15. Kenangan Baru

1 1 0
                                    


***
"mas mba. ini tadi saya ga sengaja foto kalian waktu lagi main air. maaf yah mas, mba. habisnya kalian lucu banget, romantis. ini fotonya"

Dira dan raka saling tatap sebelum lelaki itu mengambil dua lembar foto dari tangan seorang wanita dengan kamera slr di tangan nya.

"gapapa mba. makasih yah"

"iya. semoga hubungan kalian terus seperti ini, sampai maut memisahkan"

"terimakasih mba"

"kalau begitu saya permisi dulu. mari"

setelah kepergian wanita itu. Dira ikut melihat foto foto ditangan Raka. gadis itu tersenyum kecil, membuat Raka mau tak mau ikut tersenyum.

"kamu simpen satu. satu lagi aku yang simpen"

🥀🥀🥀

"woy dari mana aja Lo berdua. maen pergi pergi aja, ga ngomong ngomong dulu Ama kita"

"diraaa. kamu dari mana sihh. kenapa ninggalin akuuu. kenapa ga bangunin akuuu. gara gara kamu ga bangunin aku, si galih yang jadi bangunin aku"

"dih gue juga ogah sebenernya bangunin kebo kayak Lo"

mata elangnya melotot kala mendengar ucapan galih.

"stop stop. jangan ribut lagi pliss. semalem kamu udah berantem sama galih, perkara kecil doang. udah yah. Ela maafin aku. ini Raka ajak aku pergi pagi pagi banget. dia ketok ketok kamar, jadi mau ga mau aku ikut hehe. maafin aku Ela"

ucap Dira sambil memeluk lengan teman satu satunya itu. Ela hanya mendengus.

"kenapa aku ga denger Raka dateng ke kamar?"

"yee masih aja ni bocah kagak ngerti ngerti. Lo itu tidurnya kebo. tidur Lo itu udah kayak mayat idup"

lagi lagi Ela dibuat kesal karena celetukan galih. kali ia tak tinggal diam. gadis itu mendekati galih lalu menjambak rambutnya kuat, membuat lelaki itu berteriak.

"WOY boneka Mampang. sakit asu. lepasin"

Raka, Gilang hanya bisa menghela nafas berat. Jaka tertawa melihat wajah kesakitan galih. sedangkan Dira sibuk memisahkan keduanya.

"ka. bantuin aku ih. pisahin mereka"

mau tak mau Raka dengan rasa malasnya memisahkan dua tom and Jerry yang tengah bertengkar itu.

***
setelah menginap semalaman dan menghabiskan waktu mereka dua hari di Bogor. kini Raka dkk, Dira dan juga Ela sudah harus pulang ke bandung untuk kembali beraktivitas seperti biasanya. menjadi pelajar sekolah.

oh ya kendaraan yang mereka gunakan saat berlibur adalah motor. mereka memutuskan akan menggunakan motor, meski harus menghabiskan banyak waktu dijalan. tapi menurut mereka itu mengasyikkan.

Dira yang tentu saja di bonceng oleh Raka. Ela akan ikut Gilang atau Jaka. Raka tak akan menyatukan Ela dengan galih karena sudah pasti kucing dan tikus itu akan terus terusan bertengkar selama perjalanan.

disisi lain.

"bos. itu anggota inti anak bandidos. bawa cewek bos. kita serang aja gimana"

"jangan. kita ikutin aja"

"loh kenapa bos?. ini kesempatan kita karena mereka ga bawa banyak anggota lain. sedangkan kita ramean"
bos dari geng motor itu menatap tajam teman nya.

"gue bilang jangan ya jangan. ikutin aja. GUYS IKUTIN RAKA SAMA TEMEN TEMENNYA ITU"

ucap si bos sambil mengangkat tangannya. dengan patuh anggota lain mengikuti instruksi dari sang bos.

RAKADIRATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang