•𝐇𝐚𝐩𝐩𝐲 𝐑𝐞𝐚𝐝𝐢𝐧𝐠••
•
Malam itu di kediaman keluarga Denandra...Seluruh anggota keluarga berkumpul di ruang tamu karena perintah dari putra sulung keluarga Denandra yang ingin memberitahu sesuatu yang penting.
"Jadi kenapa kau meminta kami berkumpul, Marshell?" Sang kakek memulai percakapan terlebih dahulu, sebenarnya ia sangat sibuk meracik sebuah obat tapi karena ini, dia harus mengehentikan pekerjaannya tersebut.
"Ibu berharap kau tidak memberitahu sesuatu yang tidak penting, nak."
"Ibu mu benar, kau tau sendiri kita semua sedang sibuk pada pekerjaan masing-masing."
"Ayah dan ibu tenang saja, karena berita ini akan membuat kalian terkejut mungkin..." Ujar Arshella seakan melindungi sang kakak.
"Ayah dan ibu pernah mengatakan, jika Aku masih memiliki adik, bukan?" Tanya Marshell menatap orang tuanya.
"Yah, ayah dan ibu pernah mengatakan itu, lalu kenapa?" Jawab sang ayah menyandarkan punggungnya pada sandaran sofa.
Marshell mengeluarkan ponselnya dan membuka galerinya lalu menekan foto (Name) yang ia ambil secara diam-diam saat mereka di mobil. "Aku merasa ini adik ku, ayah." Ujar Marshell.
"Iya, Aku juga merasa begitu. Aku merasa dia kakakku." Tambah Arshella.
Sang ayah yang semulanya bersandar langsung mengambil ponsel sang anak, dan melihat gambar tersebut dari dekat, di dalam foto itu (Name) menoleh ke samping sehingga ia tidak sadar jika sedang di potret dan dengan Leon di pangkuan nya.
Sang istri yang penasaran mengapa sang suami tidak mengatakan apa-apa setelah melihat gambar itu, ia mendekati sang suami dan melihat foto tersebut.
Mata mereka seketika melebar seakan terkejut dan saling bertatapan. "Putri kita?" Ujar mereka serentak yang membuat sang kakek yang semulanya hanya diam saja langsung mengambil ponsel tersebut dan melihat foto tersebut.
"Dia masih hidup?" Sang kakek tidak percaya pada apa yang ia lihat.
"Tidak, kita tidak boleh memutuskan bahwa wanita ini adalah putri keluarga ini." Ujar sang kakek yang juga merupakan kepala keluarga.
"Tapi ayah..lihat saja rambut dan matanya, itu persis seperti Asyena." Jawab sang putra yang merupakan ayah dari Marshell dan Arshella.
"Apa yang di katakan Max benar ayah, ayah lihat sendiri wanita dalam foto itu persis seperti ku." Ujar Asyena yang merupakan menantu keluarga Denandra sekaligus ibu dari Marshell dan Arshella.
KAMU SEDANG MEMBACA
I Will Find You [ Michael Kaiser X Reader ]
Diversos(Name) merupakan gadis yang ceria, ia memiliki satu sahabat dan itu satu-satunya? SENA, itu lah nama sahabatnya. Sejak kecil (Name) hanya di rawat oleh neneknya. Orang tua? Bagi (Name) ia sudah tidak memiliki orang tua semenjak mereka menelantarkan...