saling suka walau cuman dijodohkan. Bahkan ibu Jin Zixuan pun suka banget ama kak Yanli karena katanya dia merupakan calon menantu terbaik sebab prestasi yang dicapai hingga keahliannya di dapur. Beda lagi ama Wei Wuxian yang sama jagonya cuman kalo masak suka pedes banget, sedangkan kalau Jiang Cheng cuman jago satu masakan yang diajarkan kakaknya yaitu sup iga.

Semua gadis Yunmeng ini bisa dianggap wanita super dan spesial makanya banyak orang bilang mereka populer di seluruh marga tapi sayangnya buat si anak tengah ama bungsu ini kalau ngomong dah kek mercon. Istilahnya cantik cantik tapi cabe rawit. Ini lah mengapa pria Lan bisa pada suka. Bahkan dulu Wen Chao pun naksir cuman bibi Yu masih sayang kedua anaknya itu makanya gak di jodohin ama lelaki idung belang tersebut.

Lan Zhan senang melihat calon istrinya itu berbahagia atas pernikahan kakaknya sampai bilang "yah udah jodoh mau gimana lagi, biarlah kalaupun si merak ( Jin Zixuan) macem - macem tinggal tonjok aja orangnya" Ucap Wei Wuxian sedih karena ia masih belum rela melihat kakak kesayangannya menikah sama merak yang tentu membuat semakin sibuk ngurus rumah tangga ketimbang berkunjung ke tempat Wei Wuxian.

Jiang Cheng masih fokus ama ponselnya tiba - tiba didatangi ibunya. "Jadi A-Xian bilang kamu udah punya pacar, bahkan Lan Qiren bilang kamu punya hubungan ama ponakannya itu bener? " Tanya ibu Yu ke anak bungsunya. Jiang Cheng tentu panik itu kabar udah secepat kurir aja dah nyampe ke si ibu. "Iya bu nanti orang nya dateng kok" Jawab Jiang Cheng cengengesan karena takut kena omel si ibu. Dari pintu masuk lobi dan gerbang taman keluarga Jin terdengar suara penyambutan keluarga marga Lan dimana Lan Xichen ternyata datang bersama paman Lan Qiren ke acara itu.

( Tempat acara pernikahan )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( Tempat acara pernikahan )

The Lan's favoriteTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang