15🔞

922 31 3
                                    

"Tae"

Jimin mengelus lembut lengan sang suami yang entah sedang memikirkan apa.

Jimin menolehkan pandangan suaminya untuk menatap padanya, dan begitu terkejut nya dia kalau mata suaminya memerah seperti orang yang sudah menangis.

"Kau menangis?" Dia menggeleng menyusut semua air mata yang masih menggenang di pipinya.

"Kelilipan" Katanya singkat, yang pasti jimin tau kalau suaminya sedang berbohong.

Jimin menatap nya sedih, merasa bersalah pada dua insan yang dipisahkan olehnya ini, dia merasa menjadi wanita jahat di rumah tangga taehyung dan yoonji.

Tapi dia berpikir ini bukan mau nya, taehyung yang meminta nya menjadi istrinya. Dirinya merasa tak ber-salah sepenuhnya.

Haruskah dia pergi, haruskah dia menyerahkan taehyung yang mulai dicintainya itu pada istri nya kembali. Pikiran nya berkecamuk kemana mana memikirkan hal hal yang membuat dirinya sedikit pusing.

Haruskah dia pulang sendiri ke apartemen nya?

Ini adalah malam pertama pengantin nya dengan sang suami, tapi jimin merasa tak tega mengajak suami nya untuk becinta dengan dirinya di malam pertama ini.

Taehyung juga mungkin merasa lelah dengan semuanya untuk hari ini, jadi dia mengurungkan niat nya untuk menggoda suami nya malam ini.

Walau sebenarnya dia sudah menyiapkan diri dengan tadi langsung memakai lingerie tipis yang dibelikan oleh taehyung dulu sebelum mereka menikah.

Dia masih mengelus-ngelus lengan suami nya dengan lembut, merasa tidak akan ada obrolan malam ini ..jadi dia beranjak dari sisi suaminya.

Tapi seakan mempunyai magnet, jimin kini mala berada dipangkuan taehyung yang sedang menyenderkan dagu pada ibahu kecilnya.

"Jangan pernah berpikir untuk pergi jimini, aku yang memintamu menjadi istriku, jangan pernah merasa banyak bersalah dalam rumah tangga ku dengan yoonji, layani aku sebagai suami mu seutuhnya"

"Tapi tae, aku beneran seperti tokoh wanita jahat dirumah tangga mu dengan yoonji"

Taehyung membalikan badan istri kedua nya itu untuk menyamping menoleh tatap pada dirinya.

"Tidak ada wanita jahat disini, percaya padaku semua nya akan baik-baik saja nanti"

Jimin hanya mengangguk singkat, menatap mata sang suami dengan dalam. Dan dia menemukan cinta untuk dirinya dari sorot mata itu.

Taehyung tulus mencintainya.

Tangan mungil nya mngelus lembut pada wajah suaminya dengan lembut, mengelus kelopak mata indah itu, mengelus hidung bangir nya, lalu turun mengelus pada bibir kering disana yang seketika  dirinya mengecup singkat bibir suaminya itu.

Taehyung tersenyum tipis, segera menarik kepala belakang sang istri untuk beradu bibir dengan nya.

.

Ciuman yang terasa lembut itu kini membuat keduanya terbuai, mereka saling menarik melumat bibir satu sama lain dengan desahan yang takalah terdengar panas.

"Hmmm umm~

" Ahhh~ 

Jimin mendesah kala payudara nya dikulum habis oleh suami rakusnya itu.
Lingeri nya habis sudah tak tersisa kala tadi taehyung merobek nya paksa.

"Ohh shh~

Tak tahan lagi mendengar desahan istrinya taehyung membawa istrinya keranjang sana, dengan bibir yang masih saling melumat.

Broken (Vmin / Taegi) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang