14.🥀

437 75 5
                                    

Hari ini adalah jadwal mereka untuk latihan, sebenarnya seminggu tiga kali tapi berhubung akan ada final yg mereka hadapi mereka jadi harus berlatih lagi lebih giat untuk menampilkan performa yang maksimal.

Chika, gadis itu berjalan menuju ke arah tribun dengan menenteng sepatu futsal nya, ia menghembuskan nafasnya pelan saat baru mendudukan dirinya di kursi.

Untuk beberapa saat ia terdiam melamun menatap ke arah depan dengan pandangan kosong, entah kenapa beberapa hari ini ia merasa kurang bersemangat.

Belum ada satu pun orang yang ada di sana selain Chika, Chika memang sengaja berangkat lebih awal untuk mengistirahatkan diri sejenak.

Kepalanya terasa pening entah kenapa di fikiran nya hanya ada Shani. Beberapa kali Shani menghubungi nya dan Chika hanya membalas seperlu nya.

Chika sedikit merasa bersalah terhadap Shani tapi sekali-kali Shani juga harus di beri tau agar ia tak berlaku seenak nya lagi seperti sebelumnya.

Chika tersentak kaget saat seseorang menepuk pundak nya, ia berbalik melihat siapa yg baru saja menepuk pundak nya.

"Eh bang"ucap Chika

Ia tersenyum tipis melihat bang indra yg duduk di sebelahnya dengan pandangan khawatir menatap ke arah Chika yg melamun.

"Lu kenapa Chik? Ada masalah? Kalo ada masalah cerita gih ke gw"ucap bang indra.

Chika menggeleng kemudian kembali tersenyum menatap bang indra.

"Gw nggk papa kok bang, cuman ya emang lagi pengen ngelamun aja"ucap Chika

"Beberapa hari ini gw juga liat Lu kurang konsen pas latihan, kalo emang Lu ada masalah cepet di selesain jangan bawa masalah lu ke lapangan yg malah akan buat permainan lu berantakan"ucap bang indra.

Chika menunduk kemudian menganggukkan kepalanya dengan pelan.

"Sorry bang kalo masalah gw mempengaruhi permainan gw, tapi abis ini gw bakal selesain masalah gw kok"ucap Chika

"Cepet selesain, kalo Lu masih tetep gini dengan terpaksa gw ganti lu dengan pemain yg lain"ucap bang indra

"Iya bang"ucap Chika sambil mengangguk.

"Wedeh ada apa nih serius amat ane liat-liat?"tanya seorang laki-laki seumuran bang indra

"Biasa dam ngasih motivasi"ucap bang indra sambil terkekeh.

"Idih sok iye bet ente ngasih motivasi, ente sendiri aja masih butuh motivasi"ucap laki-laki itu, Adam salah satu pelatih di club ini.

Mereka bertiga tertawa mendengar celetukan Adam yg garing, Adam memang terkenal asik dan juga sedikit susah di tebak.

Perawakan tinggi, berkulit putih, dengan berewok tipis membuat laki-laki berdarah Indonesia arab itu terlihat tampan

"Eh iya buru siap-siap, anak sebelah mau ngajak sparing"ucap Adam yg di angguki indra.

"Yaudah buru lu siap-siap Chik"ucap indra yg di angguki Chika.

-
-
-
-

Permainan telah di mulai sejak 15 menit yg lalu, indra dan Adam menatap serius permainan para anak-anak didik nya.

Beberapa kali mereka akan mengerutkan keningnya saat melihat permainan aneh yg di lakukan oleh kapten dari klub mereka.

Adam menoleh ke arah indra yg masih asik melihat cara bermain Chika yg tak seperti sebelum nya, gadis itu justru bermain dengan egois.

"Dra itu si Chika kenapa? Kok gitu main nya? Padahal Shani kosong di situ kenapa dia nggk oper ke Shani? Shani itu salah satu pemain yg tangguh loh, nggk mungkin kan kalo Chika ngeraguin Shani. Sebelum ini juga nggk gitu, mereka selalu kompak kerja sama buat mencetak gol tapi ini?"tanya Adan dengan bingung.

"Gw juga nggk tau dam. beberapa hari ini setiap main, Chika nggk pernah ngoper bola nya ke Shani, padahal sebelumnya mereka itu kompak loh saling ngoper satu sama lain, gw juga bingung"ucap indra.

"Mereka lagi ada masalah bang"ucap seseorang yang ada di sebelah indra.

