Hari ini tepat 6 bulan hubungan Shani dan Chika terjalin, seperti hubungan pada umumnya, dimana masalah dari mulai masalah kecil hingga besar terus menerjang hubungan mereka.
Namun dengan sabar dan pelan, mereka mampu melewati semua masalah yg mencoba merusak hubungan mereka.
Hari ini rencananya Chika akan pergi ke mall untuk membeli sesuatu yg akan ia berikan kepada Shani nanti. Karna rencananya ia akan mengajak Shani jalan.
Ya namanya ketemu doi yakali kagak bawa sesuatu. Namun Chika tak sendiri, ia di temani oleh sepupu perempuan nya yg akan membantu dirinya memilih apa yg cocok ia berikan untuk Shani.
Ya maklum lah guys si Chika Chika ini kagak bisa milih, kalo di suruh milih malah nganggong nganggong aja. Makanya kalo kemana mana kudu di temenin.
Jangankan di suruh milih, suruh ngomong Ama mbak-mbak nya aja dia kagak bisa, mendadak bisu dah pokoknya, intinya jangan suruh si pink ini belanja sendiri.
Nih nyadar nggk ya orang nya gw ngomongin dia, ntar gw di omelin lagi, tapi kan kenyataan, PINK -author
"Nih ntar kita mau beli apaan?"tanya ashel, sepupu Chika
"Beli apaan kek kagak tau gw, yg cocok buat cwe dah pokoknya"jawab Chika
"Biasanya nih yak, gw kalo beli sesuatu kudu tau ni bocah nya begimana"ucap ashel
"Ya pokoknya cantik dah"jawab Chika
"Ya cantik namanya cwe juga, masa iya brewokan"kesal ashel
"Bertanduk"ucap Chika lagi
"Bertanduk? Eh Lu macarin cwe apa kambing?"tanya ashel bingung
"Iya bertanduk dia, kalo marah, sama kek lu"ucap Chika
"Gw bertanduk? Eh Chik nggk usah Ngadi-ngadi ya, gw makin lama makin ngerasa ngomong sama orang gila tau nggk, lu jangan sampe gw Telen di sini ya"kesal ashel
Chika yg mendengar itu malah tertawa. Ashel, si sepupu tersayang nya ini memang seperti ini, walaupun mulutnya pedas, pemarah, bawel, cerewet dan gampang banget di buat kesel, tapi Chika tetep sayang.
Soalnya kalo nggk ada ashel idup Chika kek berasa monoton banget, kagak ada yg bisa di bikin kesel tanpa ngeluarin effort.
"Hahaha lu kan kalo marah bertanduk shel, eh salah bukan bertanduk Deng"ucap Chika
"Trus apaan?"tanya ashel
"Bertaring ahahahaha"ucap Chika tertawa.
Ashel yg mendengar ucapan sepupunya itu lantas menggeplak helm Chika sampai bunyi deg. Eh nggk dong.
Plakk
Beh gurih tu kalo langsung kena badan, untung nya cuman kena helm. Chika yg sedang asik tertawa tiba-tiba terdiam setelah mendapatkan pukulan maut di kepalanya.
"Lu kalo masih mau ngeledekin gw lagi, gw tinggal Lo di FX gw taro di stand erigo biar jadi manekin di sana sekalian, ngerti nggk Lo?!!"kesal ashel dengan menekan setiap katanya.
Chika yg mendengar itu mendadak merinding, ia menganggukkan kepalanya cepat sambil menambah kecepatan nya.
Motor matic Chika berhenti tepat di depan sebuah pusat perbelanjaan. Mereka berdua berjalan masuk dengan tangan yg saling menggenggam.
Ya biasalah takut ilang ygy. Chika, gadis itu terlihat masih setia mengikuti langkah gadis di depan nya, ashel dengan berbekalkan foto Shani ia dengan Lues memilih sesuatu yg akan Chika beli untuk Shani.
Pilihan ashel berhenti di sebuah toko kalung, kakinya berbelok melangkah masuk ke dalam toko tersebut, Chika yg melihat ashel berbelok segera mengikuti langkah gadis itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Moon And Star
Teen Fictionkita adalah sastra yang terpampang nyata namun takdir terus membawa enigma agar kita tidak mungkin bersama. Jika kau tak abadi di dunia ini, setidaknya kau abadi di dalam karyaku -author "Udah kali galau Mulu, mau sampe kapan lu mau ngegalauin dia?"...