"Ehm did i miss something".kayaknya gue kenal suara ini deh.
Dengan gerakan slow motion gue noleh kebelakang dan guess what, ANTON di depan muka gue.
"I am waitting your answear".ucapnya dengan menaikan satu alis gila nih anak banyak gaya.
"Gausah sok inggris deh ya mmm... Lagian gue di sini cuma mau nyari semut heheehe lo tau kan film ant-mant gue lg nyari semut yg sejenis".aduhh begokk Tasya itu alasanya tertolol yg gue pikir.
Duhh si Dian sumpah kemana sih mendadak ilang awas aja tuh anak sampe ketemu sama gue.
"Kenapa mesti di tempat gue and that is stupid reason, haha lo pikir gue gk tau lo mau masukin binatang ke tas gue helloo i am smarter than what you think so be smart please gue sengaja gak ninggalin kelas karena gue lg sakit dan wow kebeulan banget kan".ucap anton dan gue gangerti dia ngomong apa pake bhs inggris segala.
"Wow"
"Hah maksut lo ngomong wow apaan dasar cewek aneh"
"Gue takjub ternyata anak es kayak lo bisa ngomong panjang lebar ngalah ngalahin tembok china sgt mengejutkan"
"Gue juga takjub sama lo ternyata bocah tengil kayak lo mau nyari semut kayak di ant-man yang sampe lo jadi tanah gabakal dapet".dengan tawa mengejeknya.
Baru juga mau ngomong langsung di sela sama si manusia es.
"Lagian gue gak takut kupu kupu, gue sengaja ngasih tau Dian kalo gue takut kupu kupu karena gue lebih dulu tau rencana di otak cantik lo"
Setelah ngomong gitu mati lampu, gue paling takut kegelapan sejak kejadian gue di tembak.
Dan si dekil Anton lenyap begitu saja.
"Kak.. Kak anton di mana lo".duhh gue kok jadi lembek gini nangiss.
Dan pintunya di kunci, selamat untuk gue yg terjebak disini.
"Tolonggh siapapunn sumpahh galucuu".dengan air mata yg udah jatuh beribu ribu butir.
"Hiks hiks hiks"
Setalah 15 menit nangis nangis gajelas tiba tiba...
"Happy birthday Tasya happy birthday Happy birthday happy birthday Tasya, dear my little sister dont cry again I'll be there for you".ucap yg gue kenal banget suaranya.
Bahkan gue gainget sekarang ulanga tahun gue dan dengan Denger ucapan tulus dr bear bikin senyum gue mengembang.
"Happy birthday my sumo wyatb lo makin cantik deh kalo nangis". Mm.. Kalo ini sih pasti si Dian.
"HBD MY BFF i love you and alwayss i wish we can be best friend forever". Akhirnya muncul juga nih anak but Aww alenaaa love you.
Dan masih banyak lagi, yg paling bikin gue berkesan sih ucapan 3 org yg paling gue sayang di tambah 1 pendatang baru.
Entahlah gue udah gak benci lagi sama si Dian dan sudah menganggap anton ada.
"Happy born day buat adek kelas gue yg imut forgive me and make a wish".ucapnya sambil ngasih kue tart gede banget dan tak luput senyum yg menghiasi wajahnya.
Setelah make a wish gue tiup tuh lilin dan semua orang yg ada tepuk tangan.
Sumpah ulang tahun kali ini bikin gue berkesan banget setelah make a wish kita (bareng semua org yg ada) berfoto riaa.
"Nih hadiaa gue buat sahabat sejati di buka dongg kadonya".sambil nyerahin kado warna tosca campur pink warna kesukaan gue.
"Oemjiii reallyyy thx a lott Lena gilaa gue pingin banget punyaa tas ini love yaa"
Setelah itu bear ngasih kado ya ukuranya sedang.
"Seriusan lo bearr inikann lotso yg baunya strawberry yg guee mintaa hueee terharuu".pura pura terharu sihh tapii seneng banget.
"Dan yg ketiga buka nih kado gue".gue kenal banget sama nih kertas kado dr Dian lagi.
Pas gue bukaa..
"WHAT?! Inikan kado yg katanya buat mantan lo yg pingin gue beli juga makasihhhh Dian eh tapi berati gue kembar sama mantan lo ya?"
"Hahahah lucu bgt lo gue cuman boongin lo soalnya gue bingung mau beli apa buat kado lo hehe"
" waaa makin sayangg gue sama loo".setelah ngomong gitu mendadak hening kayak ada yg salah sama perkataan gue.
"Gue gak salah dengerkan dek".ucap si bear.
"Emang gue ngomong apaan"
"Forget it aja lah dekk mungkin itu effect lo kesenengan".ucap bear sambil ngacak rambut gue.
"Hah lo manggil gue dekkk geli gue dengernya". Dan langsung dapet jitakan dr empunya.
"Woyy yg di sini mau ngasih kado situ sibuk sendiri"
Si anton ternyata ngasih gue kado juga warna kadonya silver mm apaan ya.
"Hah alat menggambar? Gak salah nih gue bukan anak tk keless but thx aja sih"
"Duh itu cuman atasnya doang singkirin tuh alat gambarnya"
Dan di sanalah terpampang jelas kardus ipad sumpahh guee mau nangiss.
"Awww kak Antonn makasihh banyakkk gue cinta smaa lo lama lama"
Dan gue malah dpt tatapan geli dr anton.
"Oo jadi lo cuman cinta ke anton kita enggak". Ucap si Lena gaterima mungkin.
"Ya enggaklahhh guee sayang saamaaa cintaa kaliaaan semuuua"
Dan setelah itu gue sibuk buka kado dr anak anak yg lain.
Is the bestt birthday eveeerrrr!!!
Satu pertanyaan di benak gue dimana semua guru?! Dan jawabanya adalah masih misteri....
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Humor"gue benci banget sama lo ngerti gak" -Anastasya Ferderan Clays "Gue sama tapi kebalikanya" -D karma itu memang selalu ada dan gue percaya itu. "Because every 'karma' has an ending"