-𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠-•
•
•
Seorang anak dengan rambut blonde dan mata se biru laut,masih memakai seragam sekolah nya berjalan melewati keramaian orang dengan earphone di telinganya yang sedang berbicara dengan orang di seberang."Jadi, selain namanya apa lagi yang kamu ketahui?" Tanya Leon pada pada 'anaknya' di seberang Sana.
"Dia menjabat sebagai CEO di perusahaan Kai's, 'ayah'." Leon mengerutkan kening karena langkah kakinya berhenti di depan gedung tinggi yang tak lain sebuah perusahaan bernama Kai's.
"Dia terkenal, bahkan asetnya ada dimana-mana apalagi perusahaan tersebut sudah masuk ke 3 besar perusahaan terbesar di dunia." Lanjutnya.
Mata Leon seketika berbinar, sekarang ia tau ayahnya merupakan CEO terkenal.
'Hehe... Sepertinya aku akan menjadi orang kaya.. Tapi kenapa ibu tidak pernah mengatakan jika ayah adalah CEO.' pikir Leon.
"Ayah" Sebuah suara dari earphone membuyar lamunannya.
"Baiklah, terimakasih informasinya,Ray"
"Apapun untukmu, ayah."
[Ah, bagi yang belum tau Ray ini siapa! Ray ini adalah pria berusia 19 tahun, dimana saat Leon berada di Jepang ia di tantang oleh Ray untuk bermain game. Siapapun yang kalah akan memanggil si pemenang dengan sebutan 'ayah'. Nah, yang menang itu Leon jadi Ray memanggil nya dengan sebutan 'ayah'. Ray ini pria yang bisa di bilang hacker hebat,ia bisa meretas akun orang lain dan bisa memeriksa identitas se seorang dengan mudah layaknya seorang hacker.Namun, ia kalah dengan seorang berusia enam tahun.]
Leon mematikan telepon sepihak, dan melihat gedung di hadapannya dengan senyum licik.
'Yosh, kita akan bertemu, ayah.'
Leon melangkahkan kakinya masuk ke dalam perusahaan tersebut, ia dapat melihat orang-orang berlalu lalang di lantai dasar, mungkin karena sudah siang jadi waktu nya istirahat.
Iris Mata Leon melihat sekeliling, perusahaan tersebut sangat besar, luas, dan mewah.
Saat sedang sibuk memperhatikan setiap sudut perusahaan tersebut, dapat Leon dengar bisikan orang-orang tentangnya.
"Anak itu... Kenapa mirip dengan bos."
"Lihat Mata dan rambut nya, persis seperti bos."
"Apakah itu anak bos? Tapi aku tidak pernah dengar jika bos memiliki anak apalagi istri."
"Jangan-jangan anak haram?"
"Hei, jaga ucapan mu."
"Ah maaf, tapi ini fakta bukan? Bos bahkan tidak pernah bersanding dengan wanita.. Lalu anak ini?"
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Find You [ Michael Kaiser X Reader ]
De Todo(Name) merupakan gadis yang ceria, ia memiliki satu sahabat dan itu satu-satunya? SENA, itu lah nama sahabatnya. Sejak kecil (Name) hanya di rawat oleh neneknya. Orang tua? Bagi (Name) ia sudah tidak memiliki orang tua semenjak mereka menelantarkan...