6.🥀

540 84 4
                                    

Pagi ini Chika melajukan motornya dengan kecepatan sedang menuju ke sekolah, sebenarnya hari ini masih terlalu pagi untuk ke sekolah karna Chika tidak mau jika dirinya terjebak macet jika berangkat terlalu siang.

Angin sepoi-sepoi dengan beberapa kendaraan yg mulai memadati jalan, beberapa kedai makanan pinggir jalan juga terlihat mulai menjajakan makanan nya.

Kini ia memelankan laju motornya tepat di depan gerbang sebuah SMK negri di Cikarang, menjalankan motornya pelan sambil menyapa pak satpam yg bertugas adalah rutinitas nya setiap berangkat ke sekolah.

Chika memarkirkan motor matic nya kemudian mendudukan dirinya di atas motor itu, meraih henfon kemudian membuka aplikasi dengan logo berwarna hijau.

Bibir tipis nya membentuk sebuah lengkungan saat sebuah nomor mengirimkan nya sebuah foto seseorang, Chika tidak dapat membohongi dirinya jika gadis dalam foto itu sangat cantik, apalagi dengan seragam putih abu-abu nya, itu terlihat sangat cocok.

Tanpa pikir panjang ia menekan tombol video call, dan detik berikutnya layar henfon nya di penuhi oleh wajah seorang gadis.

"Selamat pagi"

"Pagi, gimana tadi malem nyenyak?"

"Nyenyak banget tau, maaf ya aku matiin duluan soal nya aku liat kamu tidur nya nyenyak banget, lucu"

"Gapapa, oh iya btw kamu udah di sekolah?"

"Udah baru aja sampe trus langsung ngabarin kamu"

"Yaelah siapa sih Shan pake di kabarin segala, pacar nya ya?"

"Apaan sih nin, udah sana ah"

"Siapa?"

"Anin temen aku"

"Oh, kamu udah sarapan?"

"Belum si, tadi nggk sempet takut macet. Biasalah Jakpus"

"Yaudah mending kamu makan dulu gih, nanti takutnya sakit perut kalo nggk makan"

"Mm yaudah aku makan dulu deh"

"Yaudah aku matiin ya, mau ke kelas soal nya, jangan lupa makan yg banyak oke"

"Okey👌"

Tut...Tut...tut...

"Woy ngapain lu!!?"

"Ayam"kaget Chika dengan reflek mengelus dadanya.

"Kurang ajar lu Del"ucap Chika sambil menatap Adel yg tertawa.

"Lagian vc Ama siapa si? Jingin lipi mikin Ying binyik yi"ledek Zee kemudian tertawa melihat wajah kesal Chika

"Ledek aja terus sampe mampu, udah ah gw mau ke kelas"ucap Chika kemudian meninggalkan mereka.

"Kan gw bilang juga apa, dia tuh lagi sensian sekarang"ucap Ara

"lagi puber kali dia"ucap Olla

"Ini nih kalo di suruh belajar malah masak, jadinya ya begini"ucap Adel.

"Udah ayok ah, ntar tambah ngambek lagi si jambul"ucap Zee

-
-
-
-

Jam istirahat sudah berbunyi beberapa menit lalu, kini Chika dan teman-teman nya berada di sebuah kantin sekolah.

Di meja mereka terlihat begitu ramai dengan candaan dan tawa mereka berlima, celetukan hingga joks joks receh mereka lontarkan membuat tawa renyah pecah begitu saja di antara mereka.

"Guys gw mau nanya"ucap Chika

"Nanya apaan?"tanya Ara

"Tanggapan kalian tentang hubungan segender gimana?"tanya Chika

Mereka semua mengerutkan keningnya menatap Chika heran yg tiba-tiba menanyakan hal seperti itu.

"Kenapa Lo nanya gitu?"tanya Ara

"Ya nggk, nanya aja"ucap Chika sambil kembali memasukan somay ke dalam mulut nya

"Kalo menurut gw sih ya Chik, hubungan segender tuh nggk bisa di salahkan juga, mungkin beberapa orang berasumsi kalo hubungan segender itu menjijikan atau apa lah, tapi kalo menurut gw sih nggk papa ya soal nya kan mereka cuman pacaran nggk menikah"ucap adel

"Iya lagian mereka juga pasti tau apa yg mereka lakuin itu benar atau salah"ucap Zee

"Mereka juga pasti tau hubungan yg mereka mulai bakal berakhir kaya gimana, sebenarnya itu tergantung si orang nya itu si menganggap hubungan itu seperti apa"ucap Olla

"Lagian nih ya Chik, yg tau bener atau nggk nya sebuah hubungan pasti ya yg menjalani nya, kalo gw sih ya enjoy aja dulu kalo masalah bisa bersama atau nggk pikir belakangan"ucap Ara

"Nah tuh dengerin nasehat dari yg berpengalaman"ucap Olla

"Btw Lo lagi Deket sama seseorang?"tanya Zee

"Kata siapa? Nggk kok"jawab Chik

"Shani?"tanya Ara.

Mendengar ucapan Ara seketika Chika terdiam, ia memang tak terlalu menunjukan ketertarikan nya pada Shani tapi mungkin jika melihatnya dengan jeli kalian akan tau dari tatapan mata Chika.

Melihat diam nya Chika membuat Ara seketika tersenyum penuh arti, ia sedikit tertawa melihat wajah gadis cantik di depan nya.

"Ya kalo emang lu nggk ada hubungan sama Shani si gw bersyukur yak, soal nya gw juga mau sama Shani"ucap Ara memancing.

"Gw aduin fiony"ucap Chika

"Lah kenapa? Bukan nya Lo gada hubungan? Kok mbak nya Jealous?"tanya Olla.

Chika akhirnya kembali terdiam dengan wajah memerah nya ia menunduk malu yg di sambut tawa lepas oleh teman-teman nya.

"Denger ya Chik, kita nggk kenal sejam dua jam, kita udah berapa taon temenan, dari TK malahan"ucap Adel

"Kalo lu suka langsung tembak aja jangan lama, Shani itu cantik ntar malah keduluan nangis lagi lu"ucap Zee

-
-
-
-

"Shan"panggil Chika

Kini mereka sedang berada di atas motor Chika, Chika melajukan motornya dengan pelan menikmati angin sore yg berhembus pelan.

"Hm kenapa?"tanya Shani

"Kita mau kemana dulu?"tanya Chika

"Kita ke toko buku dulu deh, mau ada yg aku beli soal nya"ucap Shani yg di angguki Chika

Chika menghentikan motornya tepat di depan sebuah toko buku, melepaskan helm nya kemudian mulai melepaskan helm milik Shani.

Mereka melangkah masuk ke dalam dengan menggandeng tangan satu sama lain.

"Kamu cari buku kamu dulu ya, aku mau lihat-lihat komik"ucap Chika yg di angguki Shani

Chika mulai berjalan meninggalkan Shani menuju rak komik, melihat-lihat semua koleksi komik yg ada. Tiba-tiba pandangan Chika terkunci pada mata Shani yg berdiri di sebrang rak komik.

Tak ada yg memutuskan kontak mata antara mereka, mereka masih tetap saling menatap hingga sebuah buku jatuh mengenai kepala Chika.

"Aduh"Chika meringis memegangi kepala nya yg pusing akibat tertimpa sebuah buku yg lumayan tebal.

Melihat itu Shani dengan panik mulai berlari menuju ke tempat Chika, dengan segera ia mengusap kepala Chika yg terkena buku dengan sayang.

"Sakit banget ya?"tanya Shani

Chika terdiam tak bisa berkutik, jantung nya terasa berdebar seolah ingin meledak begitu saja. Dengan pelan Chika mulai mendekatkan tubuhnya ke arah Shani dan memeluk gadis itu dengan erat.

"Sakit banget ya pasti, bukunya gede banget soalnya"ucap Shani yg masih terus mengusap kepala Chika.

Sebenarnya hal ini tidak terlalu sakit menurut Chika, tapi kalian tau lah kapan lagi bisa begini sama Shani, di elus lagi wahh.






Sorry ya ges lama, soalnya gatau kenapa gw lagi males banget buat nulis, mood lagi nggk ada dan bener-bener lagi nggk bisa mikir.

Moon And Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang