1. basa-basi

3K 337 47
                                    

Gara-gara bapaknya mengadakan tasyakuran di rumah tepat sehari setelah Sandra wisuda sarjana satu manajemen, di antara para tetangga yang diundang, ada satu yang ....

"Neng, nikah sama anak Bapak mau, nggak? Anak Bapak Youtuber. Apa sih sekarang istilahnya tuh konten kereator, ya?"

"Kere dong, Pak?"

"Ye! Kere harta doang, Neng, enggak kere akhlak, kok. Tenang! Insyaallah bisa membawa Neng Sandra ke sorga!"

"Hahaha! Anak bapak yang mana emang?"

"Yang bontot. Tinggal dia yang belum kawin. Wara-wiri mulu tuh anaknya. Kemarin abis dari Jepang, bikin velog katanya."

Setahu Sandra, Pak Asep yang ngajak dia ngobrol di teras rumahnya itu punya tiga anak laki-laki. Tapi, Sandra nggak hapal juga karena jarak rumah mereka agak jauh dan Sandra ini kuliah di Sumedang jadi ngekos. Pulang sebulan sekali, itu juga cuma ketemuan sama bantal gulingnya karena usut punya usut, Sandra sebenarnya anak rumahan.

Basa-basi saja, "Yang namanya siapa, Pak?"

"Jamal, Neng!"

Mamah Sandra, dari arah dapur, meletakkan kopi, katanya, "Itu loh San, yang dulu TK bareng kamu."

Mikir bentar. Sandra melotot.

Oh, yang dulu nangis gara-gara gue pelorotin celana olahraganya yang kedodoran!

"Kalo mau mah nanti Bapak bilang ke anaknya, ada yang mau dilamar, ceunah."

Eh, yang bener aje?!

Tapi, banyak yang bilang, anak Pak Asep ganteng-ganteng. 

Karena lama tidak ketemu, Sandra jadi penasaran, seganteng apa sekarang yang namanya Jamal-Jamal itu.

[]

rosandra diyah pitaloka (22)

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

rosandra diyah pitaloka (22)


***

notes:
buat lucu-lucuan aja
update suka-suka
tamat juga suka-suka
hahaha!

harapannya dua:
semoga kalian suka dan terhibur

wopyuu :)

NIKAH, MASA GITU?!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang