BAB 21 || EXTRA PART (2)

4.2K 154 10
                                    

Satu tahun kemudian

Anak- anak kami telah lahir. Aku yang lebih dulu melahirkan, baru setelah itu Kia. Anak kami terpaut usia hanya dua Minggu.

Anakku dan Justin perempuan. Kami memberinya nama Cyrielle Sereia Hubner. Panggilannya Cya. Sedangkan anak Rafael dan Kia berjenis kelamin laki- laki. Namanya Rafandra Achilles Struick . Panggilannya Rafi.

Kedua Daddy itu hari ini akan bertanding. Aku dan Kia bekerja sama untuk memberi surprise pada Justin dan Rafael. Kami datang ke lokasi pertandingan dengan Cya dan Rafi.

Aku menggendong Cya, seraya menunjuk ke arah lapangan. Papanya sedang bermain.

" Look

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Look... That's papa" ucapku.

" Papa... Papa..." Cya melompoat lompat.

Cya sudah dua Minggu tidak bertemu papanya, karena Justin harus latihan. Selama itu pula, Cya merindukan papanya. Bahkan sebelum tidur dia harus melihat papanya. Jadi terkadang aku video call dengan Justin, dan kadang hanya menunjukkan foto Justin pada Cya. Memang dasar Daddy girl. Mukanya saja mirip Justin, aku tidak kebagian. Cuma kebagian ngandung doang.

" Nanti kalau papa udah selesai main, kita surprise in papa ya?... Cya nanti bilang Dorrrrr!! Ok?" ucapku pada gadis imut ini.

" DORRR!!" ucap gadis itu meniruku.

" Hahahaha... Jangan sekarang sayang. Nanti ya princess"

Cya sangat suka jika dia dipanggil princess. Bahkan sejak anak ini lahir, Justin tidak pernah memanggilku princess lagi. Panggilan itu beralih kepada Cya.

"Oe" balas Cya.

Aku mencubit pelan pipi Cya, sesekali mencium pipinya. Aku gemas.

Di sisi lain, Kia juga tengah menggendong Rafi seraya menunjuk pada Rafael.

" Itu Daddy!! Rafi lihat itu Daddy"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


" Itu Daddy!! Rafi lihat itu Daddy"

Rafi melihat arah jari Kia. Lalu bocah itu tersenyum senang melihat daddy-nya.

" Rafi nanti kita surprise in daddy ya.. Rafi nanti bawa bunga ini" ucap Kia memberikan buket bunga kecil.

"Dada...dada..." Ucap bocah itu dengan lucu.

" Iya, daddy keren ya" ucap Kia.

" dulu mama jatuh cinta sama Daddy karena Daddy keren. Eh sekarang idola mama malah jadi suami mama dan jadi Daddy kamu. Dan kamu punya mata dan bibir seperti daddymu" ucap Kia.

Kia mencium pipi gembul anaknya. Kia gemas pada bayi itu. Kia bisa melihat Rafael di dalam diri Rafi. Mereka mirip.

°°°

" Surprise!!" ucap aku dan Kia

Justin dan Rafael yang sedang melayani penggemarnya terkejut.

" Sayang? Rafi?"

" Babe? Cya?"

" NIA!!! KIA!!" teriak para penggemar.

" Hai semuaa" balas Kia.

" Haloo haloo, thanks ya udah Dateng hari ini" ucapku.

Justin mengambil Cya dari gendonganku. Cya langsung memeluk papanya erat.

" Kapan Dateng?" ucap Justin seraya mencium keningku.

" Tadi malem"

" Kenapa ga bilang? Aku pikir kamu beneran liburan sama Cyra" ucap Justin.

Semalam, aku berbohong pada Justin. Aku bilang sedang liburan dengan Cya di Bandung. Padahal aku sedang ada di hotel.

" Papa..papa...papa..." Cya memukul papanya dengan tangan kecilnya.

" Hi princess. Miss you princess. Thank you udah support papa. Papa sayang Cya dan mama " ucap Justin.

" I love you too papa" balasku seraya menggerakan tangan Cya menyentuh pipi papanya.

Justin lalu mencium Cya di wajah dan leher hingga membuat Cya geli. Cya tampak senang bisa bertemu papanya lagi.

°°°

" Dadaaa"

" Halo anak Daddy" ucap Rafael mencium pipi Rafi.

" Halo sayang" giliran ia mencium kening Kia.

" Kapan sampe?"

" Tadi malam"

" Kalian naik pesawat? Rafi rewel ga?"

" Aman, aku sengaja cari penerbangan yang pas sama jam tidur dia. Jadi selama perjalanan dia tidur"

" Makasih ya sayang udah Dateng dan support aku"

" Your welcome sayang" balas Kia.

" I love you" tambah Kia.

" I love you more" balas Rafael.





Pesan dari author

Terimakasih teman- teman yang udah ngikutin cerita ini dari awal sampe akhir. Terimakasih buat vote kalian. I love you guys.

Sorry banget banyak typo. Tapi aku bakal segera memperbaiki nya kok. See you on the next story yaww

Thank you so much sekali lagi 🩷🩷🩷🩷🩷

YOU AND ITempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang