2

715 41 0
                                    

"Tae.. Maafkan aku"

"Tak seharusnya kau mengatakan kata seperti itu pada sahabat ku"  Kata taehyung sambil memegang kedua bahu yoonji yang daritadi hanya menunduk dan tak berani menatap taehyung.

"Hmm.. Maaf"

Merasa tak tega mendengar suara parau yoonji, akhirnya taehyung membawa yoonji pada dekapan nya.

.

Saat tadi membawa yoonji ke UKS taehyung tidak melihat adanya luka dibagian mana pun pada kulit yoonji,  kekasih nya itu tidak dilukai oleh jimin, dan dia Merasa sedikit bersyukur.

Jadi sebelum pergi dari UKS, taehyung berpikir akan bertanya pada kekasih nya itu, kenapa dirinya bisa berkelahi dengan sahabat kecilnya seperti itu.

Dan jawaban yoonji ada benar nya juga, yoonji hanya cemburu dan marah, karena jimin terlalu nempel dan manja pada taehyung, terlalu banyak waktu dengan taehyung, sedang yoonji hanya punya waktu dengan taehyung mungkin saat taehyung ada dikampus atau diluar saja.

.

Taehyung mengelus rambut yoonji lembut, dia membubuhi kecupan di ubuh ubun yoonji yang masih berada di dekap nya, dengan bergumam kecil "maaf karena ini semua gara-gara aku"

Yoonji menggelengkan kepala nya berkata "tidak apa-apa", dan mengeratkan pelukan nya pada taehyung.

Hingga aktifitas keduanya terhenti kala dehemam seseorang yang mengintrupsi mereka dari belakang.

" Ohh.. Kook"

Taehyung melepas dekapan yoonji, dan hanya menggenggam lengan nya saja.

Saling kode-kode an dengan saling mengangguk dan mengacungkan jempol.

Kode kodean mereka hanya...

"Jimin gimana?"

"Baik"

"Oke"

"Aman" Jungkook mengacungkan jempol.

Hanya seperti itu...

"Kau baik baik saja yoon?"

Pertanyaan jungkook hanya dibalas anggukan oleh yoonji yang terlihat memang baik baik saja, wajah nya, lengan nya, masih mulus. Bajunya juga tak terlalu berantakan seperti jimin yang ia lihat tadi.

Jungkook juga sedikit menelisik yoonji. Lalu setelah itu dia juga berpamitan pada kedua insan disana.

.

"Aku antar pulang ya"

"Mampir beli ice cream dulu ya" Kata yoonji.

Taehyung mengelus rambut yoonji dengan mengangguk juga tersenyum singkat.

***  ***

Saat sedang meneguk air taehyung mendengar suara nada bunyi pintu apartemen terbuka, menandakan adanya seseorang yang tahu pasword apartemen ini datang.

"Tae" 

Jimin merasa heran saat dirinya baru saja sampai dan mendapatkan keberadaan sahabat nya itu sedang berada di dapur apart nya.

Taehyung meletakkan gelasnya kasar, segera melangkah cepat mendekati nya.

"Kau baik baik saja? Mana yang sakit"? Tatapan khawatir nya terlihat sendiri oleh mata jimin.

Pipi nya ditangkup oleh kedua tangan taehyung, hingga bibirnya mengerucut lucu dan malah mendapat kecupan kecil dari taehyung.

Taehyung melihat ada goresan di pipi gembul itu, dia mengelus nya pelan. Sampai akhir nya jimin menepis lengan nya.

Broken (Vmin / Taegi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang