Hinata tersentak merasakan seorang menepuk pundaknya ketika ia sudah sedikit melayang ke alam mimpi, ia segera mendongak dan mendapati Sakura yang kini sedang tersenyum menatapnya."Ah Sakura"
"sendirian saja?" Sakura berujar sembari membaca sebuah buku, sebenarnya ia sudah cukup lama berada di sini namun ketika akan meletakkan sebuah buku di rak ia tak sengaja melihat Hinata.
Hinata hanya mengangguk dan kembali meletakkan kepalanya di atas meja lalu mejamkam mata, menyadari pertanyaannya tak di respon Sakura lantas menoleh dan menatap lekat wajah Hinata.
"Kau tampak sangat lesu, ada apa?" Sakura memegang dahi Hinata namun merasa lega bahwa dahi itu tidak terasa panas.
"Aku hanya sedikit bosan dan mengantuk"
Suara gadis itu terdengar malas-malasan karena kini matanya terasa berat dan ingin tertidur.Sakura sebenarnya ingin segera pergi namun melihat Hinata yang tampak menyedihkan membuatnya tidak tega.
"Mau ikut dengan ku?"
Hinata menaikkan satu alis nya ketika mendengar ajakan Sakura itu, melihat respon seperti itu Sakura pun menambahkan ucapannya.
"Aku akan bertemu dengan Sasuke dan Naruto"
Mendengar nama pujaan hati nya di sebut, sontak sepasang mata amethyst itu terbuka lebar dan ia segera duduk tegap membuat Sakura tersentak dengan kelakuan gadis berambut indigo tersebut.
"Benarkah!? Aku boleh ikut!?"
Suaranya seketika bersemangat dan ceria serta matanya berbinar membuat Sakura terkekeh dan mengangguk.
"Tentu saja"
•••
Naruto dan Sasuke kini telah berada di apartemen Sakura, gadis itu tinggal sendiri menjadikan ketiganya sering berkumpul di apartemen Sakura untuk menghabiskan waktu.
Keduanya kini sedang menunggu kedatangan si tuan rumah karena mereka memang berjanji untuk bertemu, setelah mulai masuk kuliah ketiganya jadi jarang bertemu karena sibuk dengan tugas masing-masing.
Pintu apartemen terbuka memunculkan sosok pemilik apartemen tersebut, namun dahi Naruto mengernyit ketika melihat Hinata yang turut datang. Ia menghela nafas berat ketika melihat gadis indigo tersebut 'sialan kenapa Sakura mengajak senpai genit itu kemari'
Naruto pun berteriak "hey kenapa membawa dia kesini!"
Kedua alis Sakura menukik tajam mendengar ucapan Naruto, ia kini sangat menyayangi Hinata, karena gadis itu adik Sasuke maka ia juga akan menganggap Hinata adiknya juga.
"Ini rumah ku dan dia adalah teman ku..apa hak mu melarang ku ha!" Mata Sakura terlihat mengkilat marah hingga membuat nyali Naruto ciut, lelaki itu meneguk ludah kasar dan kembali menyibukkan diri.
"Kalian saling mengenal?" Sasuke mengangkat sebelah alisnya ketika melihat kejadian tersebut dan melemparkan tatapan penasaran pada Naruto. Ia ingat dulu Hinata pernah meminta untuk di kenalkan pada Naruto, namun ia tak menyangka bahwa gadis itu serius dengan ucapannya yang mengatakan akan berkenalan sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Only Want You -Naruhina-✔️
Romantik💜ONLY WANT YOU! Ego, gengsi, keadaan, serta kesalah pahaman yang terus menerus terjadi membuat hubungan mereka menjadi sangat rumit, apakah bisa dua manusia yang ternyata saling mencintai itu berakhir bersama dan menemukan akhir yang bahagia?. •Nar...