7

7.3K 302 1
                                    

Setelah gue nyampe di kantin, kayak biasanya Lena yang mesenin.

Pas lagi enak enak main hp tiba tiba anak setan dateng aja.

"Hai Tasya".ucap siapa lagi kalo bukan Dian.

"Ya".ucapku singkat padat dan gajelas, tapi kenapa jantungku deeg deegann gini diemm dong jantung.

"Eh nanti sore temenin gue beli kado buat mantan gue ya".ucap si Dian tiba tiba dan itu membuat hatiku sesak.*alay mode on

"Ngapain mantan masih di kasih hadiah dan juga ngapain lo ngajakin gue males tau gak".ucapku dengan nada gak suka.

"Lo kalo cemburu bilang aja dong biar gue tau"

"Gue emang cemburu".ucapan gue sukses buat Aldi yang lagi makan bakso tusuk nelen tusuknya.*nggak deng boong

"Seriusan lo sya".ucap si anak setan tak percaya.

"Ya enggaklah mana mungkin gue cemburu emang lo sapa gue sih, heran. Deh gue".ucap gue ketus

Dan alhasil si anak setan dan kembaranya langsung pergi.

Pas banget Lena dateng.

"Aduh sya lo kalo cemburu bilang aja jujur kali lagian sensi amat sama mereka".ucap Lena sambil makan satenya.

"Duhh gue lagi gak mood makan cireng lo malah beliin, yaudah deh gapapa drpd mubazir".ucapku mengalihkan pembicaraan.

"Lagian lo kalo mau makan bilangnya nitip mulu gak di sebutin mau apa, dan kenapa tiba tiba lo ngalihin pembicaraan".ucap Lena sambil senyum nyebelin.

"Gue gak mau makin suka sama si Dian"

Lena yang denger nada lirih dari Tasya langsung ganti topik karena dia gamau temen yang dianggap shabatnya ini sedih.

"Yaudah Sya lanjut aja makanya nanti keburu bell". dan ucapan Lena hanya di tanggepin anggukan dari Tasya.

••••

Pelajaran ketiga setelah bell adalah pelajaran guru ganteng notabenya adalah guru olahraga, duhh gue males banget.

"Len tunggu gue napa sih".ucapku yang masih belom selese pakai baju, dan Lena menanggapi dengan muterin bola mata.

"Cepetan kita udah telat 5 menit nih".ucapnya gasabaran.

Setelah 10 menit akhirnya gue selesai pake baju.

"Akhirnya kelar juga lo Sya pake bajunya kita udah telat 15 menit nih".dan langsung lari ke arah lapangan.

Dan sialnya si guru ganteng itu udah datang dan lagi jelasin materi, gue sama Lena yang baru dateng langsung di hadiahi tatapan membunuh.

"Dari mana kalian".ucapnya dengan suara tegas tp kedengeran merdu, di telinga gue sih.

"Nemenin si Tasya ganti pak dia ganti lama banget".ucap Si Lena emang dasar nih anak harusnya dia jangan ngomong gitu.

Dan Lena hanya nyengir setelah gue injek kakinya.

"Alena silahkan gbg dgn yang lain kecuali tdk untukmu nona Clays yang terhormat".ucapnya menyindir.

"Lo kenapa pak Alena kan juga telat, gaboleh curang gitu dong pak".ucapku tak trima.

"Salahnya sendiri pakai baju olahraga lamanya kaya pake baju pengantin".omel si guru ganteng dan dihadiahk tawa meledek satu kelas.

"Emang kalau saya pake baju pengantin bapak mau nungguin saya".ucapku dengan pd dan langsung dihadiahi lemparan shuttle ball oleh anak sekelas.

"Sudah sudah cukup sekarang km Tasya lari 2 kali lapangan saja".ucap si guru ganteng dengan santai tanpa beban.

"Bapak bilang 2 putaran itu cuma, CUMAAA?! Capek deh gue sama pola pikir orang dewasa".ucapku langsung lari muterin lapangan.

"Beraninya kamu sama Saya".ucap si guru ganteng tp gue gk denger lg gara gara gue udah lari.

Pas lagi enak enak lari ada aja batu yang ngalangin jalan dan alhasil gue langsung sandung tuh batu bukanya batu yang minggir malah gue yang terbang dan jatuh di tanah.

"Aduhh gebleg banget sih nih batu ngapain juga di tengah tengah jalan, gak liat apa ada cewek cantik lari".ringisku, gue pikir dengan kayak gini bakal di tolongin eh yang ada tawa sekelas dan tatapan meledek dr guru ganteng.

APEESSSS GUEE.

••••

"Huh akhirnya pelajaran tuh guru ganteng selesai, walaupun ganteng tapi sifatnya nyebelin banget gue keselll".curcol gue ke Lena.

"Lagian lo sih gantinya lama banget".ucap Lena

Tiba tiba si ketua kelas Mely masuk pake gedor gedor pintu segala dia pikir ini masjid kali yang ada tempat bedugnya.

"WOY KELAS BEBAS GURU ADA ACARA DI YAYASAN".ucapnya di susul suara heboh satu kelas.

"Duhh berisik aja nih kelas gatau apa ada orang yang lagi sumukkk serasa di masukin setann panass".ucapku galak ke Dian.

"Biasa aja si menurut gue itu wajar malah yang sebenernya ga wajar itu elo masak di kasih tau jamkos malah ngamuk".ucap Dian si kutu kampret ini.

"Lo mah nggak dukung gue".ucapku ke Dian.

"Eh sya jadikan lo nemenin gue nanti pas pulang sekolah".ucapnya tiba tiba.

"Jadi tp ada syaratnya kalo lo mau ngajak gue".ucapku di hadiahi plototan dr empunya yg pny mata.

"Apaan elah syarat lo"

"Gue mau lo bantuin gue ngerjain si osis dan kalo bisa sekalian si Rakha"

Dan kata kata itu suksess bikin bulu idung sama ketek Dian merinding.

Strong GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang