masih dengan kerusuhan kelas Raka dkk.
tak hanya Juleha dan Adit. Raka dkk pun ikut merusuh dikelas."WOY sedayana. aing mau konser. mangga sadayana linggih, angkat hp kalian tong hilap nyalakeun flash"
teriak galih heboh. membuat murid kelas itu serentak duduk dan menyalakan flash handphone mereka, lalu mengangkat tinggi tinggi.
"tes tes. 1 2 3. okeyyyy"
galih sudah siap dengan kemoceng yang digunakan untuk mic dan Jaka sudah siap dengan sapu yang digunakan untuk gitar.
"AKUUU?"
mulai galih."AKU CINTA PADAMU~"
dilanjut teman teman sekelasnya serentak."ANGKAT TANGANNYA DI ATAS!!"
heboh Jaka."TU"
"WA"
"GA"
"PAT"
"MESKI KU BUKAN YANG PERTAMA!!"
galih kembali bernyanyi dengan heboh."DI HATIMU TAPI...."
"CINTAKU TERBAIK"
"UNTUKMU"
"MESKI"
"STOP STOP STOP. GANTI LAGU WOY"
ucap Raka keras."WOY ANYING MANEH TEU USAH BUAT ONAR DI KONSER AING"
ucap galih."EMANG PALING ANJING NAMANYA ANAK MUDA"
lanjut teman-teman sekelasnya yang mengerti."MAUNYA SENENG SENENG"
"TAPI MAU YANG MURAH"
"SKIP OY. Galih gantian aing ogé hoyong ngayakeun konsér"
"CK. yaudah sini maneh"
mendapat persetujuan dari galih, Adit langsung bangkit."ki, hayuk ikutan konser"
ucap Adit sambil menarik kerah baju Rizki."asu, teu usah narik baju aing"
Adit dan Rizki berjalan kedepan. menggantikan posisi galih dan Jaka.
"tes tes. ekhem. assalamualaikum sobat sobat urang. di dieu aing bakalan nyanyiin lagu buat kalian semua"
"cepetan ELAH"
"sabar atuh"
"ekhem cek cek 1 2 3"
mendengar gerutuan teman teman sekelasnya, Adit tertawa kecil."ki, lagu yang biasa yah"
"sip"
Adit sudah siap dengan kemoceng nya. dan Rizki sudah siap duduk di kursi guru, dia akan menggunakan meja guru untuk di pukul nya, menjadikannya alat musik.
"KALAU KU PANDANG SENYUMAN PARA JANDA SEKARANG"
mulai Adit."ASEEKKK"
ucap teman teman sekelasnya."RAMBUTNYA PIRANG IDAMAN PARA SI BUJANG BUJANG"
"TAPI YANG GADIS SEKARANG TINGGAL DI BELAKANG"
Adit bernyanyi bersama Rizki, mereka bernyanyi dengan menghayati."SI JANDA PIRANG JADI INCARAN PARA SI BUJANG BUJANG"
"API ASMARA YANG DAHULU PERNAH MEMBARA"
"SEMAKIN HANGAT BAGAI CIUMAN JANDA MUDA"
"DETAK JANTUNG KU SEAKAN IKUT MEMBARA"
"KARENA TERLENA OLEH PESONA SENYUMAN PARA JANDA"
seluruh murid kelas langsung bertepuk tangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
RAKADIRA
General Fiction*** cup~ Dira terjatuh diatas tubuh Raka. dan tanpa sengaja bibir keduanya menempel. Raka tersenyum miring lalu dengan cepat dia kembali menarik tengkuk Dira kemudian menciumnya lagi, tak hanya itu Raka bahkan menjilat bibir Dira dan sedikit melumat...