Indra menoleh ke arah kanan di mana Olla berdiri di sebelah nya sambil menatap ke arah teman-teman nya yg ikut bertanding.

"Masalah? Masalah apa?"tanya indra.

"Shani salah paham sama Chika, dia ngira Chika itu selingkuh karna beberapa hari lalu ada seseorang yang ngirimin dia foto Chika jalan sama cewe"ucap Olla

"Wah bener-bener Chika"sahut Adam

"Denger dulu bang"ucap Olla

"Shani udah tanyain itu ke Chika, dia juga udah marah-marah sama Chika, Chika udah coba jelasin kalo cewe itu tuh sepupu dia karna gw sama yg lain juga kenal, tapi Shani tetep nggk mau denger dan nganggep kalo Chika emang selingkuh sama cewe itu, padahal kan waktu itu Chika pergi buat cari hadiah buat Shani, dan kalian tau sendiri kan Chika tuh anak nya gimana? Dia tuh nggk bisa milih jadi dia butuh bantuan ashel buat milihin hadiah yg bagus"jelas Olla

Adam dan indra mengangguk paham kemudian mereka sama-sama menghembuskan nafasnya kasar mengetahui masalah para bocah nya.

"Yaudah makasih la, ntar gw juga bakal ngomong sama mereka"ucap indra yg di angguki Olla

-
-
-
-

Permainan sudah berakhir dan mereka terpaksa menerima kekalahan, walaupun ini hanya latihan tapi wajah mereka terlihat sedih terutama Chika

Gadis itu hanya diam di sudut lapangan dengan pandangan kosong, di tangan nya sebotol air mineral tinggal tersisa setengah.

Ia merasa kesal dan juga marah pada dirinya sendiri karna ia beranggapan jika ia bukanlah kapten yg pantas memimpin tim nya.

Dari arah yg tak jauh dari mereka terdapat Adam dan juga indra yg berdiri menatap ke arah para anak didik mereka.

"Nice try guys, nggk papa kalah toh ini juga cuman latihan, tapi lain kali kalian harus lebih serius lagi, nah sekarang kalian boleh istirahat dulu"ucap indra

Mereka semua berdiri dan hendak meninggalkan area lapangan termasuk Chika dan Shani, namun dengan segera Adam mencegah mereka berdua.

"Kecuali Chika sama Shani"ucap Adam yg membuat langkah mereka terhenti.

"Ane cuman ada perlu Ama Chika dan Shani, jadi kalian boleh istirahat"ucap Adam yg di angguki mereka.

Chika dan Shani lantas berdiri di tempat mereka, sesekali Shani akan melirik ke arah Chika yg masih setia menatap ke arah Adam dan indra.

"Kalian berdua kenapa sih?"tanya indra

"Ente berdua tuh nggk fokus, dimana kerja sama ente berdua sebelum nya? Sebelum ini permainan ente berdua bagus loh"ucap Adam

"Maaf bang, Shani emang lagi kurang fokus makanya agak ngawur main nya"ucap Shani pelan

Adam dan indra menoleh ke arah Chika yg menunduk menatap ke arah sepatu nya

"Chika, lu nggk ada Kaliman pembelaan gitu?"tanya indra Yg di balas gelengen oleh Chika

"Gw nggk berniat membela diri karna di sini gw emang salah bang, maaf karna gw egois tadi, seharusnya kalo gw lebih fokus lagi dan mengutamakan kerja sama tim, tim kita nggk akan kalah telak begini"ucap Chika pelan.

"Gw nggk mempermasalahkan kita kalah atau menang, tapi cara bermain Lo yg bermasalah Chik, ayolah final udah di depan mata, emang kalian nggk pengen piala besar itu ada di kantor kita?"tanya indra frustasi

"Tim kita nggk akan di kenal banyak orang kalo pemain nya aja nggk profesional gini, kalian pengen maju nggk sih sebenarnya?"tanya indra

"Maaf bang"ucap Chika

"Ente bedua kenapa? Ada masalah? Selesain, gw nggk mau tau ya, gw kasih waktu setengah jam ke ente bedua, kita bedua tinggal dulu, pokoknya begitu gw balik, masalah ente bedua kudu dah selesai"ucap Adam mutlak.

"Kalo kalian masih tetep mau egois lebih baik posisi kalian di ganti sama pemain yg lebih profesional dari pada kalian"ucap indra kemudian pergi bersama Adam.

Moon And Star Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang