This is Date ?

8.3K 345 13
                                    

Setelah 30 menit perjalanan gue sama Dian sampai di sebuah danau baguss banget dan banyak bebatuanya.

"Gimana bagus gak tempat yg gue pilih".ucapnya kepedean

"Bagus sih asal bukan lo yang milih dan jangan ke gr dulu gue mau ikut lo gara gara gue bosen di sekolah".ucap gue menjelaskan.

"Santai aja neng, abang gak akan ke gran".ucapnya dengan nada gang menggelikan.

Tapi danau ini emang bagus sih mana di kelilingin banyak yang jual makanan gue jadi laper.

"Woy lo kalo pingin makan bilang jangan makan rumput"

Eh? Gue yang sadar dr lamunan langsung muntahin tuh rumput.

"Lo tau aja deh gue lagi laper yuk cuss beli".ucapku sambil narik tangan si Dian.

Setelah beli gue sama Dian duduk di atas batu yang ada di pinggir sungai sambil menikmati makanan yang di beli masing masing.

"Ternyata lo kalo makan banyak banget ya gak salah gue manggil lo gajah".ucapnya dan sedikit membuat gue jengkel.

"Banyak apanya gue cuman beli sandwich,jamur crispy, nugget, fish n chip dan minumnya es teh, ini sih masih gak ada apa apa nya buat gue.

"Gila makanan segentong lo bilang cuman?! emang katarak matalo"

"Duh diem deh jangan merusak mood orang".ucapku ketus.

Setelah menghabiskan makanan dengan saling curcol akhirnya gue sama dian mainan air.

"Eh Sya lo sebenernya cantik".ucap dian tdk berani menatap Tasya.

"Sebelom lo bilang gitu semua orang udah tau kalau gue cantik jadi gue biasa aja denger".ucapku, tapi ada yang aneh sama gue kenapa jantung rasanya kayak habis lari marathon ya.

"Dasar pdnya terlalu tinggi".ucap dian.

Setelah itu gue keluar dr tepi danau dan tdk terasa hari sudah sore langit sudah berwarna orange.

"Woyy ian gue mau plg udah sore ini".

Ian malah mainan sama ikan alhasil gue pukul tanganya dan ikan yang berhasil dia tangkep langsung kabur.

"Apaansih lo susah tau nangkep ikan".ucapnya sedikit emosi?

"Sorry gue gabermaksut tapi hari sudah sore gue panggil lo drtd gak noleh noleh"

"Yaudah ayo plg gue jd gaenak sama kakak lo".ucapnya sambil menggandeng tanganku.

Setelah 1 jam perjalan akhirnya gue nyampe di depan rumah.

"Kapan kapan ajakin gue lagi ya ketempat yang menurut lo seru".ucap gue semangat.

"Ketagihan kan lo jalan bareng gue".ucapnya kepedean lagi.

"Dah deh gue masuk dulu ya see ya"

Setelah masuk ke dalam rumah tiba tiba ada si bear, duhhhh gue lagi males ngomong.

"Eh adeekkku cantik kenapa baru plg dan kenapa pulangnya bareng sama di Dian km masih singgel kan?".ucapnya sambil bercanda.

Gue yangtau arah pembicaraanya kemana langsung gakterima.

"Apaansih bear gue cuman kabur bareng dia aja dan gak lebih dr sekedar musuh".tapi pas gue jawab kayak gitu ada rasa aneh di hati tp masa bodo ah.

"cieee adek gue habis ngedate sama si musuhnya sendiri ciee emang karma itu ada ya".ucapnya langsung pergi ke kamarnya.

"Nasib deh punya kakak aneh".ucapku langsung masuk kamar dan mimpi indah.

Namun saat sedang enak enak tidur ada seseorang yang ngetuk ngetuk kaca balkon gue.

Mager banget bangun tp gara gara penasaran gue langsung buka kaca dan hasilnya gue hanya nemu sebuah surat yang tulisanya...

"Gue bakal bikin perhitungan buat lo karena lo sendiri yang mulai, dari dulu gak ada yang pernah berani ngelawan gue kecuali lo dan yang kemaren itu hanya permulaan"-R-

Apaan sih nih surat aneh banget.

Dan pas gue mau balik lagi ke kasur ada orang yang megang bahu gue dan spongan gue teriak pas itu juga pintu gue ada yang dobrak masuk, dan semuanya gelap.

*rada drama dikit boleh ya

-Jangan lupa voment di tunggu ;)

>>>>>>yg di pic Tasya ya<<<<<<<<

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang