Jimin tak pernah se-terkejut ini. Tapi kali ini dia benar-benar terkejut.
Setelah dia kembali dari toilet tadi, dia dibuat sedikit melongo dengan melihat taehyung yang sedang tersenyum manis menunggui- nya sambil bertekuk lutut disana.
ditelapak tangan lebar itu terdapat sekotak cincin yang mengkilau indah yang membuat jimin membulatkan mulut juga matanya masih tak percaya dengan apa yang dilihat nya saat ini.
"Tae, a- apa i-ini" Gugup nya.
"Marry me jimin?" Katanya sambil merautkan harap di wajah nya, berharap wanita dihadapan nya ini menerima lamaran sederhana nya.
"Ta- tapi- jimin masih membungkam mulut dengan telapak tangannya nya tak percaya.
matanya kini berkaca kaca.
" Jim.. Please " Taehyung masih bertekuk lutut dihadapan jimin yang masih belum menjawab nya.
Sedang jimin malah bengong dan berpikir apakah ini mimpi.
Lalu setelah itu dia menjawab "yes I will" Taehyung sgera meraih jari lentik cantik itu untuk dipasang kan cincin dengan senyum merekah dari bibirnya.
Dan setelah nya jimin menghambur ke pelukan taehyung, menangis haru, mendapat kejutan yang tak terduga ini.
ia kembali terkejut saat taehyung mengaitkan kalung permata hijau itu pada leher nya.
"Cantik.. Kau cantik jimin, jaga kalung nya yah"
Ucap taehyung saat menatap kalung permata hijau itu kini sudah terpasang cantik di leher wanita pujaan nya.Jimin menatap hadiahnya haru berterima kasih pada taehyung karena memberikan semua kejutan ini untuk nya, dia berjinjit mengecup singkat pada pipi taehyung. Lalu keduanya kembali berpelukan dengan hangat.
Memang terlihat sederhana lamaran nya, tetapi nilai hadiah dari..cincin maupun kalung itu sungguh sangat fantastis dan begitu sangat berharga.
Dan jimin mengatakan .. Dia berjanji akan menjaga semua pemberian dari nya itu.
*
"Aw"
Yoonji meringis perih kala jarinya tergena goresan gelas kaca yang tiba tiba saja pecah saat tadi dia menggenggam nya.
"Aneh sekali, pertanda apa ini" Dirinya memegang dadanya merasa sedikit sesak.
Dan aneh nya ia langsung berpikir ada apa dengan suami nya sekarang, apa suaminya baik baik saja. Pertanda apakah ini?!
Yoonji terus memikirkan yang tidak tidak, lalu setelah itu dia menggeleng kan kepalanya segera menghilangkan pikiran buruk itu terhadap suaminya dengan bergumam kecil bahwa...semua nya akan baik baik saja yoonjia.
Dia segera mengambil ponsel nya dengan ribut dan menelpon suaminya yang ternyata syukur nya langsung dijawab dan mengatakan kalau taehyung sedang dalam perjalanan pulang ke hotel.. menyuruh agar dirinya untuk segera siap, karena mereka berdua akan meninggalkan negara ini segera.
Yoonji bernafas lega mendengar suara suaminya yang tidak kenapa-napa. Mungkin
Dia segera menuruti perintah suami nya tadi untuk segera bersiap-siap pergi dari negara yang dikunjungi 4 hari yang lalu ini.
Yang mungkin akan menjadi kenangan manis atau mungkin pahit untuk nya.
Entah.. Tidak ada yang tahu.
*
"Aku ke toilet sebentar, kau tunggu disini eoh"
Yoonji mengangguk mengiyakan perintah suaminya. Mencari kursi kosong dibandara itu untuk dirinya istirahat duduk sejenak sembari menunggu pesawat juga sekalian menunggu suami nya kembali dari yang katanya pergi ke toilet.
KAMU SEDANG MEMBACA
Broken (Vmin / Taegi)
Cerita Pendekkhusus 18+ 🔞 Isinya selingkuh doang.. Hehe becanda. Penasaran? Mending yu baca. Please vote for appreciation guys. Jangan lupa komen komen ya ❤love