*TASYA POV*Ting
Akhirnya setelah gue nunggu lama banget ada sms, semoga dari Resya.
Form: Mardian
To: TasyaHELLO!!! bebz btw lo dateng kan ke acaranya alex? Gue jemput ya kiss kiss dr sini byee.
Arghh ngapain juga makhluk satu ini kuker banget, sumpah kirain Resya tae.
To: Mardian
Aneh gajelas lo gue bisa berangkat sendiri jd lo gak usah jemput jemputan segala gamutu tau gak bye!
Setelah nge sent itu beberapa menit kemudian Dian sms gue lg tp males banget bales kek penting banget.
Gilaa nih Resya lama bener gue bisa karaten deh di sini mana gue pake sepatu higheels lagi tp kalo minta ambilin sepatu kets ntar ketauan serba salah deh.
Ting
Akhirnya setelah lama di tunggu tunggu ada lg sms.
Form: Partner in crime
Cukistaw sist rakha gausah di pikirin ketemuan di samping rumah ya gue udah persiapin semua di mobil bye.
Akhirnya deh ya gue bisa kabur juga apalahi gaada rakha makin gampang gue kaburnya.
To: partner in crime
Thx a lot ya sist love you muach
Dan setelah ngesent sms itu gue langsung jalan ke arah jendela dan berharap bisa turun dengan cepat.
Sialan ini gara gara gaun sama nih heels jadi susah gue turunya dan yap gue masih nangkring di pohon deket kamar soalnya jarak tanah sama kamar gue tinggi banget gila.
"Okee lo bisa Sya lo harus bisa karena ini kesempatan emas lo dan sampe ini gagal lo rugi".ucap gue dlm hati
Entah kenapa Felling gue gak memungkinkan untuk terlalu lama diatas pohon langsung aja gue cepet cepet turun dan bodohnya kaki gue kepleset sama ranting dan setelahnya gue cuman bisa pasrah aja.
Krek
"AAAAAAaaaaaaaa"
Bruggg
*RESYA POV*
Gile lama bener nih bocah ahelah bikin gue jadi makananya nyamuk aja deh, mana pasti rakha ngincer gue lagi terpaksa deh hp gue matiin.
Oke gue harus susulin Tasya ini udah terlalu lama!
*RESYA POV END*
Sh*thhh
Wtf?!Sumpah gue sial banget ini semua gara gara dress arghh bikong gue jadi nyium tanah.
Duhh pasti si comel Resya udah ngamuk ngamuk nih nunggu gue, harus cepet cepet.
Tintin!
What? Siapa itu gue gak pernah liat mobilnya aduhhh tuh mobil bikij gue gak bisa keluar aja deh huftt.
To: Partner in crime
Woyy help meh! Ada orang + mobilnya di depan pager gue ngstuck gbs gerak! Any idea?
Please semoga Resya balesnya cepet.
WTF?Sumpah lama banget anak satu ini fix mau nggak mau gue harus manjet pager semoga gak keliatan sama penajaga arghh.
Gilaaa susah bener nih didinding di panjat kayanya gue harus ngorbanin nih kaki mulus deh dengan artian nyeker!
Well dikit lagi lo sampe di puncaknya sya just calm down oke, eh itu resya?
"Res..resyaa".panggil gue dengan suara yang sangat sangatlah pelan.
Dan untungnya saudara gue yang satu ini gak congek dan langsung jalan ngampirin gue.
"Eh gila lu sya kok lo bisa manjat sih"
"Cause' gue sms lo dari tade kagak di jawab jawab dan gue kzl max".ucap gue.
"Hahaha sumpah alay bat lo hp gue matiin lagian ya gue punya cerita pasti lo ngakak banget".ucap Resya ketawa ketawa sendiri(?)
"Ha ha ha ketawa mulu lo bantuin gw tur-"
"ANASTASYA!"
Mampus gue! Gue tau suaran ini.
Karena keadaan panik dan otak gue konslet dengan gampang gue loncat dari pager yang tingginya ngalah ngalahin monas *gadencanda.
"Aww sh*it"
"ANASTSYA FERDERAN jangan berani km kabur!".waitt.. Gue tau suara ini orang paling nyebelin setelah rakha.
"C'mon sya kita harus cabut".ucap resya sambil bantuin gue berdiri untung aja gue masih atletis jadi gaperlu cidera yang alay.
Dan akhirnya kita sampe di mobil, gila ini pasti bakalan seru!
"Hahaha keren kita res".ucapku sambil bertos ria.
"So mau kemana kita sekarang?"
"Itu gapenting yang penting jalanin nih mobil dulu".dan akhirnya Resya jalanin mobilnya and well welcomee freedome!
##########################
Well hello guys di chapter ini ceritanya dipendekin so see you soon :))
And jangan lupa vomment ya!
##########################
KAMU SEDANG MEMBACA
Strong Girl
Mizah"gue benci banget sama lo ngerti gak" -Anastasya Ferderan Clays "Gue sama tapi kebalikanya" -D karma itu memang selalu ada dan gue percaya itu. "Because every 'karma' has an ending"