ALEX Point Of View

5.7K 271 0
                                    

Hari ini ada pertemuan club basket gue bakal Pulang larut, gue jadi gaenak sama Tasya dia di rumah sendirian.

"Eh bro mukalo pucetan kenapa gak balik aja ke rumah".ucap sahabat karib gue Hanan.

"Thx nan gue gapapa".tolak gue halus tp feelling gue ada apa apa.

"Tipikal cowok di tanyain selalu jawab gapapa".sindir si Tono si rambut kribo.

"Yowmannn".sahut satu club sepak bola.

"Sialan lo pada"

Aduhh si Rakha lg ada urusan sesuatu sama Bokap yg ada di luar negri pasti mereka lagi ngomongin sesuatu jd gue gbs ganggu Rakha untuk sementara waktu, walaupun gue Khawatir sama Tasya.

"Eh besok kita ada tanding lawan sekolah sebelah lo harus jg daya tahan tubuh lo"

"Siapp kakk".ucap satu club.

"Gue ngomong ke adik Alex kawan kawan"

"Baikk kakak"

"Eh iya kak oke".jawab gue seadaanya,tuh kan jantung gue berdebar gak karuan pasti gak beres nih.

Beginilah nasib satu club otaknya sedeng semua.

"Eh nan gue cabut ada sesuatu yg ngganjel bilang ke semua temen ya"

"Oke bro siap".setelah itu gue langsung line si Dian.

Lexandra: Dian lo dimana? Gue tunggu di mobil gue.

Belom ada 1 menit si yayan kesayangan adek gue bales.

MARDIAN: Oke!

Setelah itu gue langsung ke parkiran dan langsung nemuin tuh anak.

"Ada apaan lex"

"Gue ada feelling gaenak di rumah dan ada sangkut pautnya sama Tasya".ucap gue langsung to the point.

"Seriuss lo! Ayo cepet".ucap Dian panik gue sampek mikir mereka ini Rival atau Apaan sih.

Drtd gue nyetir si Dian panik sendiri bikin gue gerah aja.

"Drpd lo ngomong sendiri bantu gue telfon Rakha dan suruh dia bawak bawahanya belom tentu rumah aman"

Dan setelah itu Dian dengan cepat nelfon Rakha.

"Eh Rakh cepet ketemuan di rumah sekarang"

"Maaf tuan muda marceell tp saya ada keperluan"

Gue heran peka banget kupingnya Rakha tau kalo yg ngomongg Dian eh tp itu gapenting sekarang.

"NGGAK ADA TAPI TAPI CEPAT TEMUI SAYA DI DEPAN RUMAH".Bentaku karena ini ada sangkut pautnya sama Tasya gue gamau dia kenapa kenapa.

"Baik tuan muda Alex saya akan bawa semua anak buah"

Dan takku sangka cepet banget gue nyampe di depan rumah dan tak kusangka lagi *alaynih udah ada Rakha di depan rumah.

Dan si Dian dengan nekad langsung masuk kerumah akhirnya gue ngikut aja.

"TASYA?!".teriak Dian heboh.

Siall gue telat dtg Tasya udah berlumuran darah di lantai.

Gue yang mau bogem tuh orang langsung di kasih kode sama Rakha biar gak maju.

"Wow hebat perwakilan keluarga sedang berk..".belom selese tuh orang kepalanya udh di tembak Rakha emang bagus tak tiknya.

Sumpah gue lemes banget liat adek kecil gue yg gue sayang terluka untuk yg kedua kalinya.

Dan Rakha langsung membawanya kerumah sakit.

•••
Untung Tasya cewek yg kuat dia nggak koma atau apapun tp tanganya di perban dan kalau jalan pakai kuris roda.

"Hey my little sist"

"Little little aja lo alay".ini yg gue suka dr adek gue selalu semangat walaupun udah sering sakit.

"Gue suka gayalo Sya".ucap Dian takkalah alay.

"Kalian pada kenapasih mendadak alay semua, eh ada Rakha napa lo ngeliatin gue kayak gitu, gue gabutuh di kasihanin".ucap Tasya sok galak sumpah nih anak.

"Maaf kan saya nona"

"Nona nona aja lo gue gampar baru tau".buset adek gue lidahnya tajem banget.

"Gaess tenang kita kembali kerumah aja biar lebih enak"

Dan mulai hari ini Rakha akan menguntit Tasya Diam diam, selamat untuk Tasya.

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang