20

4.8K 195 0
                                    

Mimpi indah banget berjam jam ngerjain tugas trus langsung tdr itu sangatlah melegakan.

Eh.. Perasaan tadi posisi gue duduk deh sekarang kok udah tdr ya , oalah palingan di gendong gue kekamar.

"Akhirnya putri tidur bangun juga mending adek gue langsung turun kebawah deh ada kejutan menanti".gue yang denger itu rada curiga.

"Aelah lu dek curigaan banget mending sekarang turun deh apa perlu gue seret?".dan tawaran itu sangatlah menyakitkan terakhir gue di seret si bear badan gue biru biru semua.

Dan sebuah kejutan karena semua keluarga sedang berkunpul.

"Good evening my little princess".ucap suara yAng gue pasti kenal, dan gue yang denger itu sangat kaget tp juga seneng bangett.

"Omg mom Tasya kangen banget"

"Oh cuma mom aja nih dad enggak"

"Satu paket dongg"

"Hai Tasya".suara yang paling gue rinduin seumur hidup gue yap saudara perempuan gue Resya Anggriani Clays.

"Omg lihat km sekarang res km sangat cantik sekarang aku bahkan sempat heran melihatmu".ucapku sangat senang.

"Terimakasih Tasya km juga tambah tinggi dan tambah cantik tentunya".ucap Resya sedikit malu malu mungkin efek sudah lama tdk bertemu.

Dan muka gue  hampir tdk bisa berpaling dari saudara gue yang sangat tampan ini Hazelendo Mahardipta sangat jauh berbeda dr terkahir kali bertemu.

"Aku tAu aku tambah tampan tp bisakah tdk menunjukan muka bodoh mu itu tasya".ucapnya dingin sangat dingin.

Hah ada apa ini dimana Hazel yang hangat dan ceria.

"Hahaha maafkan aku Tasya kemarilah aku sangat merindukanmu".and gue emang bener bener GOBLOK banget bisa ketipu sama trik begituan.

Oh ya ada keluarga dr papa juga dan kalau dari papa, pApa memiliki 2 saudara laki laki dan 1 saudara perempuan.

Yang pertama Revando Marcus Giovanni biasanya sih dipanggil Vando seorang remaja berusia lebih tua dariku satu tahun, paling jago bertarung dr urutan keluarga dan tentunya aku yang paling akhir.Sangat seru bila diajak kabur saat acara penting dad *hohoho

Yang kedua Ardivo Delovino Giovanni biasa dipanggil Ardo seorang kakak yang sangat ceroboh tidak bisa diam memiliki otak cerdas seperi Hazel dan paling suka sebuah tantangan dan juga paling sulit suka sama seseorang dan memiliki nama yang menurutku aneh sih menurutku lo ya.

Dan yang terakhir Erylina Amanda Giovanni biasa dipanggil Erylin satu satunya anak cewek yang di miliki oleh kakakny papa gue , dan dia beda 3 tahun sama gue sama Resya dan walaupun dia yang paling muda jangan remehkan kekuatanya mungkin bisa dibilang setara dengan Vando.

Dan mereka semua berkumpul untuk membicarakan sesuaru yang penting mungkin.

"Baiklah semuanya mungkin kehadiran mom disini merupan sebuah kejutan untuk kalian dan kali ini mom bakal membicarakan sesuatu".ucap mom serius dan semoga aja gak aneh aneh.

"Mungkin dad saja yang berbicara, akhir akhir ini banyak sekali kejadian yang sangat menyakitkan".dan setelah dad bilang gitu semua org yang ada di ruangan ngelirik ke arah gue hueee maluuuu.

"Jadi Dad harap kalian bisa menjaga diri satu sama lain"

"Mungkin untuk sementara waktu kita tdk berada posisi aman jadi dad harap kalian dapat saling menjaga".ucapan Dad bikin gue gak sabar nonjok orang Aja.

"Dan khusus untuk Tasya km harus berlatih bertarung, beladiri dll pada Rakha dan untuk kali ini tidak ada Penolakan".ucap dad tegas, kalo dad udah tegas sih mau gimana lagi.

Dasar Aldo baru ketemu sudah meledeku dengan lirikaan matanya awas aja anak itu.

•••

"Eh res aku punya banyak cerita aku mau cerita semuany ke km".ucapku senang.

"Tp Tasya pertama tama kita buang ke formalan dr bahasa aku-kamu jadi lo-gue".dan inilah yg gue suka dr Resya gaul.

"Lo emang gaberubah deh Res makin sayang gue"

"Truss sama gue gak sayang ya".dasar anak ini selalu muncul dimana mana.

"Bwshaha nyante dong er gue sayang semuanya kok sini gabung".dan karena kita bertiga udah komplit waktunya bergosip ria sampe lupa kapan pagi kapan malem.

########################

>>>>YG DI PICT KAK DEVA<<<<

########################

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang