"Eh kak Adrian lama gak ketemu ya kak".ucap Vando sementara gue cuma mandang sinis."Kalian tau ini waktunya apa!".ucap kak Adrian kesal.
"E..eh makan lah kak gak liat ya".ucap Resya nimbrung.
"Diam kamu gendut".ucap kak adrian yang kesal, sedangakn resya yang gak terima langsung berdiri dan menarik kerah baju kak adrian.
"Heh denger ya lo mau guru gue, bawahan om gue, atau siapapun lo gue gapeduli, gak seharusnya lo ngomong seenaknya".tantang resya kesal masih dengan memegang keraj baju.
"Ckckck dasar bocah masalah kecil udah ribut, hebat".ucap Kak adrian meremehkan, karena resya udah kesal setengah mati dia langsung nonjok perut pak adrian plus nginjek kakinya.
"Arggh... Beraninya km!"
"Mm.. Hehe guys kita mesti cabut deh".ucap Vando dengan tampang ragu ragu, tanpa aba aba lagi mereka semua lari ke arah mobil masing masing termasuk gue nebeng resya.
"KALIAN berani kabur saya skors selama seminggu gak ada keluar rumah, gak ada hp, akan di awasi cctv 24 jam nonstop".ucap Pak Adrian yang udah sangat marah namun Alex dkk masih budeg aja dan alhasil kita semua udah keluar dari sekolah.
"Hahahha ini awal gue masuk udah dapet skorsing aja rekor deh gamasuk sekolah terlama".ucap gue ketawa ketawa sendiri sedangkan resya masih terlihat sangat kesal.
"Iya gue tau, si Adrian setan itu maunya apasih kenapa gak minta bokaplo bunuh dia sebel deh kalo liat selalu cari gara gara".ucap Resya masih dengan emosinya.
"Gue sih juga pinginya gitu tapi mau gimana lagi gue gak ada hak buat nyuruh dad mecat dia".ucap gue yang masih lari tanpa liat kebelakang.
"Kayaknya kita bakal mempercepat rencana deh".ucap Resya tiba tiba.
"Hah maksut lo? Ngomong yang jelas kek"
"Kita bakal ketempat persembunyian lo tolong telfonin erylin dong suruuh nyusul plus kirimin alamatnya".ucap Resya sambil buru buru keluar dr sekolah.
"Hah lo gila gue aja kagak tau kita ini mau kemana dan seenak jidat lo nyuruh gue ngirim sms monyet aja gatau apalagi gue".ucap gue bingung.
"Ahh lupa yaudah deh gue aja yg telpon"
Incoming call from bodyguard resek
" ah setan gimanani res".ucap gue panik yaiyalah masak enggak.
"Jangan diangkat".ucap Resya singkat, well oke itu mudah.
Drtttt... Drtttt....
Drttt....drrttttt..
Drtttt.....drttrt...
"Arghh bawel banget sih nih bocah gue bakal angkat biar dia gak berisik aja".ucap gue yang kesal.
"Halo apaansih lo nelfon gue!".bentaku melalui telefon.
"Nona pulang sekarang".ucap Rakha dingin melalui telephone.
"Hahah sorry lo siapa nyuruh gue pulang"
"Nona Tasya pulang sekarang atau kalo saya sampai menemukan anda tidak lagi sekolah,ke mall, party, clubbing, dan siapa saja yang berhubungan dengan dunia luar termasuk nona Lena".ucap Rakha melalui telefon gue kaget dengernya gak nyangka dia bakalan ngomong gt.
"Hahha asik tuh gak ada sekolah btw cari gue kalo bisa bye!".ucapku sebelom memutuskan sambungan telefon.
"Well my sista saatnya pembalasan dendam".ucap resya dengan senyum miringnya.
•••
"So here we are!!!".ucap Resya antusias gue sempet kaget rumahnya gede tapi gak pake banget dan di dalemnya keren abis.
"Haha kampung lo sya".ucap Vando yang sudah ada di sebelahny sedari tadi.
"Bodo"
"So guys kita butuh plans bukan vs zombie".ucap Ardo ngelawak tapik garing.
"Ha ha ha gk lucu garing lo".semprot Vando.
"Hehe garing ya sorry".ucao Ardo sambil ketawa gaje.
"Hai udah dateng nih".ucap Dian yg tiba tiba muncul.
"Buset kok lo disini".ucap Alex kaget.
"Heh lo pikir kejadian kejar kejaran kalian itu gak berisik, berisik tau karena liat itu gue langsung aja kesini".ucap Dian.
"Yayaya kapan kita mulai?".ucap gue yg mulai bosan.
"Sekarang my princess"
Dan setelah memasuki rumah Dian yang ribetnya bikin migren akhirnya gue faham gak sembarang orang bisa nemuin gue di sini mana banyak makanan lagi tambah betah deh kalo gue gapulang pun seneng banget disini.
"Well rencana kita adalah kebetulan rakha kan lg keluar nah ini kesempatan emas kita sekarang rencana yg pertama adalah kita harus megorbankan Tasya bahaha".ucap Bear gajelas dasar gila.
"Enak aja lo emangnya gue tumbal".ucapku ketus.
"Kalo gue sih setuju aja sama rencananya bear oh ya kalian harus inget di rumah ada banyak kamera pengawas, bisa bisa kalo ketauan di bakar hidup hidup kita".ucap Vando yg tumben pinter.
"Ah gw tau gimana kita panggil tukang suruh copotin cctv satu satu dan suruh jual".ucap Vando dan gue menarik omongan yang tadi emang ga sekali goblok tetep goblok kesel deh.
"Ahh lo pada gajelas semua pokoknya intinya itu sekarang kita ambil laptop si Rakha gue jadi pengalih perhatian bareng resya dan kalian sisanya harus bisa dapetin laptopnya dan untuk urusan cctv matiin aja listrik serumah tapi max lima menit lebih dari itu alrm akan bunyi dan lagi pula pelayan juga bakalan panik".ucap gue panjang lebar gak biasanya dan mereka semua hanya memanda wajah saya yang camtik jelita ini.
"Gue gak tau adik gue sepinter ini".ucap Bear alay.
"Vando diem lo jangan banyak omong".ucap gue langsung pas tau Vando juga mau comment.
"Oh ya erylin lo bisa beresinkan". ucap gue penuh arti dan untungnga dia paham gak kayak Resya harus panjang kali lebar huft kan kezel.
"Tenang aja serahin sama gue"
"Pengalih perhatian, matiin listrik, ambil laptop, nyalain lampu dan bawa laptopnya kesini".ucap Dian mengulangi.
"Well good luck buat kalian dan semoga lo beruntung gue mau eek dulu ah bay sana pergi".ucap Gue ngusir dan mereka semua melakukan yg semestinya.
Mereka tidak tau resiko yang harus di bayarnya.
-jangan lupa vomment ya ;)) happy reading~~
Ef
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Humor"gue benci banget sama lo ngerti gak" -Anastasya Ferderan Clays "Gue sama tapi kebalikanya" -D karma itu memang selalu ada dan gue percaya itu. "Because every 'karma' has an ending"