1

43.1K 890 26
                                    


"Keboo bangunnn lo mau tidur sampe jamm BERAPAAA ?!!!!".ucap kakak gue yang toa

"Lo gila ya kak ngomong sendiri sama kasur"

"Lo lo kok ?!!".teriaknya alay.

"Lucu banget sih mukalo bear"

Yess berhasil kakak gue kena jebakan , sebenernya sih gue udah bangun dari subuh teruss nutup guling pake selimut biar di kira masih tidurr.

"Sialann lo dek bikin gue gila ajaa."ujarnya sambil mbanting pintu keluar.

"Hahah sukurinlo siapa suruh setiap hari toa"

••••

"Pagi mom , dad." Sambil duduk di depan si bear.

Hi kenalin gue Anastasya Ferderan clays anak dari mommy tercintahh claysandra dan ayah tersayang budi giovanni yang punya giovanni group. keren kan nama bonyok gue . Dan kata kerabat dan saudara , gue kayak orang blasteran indonesia - belanda gue jg bingung kok bisa, memang susah jadi orang cantik itu selalu dipuja puja dimana mana .

Kakak gue yang gue panggil bear itu namanya alex giovanni dia termasuk the most wanted di sekolahnya dan juga pewaris giovanni group mana coba cewek yg gamau sama dia .kalo gue sama bear sih cuman beda setahun gue kelas X dia kelas XI.

Dan satu lagi kakak gue yang cewek devani clays salah satu the best kaka in the world dia baikkk, manis, cantik, the most wanted girls juga, dan dia udah kuliah dan juga nggak banyak ngomong.

"Woyy lo mau senyum senyum sampe kapan di depan makanan , ck dasar ade gue mulai gila". Siapa lagi kalo bukan si bear yang nyolot.

"Diem deh lo bear gue lagi mikirin aja gimana tuh bocah gue kerjain"

"Gila lo ya sya dia anak orang woy"

"Bodo amat siapa suruh dia bilang badan gue kayak gajah"

"Emang lo apain lagi si dian??"

"Gue kempesin tuh mobilnya dan di dalemnya gue kasih telur busuk yang pecah" tawa gue membahaannaa cetarr *alay dehh

"Lo emang adek gue paling gokil sya ". Sambil bertoss riaa.

"Liat aja tuh anak ".ucap gue semangat.

"Tasya makan dulu baru ngomong". Ucap nyokap gue.

"Iya mom"

"Sya dad gk habis pikir km tuh sama Dian selalu mengerjai satu sama lain apa km nggak capek, Dad yang liat aja capek". ucap dad gue dramatis.

"Nggak akan pernah capek dad ngerjain dia itu seru banget apalagi liat mukanya kalo lagi marah, merah kayak kepiting mau boker". tawa gue menglegar.

"Yasudahlah sya terserah km". Ucap dad capek.

Setelah sarapan gue langsung menuju garasi di mana mobil sport gue terparkir cantik di sana .

Eh iya gue kan lewat depan rumahnya si Dian sapa dulu ahh sebelom ke sekolah.

"Eh pagi Diannn, kenapa mukalo merah banget sambil berdiri si samping mobil ,nggak takut telat lo".ejek gue.

"Siaaalaann looo Gajahhh liat pembalasan guee"

"AHAHAHAHA bodo amat emang gue pikirin, good byee gue duluan ya ian"

Gue langsung masuk mobil dan cuss ke sekolah tercintahh SMA Nusa Bangsa 1 sekolah ter baguss dan termahall di duniaa. *boong deng gk sampe dunia

Setelah gue parkir di parkiran khusus siswa siswi donatur , yah walaupun gue anak baru di sini , gue paling benci pembulian dan gasengaja gue liat ada pembulian ya walaupun gue kaya tapi gue paling benci SAMA pembulian .

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang